Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fanny dan Layla Dapat Skin Anime! Ini dia 8 Bocoran Skin MLBB Terbaru 2022

masadi.id  - Fanny dan Layla dapat skin Anime? Yap benar sekali, pada next update Mobile Legends nanti kita akan kedatangan skin terbaru dari Fanny dan Layla yang bertemakan Anime. Yang saya maksud ini bukan kolaborasi dengan film Anime Jepang ya, melainkan dari segi grafik atau display dari skin ini mengadaptasi seperti grafik pada Anime-anime di Jepang.

Skin tersebut akan hadir tidak lama lagi di server original Mobile legends. Selain itu juga kita akan kedatang skin terbaru lainnya seperti skin collector, epic, elite dan lainnya, untuk lebih jelasnya bisa kalian baca artikel ini sampai habis.

Tentang Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends merupakan game bertemakan MOBA yang dimainkan 5 orang dalam satu 1 tim, atau biasa dikenal dengan 5vs5. Game besutan dari Moonton ini selalu menghadirkan banyak konten-konten dan event menarik yang membuat para pemainnya betah untuk bermain game MOBA ini.

Seperti yang sudah saya katakan diatas, setiap patch atau versi dari Game Mobile Legends ini akan selalu menghadirkan event dan konten terbaru seperti skin terbaru misalnya. Sesuai dengan pembahasan kali ini, dibawah ini sudah saya bocorkan 8 skin terbaru yang akan hadir di ori server nantinya. Penasaran? Silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

Baca juga : 4 Hero Terbaru Yang akan Hadi di Mobile Legends

8 Skin Terbaru Mobile Legends 2022

Ada banyak skin yang akan hadir nantinya, dari skin seri squad, collector, epic dan masih banyak lainnya. Untuk mendapatkan skin-skin tersebut pun memiliki cara yang berbeda-beda, ada yang bisa dibeli dengan diamond ada juga yang membutuhkan ke-hokian untuk mendapatkanya, misalnya seperti gacha pada event-event tertentu.

1. Layla - Miss Hikari

Bocoran skin pertama yaitu datang dari hero Marksman yang cukup lawas yaitu Layla. Layla mendapatkan skin bertemakan Anime seperti yang saya sebutkan diatas. Skin ini merupakan skin series atau squad yang mana nantinya mungkin akan ada beberapa anggota hero lagi untuk mendapatkan skin series ini. Skin Layla bernamakan Miss Hikari ini merupakan skin Squad yang bernama Aspirants.

Skin Layla Miss Hikari dari the Aspirants ini hadir dengan membawakan fitur skin yang keren dan tentunya belum ada pada skin-skin sebelumnya. Salah satunya yaitu fitur Special Interactive Animation, fitur ini merupakan fitur dimana jika kita menyentuh bagian tubuh dari hero ini, dia pun akan merespon dengan apa yang kita lakukan. Jika kalian pemain dari game Honkai Impact, kalian pasti paham dengan maksud fitur ini. Hmmmm... keren banget kan? Sekarang Moonton sudah mulai menghadirkan fitur skin yang lebih keren-keren kedepannya.

Selain fitur diatas, efek dari skil-skil dari skin tersebut juga terbilang sangat bagus ditambah lagi dengan voiceover yang dikhsuskan dari dub JP (Jepang). Pokoknya main bakal tambah semangat jika menggunakan skin ini.

Untuk mendapatkan skin Layla Miss Hikari kalian harus gacha di event The Aspirants yang akan hadir nanti pada tanggal 22 Januari 2022. Berapa diamaond untuk skin Layla Miss Hikari? karena ini merupakan Skin gacha, kalian mungkin akan mendapatkan skin ini dengan diamond yang cukup banyak, sekitar 5000 diamond atau bisa lebih sampai 10.000 diamond.

Untuk yang masih penasaran dengan skin Layla Miss Hikari the Aspirants, kalian dapat menonton video reviewnya di channel youtube Nolife Legends.

2. Fanny - Blade of Kibou

Fanny Blade of Kibou merupakan skin series yang sama dengan Layla Miss Hikari dari skin The Aspirants. Skin yang bertemakan anime tersebut akan hadir tidak lama lagi di ori server Mobile Legends: Bang Bang.

Fitur dari Skin Fanny Blade of Kibou bisa dibilang sama dengan skin pertama tadi yang mana skin ini juga merupakan member dari the Aspirants skin. Kalian juga bisa merasakan fitur Special Interactive Animation di skin Fannya Blade of Kibou ini, jadi cubit-cubit gaming pokoknya ini skin.

Berapa diamond untuk skin Fanny Blade of Kibou? sama dengan skin diatas, skin ini juga masuk dalam sistem gacha yang mana nanti skin Aspirants akan hadir bersamaan antara Layla Miss Hikari dan Fnny Blade of Kibou dalam satu event. Maka siapkan saja diamond sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan skin bertemakan anime dari the Aspirants ini.

3. Zilong  - Empyrean Paladin

Seperti kita tahu bahwa setiap bulan Mobile Legends selalu menghadirkan skin Collector secara rutin. Dan untuk skin collector di bulan depan kita kedatang skin dari Zilong si ulti tukang kabur yang diberi nama Empyrean Paladin,

Skin Empyrean Paladin akan hadir pada bulan februari mendatang pada event Collector skin seperti pada event collector pada bulan-bulan sebelumnya.

