Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Hero Baru Yang Akan Hadir di Mobile Legends: Bang Bang 2022

masadi.id - Mobile Legends merupakan game yang sangat populer di masa kini. Sudah banyak pengguna yang begitu antusias memainkan game Mobile Legends. Terlihat dari jumlah unduh di Play Store sudah mencapai 100 juta unduh lebih yang menjadikan game ini sangat diminati dari berbagai kalangan.

Moonton selaku dari developer game ini tidak pernah berhenti untuk memberikan update konten-konten menarik bagi para pemainnya. Selain itu, Moonton juga sudah memberikan berbagai tournament ternama seperti M1, M2 dan M3 kemarin untuk para pemain-pemain profesional Mobile Legends.

Di dalam setiap update konten di dalam game Mobile Legends, Moonton selalu menghadirkan banyak konten menarik seperti menghadirkan skin terbaru ataupun hero terbaru di setiap bulannya.

Seperti pada tahun ini misalnya, akan ada 4 kandidat hero baru yang akan diluncurkan oleh Moonton ke Land of Dawn untuk dapat dimainkan oleh para pemain Mobile Legends di seluruh dunia. Terhitung selain dari 4 hero baru yang akan hadir ini, Mobile Legends sudah memiliki sekitar 112 Hero di Game Mobile Legends.

Adapun 4 hero yang akan rilis ini memiliki kriteria tersendiri, kira-kira siapa sajakah mereka dan ber-role kan apa mereka? kalian bisa simak ulasannya dibawah ini.

4 Hero Baru Mobile Legends: Bang Bang yang akan Hadir di tahun 2022

1. YIN




Yin Martial Genius merupakan hero baru yang akan segera rilis dibulan Januari sekarang, hero ini merupakan hero Fighter Burst/Control. Buat kalian yang memainkan Mobile Legends dengan rolde Fighter, kalian wajib membeli hero ini karena hero ini memiliki skill yang cukup keren dan unik tentunya. Skill dari hero ini memiliki 2 tipe, ketika ultimate dilancarkan skill 1 dan kedua akan berbeda dari sebelumnya dan ini akan memberikan damage yang cukup tinggi.

Untuk lebih jelasnya tetang skill dari YIN ini bisa kalian baca dibawah ini.

Skill YIN Martial Genius

Pasif Skill - Leave It to Me

Yin memberikan 125% Damage meningkat ketika Hero satu tim berada dalam jarak 4 yard.

Skill 1 - Charged Punch

Yin memperoleh 60% Movement Speed tambahan (berkurang selama 3 detik). Yin dapat meluncurkan Basic Attack yang diperkuat yang memberikan 125 (+259) Physical Damage selama durasi. Saat Mengenai lawan dengan Basic Attack yang diperkuat, Yin akan melemparkan pukulan lain yang di Charge ke depan, memberikan 520 (+42) Physical Damage kepada lawan di jalur. Berhasil melemparkan pukulan yang di Charge mengurangi Coldown Skill sebanyak 35%.

Skill 2 - Instant Blast

Yin melakukan Dask ke depanm meninggalkan Golden Ring di belakang sambil memberikan 150 (+7) Physical Damage kepada lawan disepanjang jalur. Dia memperoleh 25% Damage setelah 1 detik. Golden ring akan menyusul Yin, memberikan 300 (+14) Physical Damage kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek Stun kepada mereka selama 1 detik.

Ultimate - Giliran Saya

Setelah jeda singkat, Yin menarik hero lawan ke dalam Domain-nya selama 8 detik dan berubah menjadi Lieh. Ketika berada di dalam Domain, keduanya tidak dapat dipengaruhi oleh skill dan hero lain.

Lieh memiliki Skill yang lebih kuat serta 60 Physical Damage dan Magic Defense tambahan. Domain akan berakhir lebih awal jika salah satu dari keduanya tereliminasi. Jika lieh berhasil mengeliminasi lawan, dia akan memulihkan 25% dari Max HP, meninggalkan Domain dengan Coldown dan Frenzy Strike dan Instant Blast di Reset serta terus bertarung sebagai Lieh selama 8 detik.

Skill Yin saat memasuki Mode Lieh (Ultimate)

Skill 1 - Frenzy Strike

Lieh menghantam are di depan hingga sebanyak 10 kali, setiap hantaman memberikan 215 (+26) Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 75% selama 0,2 detik.

Lieh menjadi Immune terhadap efek Crowd Control selama durasi, sedangkan kecepatan hantaman akan meningkat secara bertahap. Setengah durasi pertama serangan akan mengunci lawan secara otomatis, sedangkan setengah durasi kedua serangan tidak dapat mengubah arah. Lieh dapat bergerak atau menggunakan Skill lain selama setengah durasi kedua serangan untuk membatalkan Skill lebih awal.

Skill 2 - Instant Blast

Lieh melakukan Flying Kick ke depan, meninggalkan Golden RIng di belakang sementara memberikan 150 (+) Pshyical Damahe kepada lawan di sepanjang jalur. Lawan yang terkenaa Hit akan sedikit terkena efek Knockback. Dia memperoleh 25% Damage Reduction tambahan selama 4 detik jika Hero lawan terkena Hit. Setelah 1 detik, Golden Ring akan menyusul Lieh, memberikan 300 (+14) Physical Damage kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek Stun kepada mereka selama 1.25 detik.

2. Melissa



Hero baru yang kedua adalah hero yang ber-role kan MM atau Marksman, hero ini bernama Melissa Cursed Needle. Hero Marksman Reap/Damage ini akan hadir setelah YIN rilis pada bulan ke 2 tahun 2022 sekarang. Adapun skill-skill yang dibawah oleh hero baru Marksman ini cukup keren, kalian bisa membacanya dibawah ini.

Skill Melissa Cursed Needle

Pasif - Doll Buster

Melissa memberikan 150% Damage kepada Summoned Unit

Skill 1 - Falling!

Melissa akan meluncur ke depan dan meningkatkan 100% Attack Speed, efek tersebut dapat berlangsung selama 3 detik.

Skill 2 - Go! Muddles!

Melissa akan melemparkan Muddle untuk memberikan 750(+340) Physical Damage. ikat nyawa penjahat itu dengan Muddle.

Ultimate - Cuddles, Protect Me!

Melisa akan memanggil Cuddle untuk melindungi dirinya dari serangan selama 4 detik.

Data skill hero Melissa diatas masih bersifat sementara, karena data tersebut diambil dari beta test dari Hero Melissa itu sendiri.

3. Xavier



Hero baru di tahun 2022 selanjutnya yaitu bernama Xavier, hero ini ber-role kan Mage Damage/Guard. Xavier akan rilis pada bulan maret pada tahun 2022 ini. Skill dari hero baru ini sangat unik dimana menurut saya seperti memiliki perpaduan antara hero mage Gord dan mm Moskov pada bagian skill Ultimatenya. Untuk penjelasan skill dari hero Xavier ini bisa kalian baca dibawah ini.

Skill Hero Xavier Defier of Light


Pasif - Transcendence

Transcendence: Setiap kali Xavier mengenai lawan dengan Skill-nya, dia memperoleh Stack Energy Surge (hingga 3 Stack) yang memperkuat Skill berikutnya. Menggunakan Skill pada Stack maksimum memungkinkan dia untuk memasuki Mode Transcendence, di aman semua Skill-nya diperkuat secara maksimal. Xavier dapat memperpanjang durasi Mode Transcendence dengan melakukan hit kepada lawan dengan skillnya.

Domain: Xavier selalu dilindungi oleh Mystic Domain dengan radius sebanyak 3 unit dan akan terus memberikan Stack Paradox kepada lawan yang mendekat di dalam domain tersebut. Setiap stack mengurangi Movement Speed mereka sebesar 33% Lawan dengan 3 stack akan terkan efel immobilize.

Skill 1 - Infinite Extension

Xavier menembakan Mystic Bullet yang memberikan 550 (+81) Magic Damage kepada lawan yang berada di jalurnya. Jarak tembakan Bullet akan meningkat setiap kali mengenai lawan atau Mystic Barrier.

Skill 2 - Mystic Field

Xavier mencitakan Mystic Barrier yang berlangsung selama 3 detik. Lawan yang bersentuhan dengan Barrier akan terkena efek Slow, sementara teman satu tim akan mendapatkan Movement Speed tambahan. Barrier tersebut akan melebar ke area terlarang ketika terkena Mystic Bullet (skill 1), menyebabkan efek Immobilize kepada lawan sekaligus mengingkatkan Movement Speed teman satu tim di atea tersebut.

Ultimate - Dawning Light

Xavier menembakan Mystic Bolt global yang memberikan Damage kepada lawan yang berada di jalurnya secara bersamaan dan memasuki Mode Transcendence.

Skill Xavier saat memasuki Mode Transcendence akan mengalami peningkatan damage yang cukup tinggi, seperti pada skill pertamanya Infinite Extension akan memberikan damage 687 (+102) Magic Damage pada mode Transcendence.

4. Julian



Hero keempat yang akan hadir pada bulan april yaitu bernama Julian. Hero ini ber-role kan Fighter Chase/Damage. Hero baru Julian ini masih belum ada tampilan in gamenya, namun sudah dipastikan hero tersebut akan hadir pada tahun ini. Kalian bisa menunggu untuk update detail selanjutnya di blog ini.

Keempat Hero terbaru dari Mobile Legends ini akan bertemakan 4Saken Light atau The Forsaken Light. Tentu hero-hero baru tersebut akan menambah daya tarik kepada pemain Mobile Legends. Selain skill yang menarik yang patut kita tunggu rilisnya dan juga memiliki story yang cukup keren disetiap hero Mobile Legends yang hadir.

Dari Empat Hero terbaru tersebut, Yin, Melissa, Xavier dan Julian, dikabarkan juga akan mendapatkan Skin Kolaborasinya dengan Anime ternama yaitu Jujutsu Kisen. Skin tersbut akan dirilis setelah ke empat hero tersbut sudah resmi hadir di Land of Dawn Mobile Legends tahun ini. Apakah kalian sudah menantikan skin Anime tersebut? kita tunggu saja di tahun ini.