Ada yang baru dari skin Collector kali ini, dimana skin Zilong Empyrean Paladin ini mendapatkan fitur Random Interactive Animation. Jadi dia akan memiliki interaksi animasi secara acak baik di Loby ataupun saat di battle in game. Wah keren juga nih!

Berapa diamond skin Zilong Empyrean Paladin? Buat kalian yang sudah banyak skin collector-nya pasti tahu berapa harga skin dari tipe collector, kira-kira butuh 6000 diamond untuk langsung gacha dalam satu hari. Namun jika kalian ingin irit kalian bisa memanfaatkan diskon setiap harinya untuk menggacha skin collector, yang nantinya tidak akan sampai 6000 diamond untuk mendapatkan skin ini.

Baca juga : Skin Collaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen

4. Sun - Spring Blessing

Skin terbaru berikutnya datang dari seekor kera terkurung terpenjara dalam gua yaitu Sun dengan nama Spring Blessing. Skin yang bertemakan tahun baru Imlek ini akan hadir pada bulan januari 2022.

Skin ini memiliki efek seperti skin epic namun pada title tag di skin ini diberikan nama Lunar Fest. Seperti yang saya bilang tadi, skin ini bertemakan tahun baru Implek jadi tampilannyapun mengadopsi khas-khas china gitu. Secara keseluruhan skin ini sangat keren terlebih dari skill efek suara dari skin ini, kalian bisa cek di videonya langsung.

Berapa diamond skin Sun Spring Belssing? skin ini termasuk dalam skin epic jadi kalian bisa membelinya dengan harga 899 diamond dan tentunya akan ada diskon di minggu pertama perilisannya. Perlu diingat, skin yang bertemakan Implek kemungkinan akan terjual terbatas waktu jadi pastikan kalian memperhatikan waktu ketersediaanya ya.

5. Freya - S.A.B.E.R Manhunter


Tim squad skin S.A.B.E.R telah kedatangan anggota barunya yaitu dari Hero Freya dengan skin terbarunya S.A.B.E.R Manhunter. Menjadikan squad skin series tersebut bertambah menjadi 6 anggota setelah sebelumnya sudah rilis skin SABER yaitu Jhonson, Saber, Cyclops, Layla dan Rafaela.

Skin tersebut akan hadir pada bulan februari mendatang, masih cukup lama untuk perilisannya jadi kalian bisa menabung diamond untuk membelinya nanti.

Berapa diamond skin Freya S.A.B.E.R Manhunter? skin ini bertipekan skin Epic, jadi kalian bisa mendapatkan skin tersebut dengan harga 899 diamond, dengan potongan diskon untuk satu minggu pertama perilisannya.

6. Cecilion - Stargazer

Cecillion Stargazer adalah skin Starlight untuk bulan Februari 2022 nanti. Skin ini bisa kalian dapatkan dengan menjadi member starlight bulanan nantinya. Selain kalian bisa mendapatkan skin Cecillion Stargazer, kalian juga akan mendapatkan tambahan hadiah item menarik dari Starlight Member yang didapat, seperti kalian akan mendapatkan Sacred Statue, Battle Emote, Painted skin dan masih banyak lagi tergantung level Starlight yang kalian capai di bulan tersebut.

Berapa diamond skin Starlight Cecillion Stargazer? untuk mendapatkan skin ini kalian bisa menghabiskan 599 diamond untuk menjadi member starlight. Apabila kalian baru pertama kali menjadi starlight member, kalian akan mendapatkan potongan harga yang lebih murah.

7. Natan - Chaos Hunter


Skin selanjutnya datang dari hero Marksman yaitu Natan dengan skin Elite pertamanya yaitu Chaos Hunter. Skin ini bisa kalian dapatkan pada skin shop dengan harga 599 diamond.

8. Yin - Fists of Valor

Skin terbaru terakhir yaitu datang dari skin basic untuk hero baru yang akan datang yaitu Yin dengan nama skin basicnya Fists of Valor. Skin ini akan hadir bersamaan dengan hero tersebut di bulan ini. Kalian bisa mendapatkan skin ini dengan harga 269 diamond waktu perilisan nanti dan tentunya akan mendapatkan diskon di minggu pertama.

Penutup

Dengan hadirnya skin-skin terbaru ini menjadikan para player Mobile Legends semakin betah dan juga akan terus dimanjakan dengan fitur-fitur terbaru yang dikeluarkan oleh Moonton ini, seperti cubit-cubit gaming yang mungkin akan merambak ke skin-skin berikutnya. Dan juga skin-skin terbaru tersebut akan semakin membuat kantong para kolektor skin semakin kembang kempis karna harus top up demi skin hero kesayangannya.

Nah kurang lebih seperti itu untuk bocoran skin terbaru yang akan hadir di 2022 ini, segala informasi diatas mungkin dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari developer game tersebut. Sekian untuk informasi Mobile Legends kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share keteman-teman kalian. Salam epic abadi!