Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolaborasi Anime Jujutsu Kaisen X Mobile Legends Terkonfirmasi, Ini Daftar Heronya

masadi.id -  Siapa sih yang tidak kenal sama anime keren Jujutsu Kaisen? Anime yang menceritakan tokoh utama Itadori Yuuji siswa SMA Jujutsu yang memiliki kutukan. Anime ini sangat populer dikalangan pecinta anime. Dan kabarnya Anime Jujutsu Kaisen akan berkolaborasi dengan Game Mobile Legends: Bang Bang di tahun ini (2022).

MLBB x Jujutsu Kaisen

Sudah banyak info-info beredar dan sudah banyak juga para leaker game Mobile Legends pun sudah memastikan bahwa Jujutsu kaisen akan berkolaborasi dengan Mobile Legends.

Kolaborasi tersebut akan bertemakan pada Skin di Hero Mobile Legends, seperti kita tahu bahwa Mobile Legends sudah membuat beberapa kolaborasinya dengan film ternama seperti Star Wars, Transformers dan Game King of Fighter. Nah di tahun kita akan kedatangan kolaborasi baru dari Mobile Legends, meskipun belum ada info resmi dari Moonton, tapi para leaker sudah memastikan hal tersebut terjadi karena terdapat Empat Hero baru yang mirip dengan tokoh-tokoh di Anime Jujutsu Kaisen.

Bukan hanya para leaker saja, saya sendiri juga sebagai bete test di Advanced Server Mobile Legends sudah yakin dengan adanya hero baru seperti Yin, Melissa, Xavier dan Julian, dimana dari hero-hero baru tersebut memiliki kemiripan dengan tokoh di anime Jujutsu Kaisen.

Kemiripan tersebut seperti pada hero baru Xavier pada skill Ultimatenya memiliki kemiripan dengan jurus milik Gojo Satoru yaitu Hollow Purple. Selain itu juga pada hero Yin dimana hero ini memiliki dua tubuh yang berbeda yaitu Yin dan Lieh, terdapat kemiripan dengan tokoh utama dari Jujutsu Kaisen yaitu Itadori Yuuji. Dimana Itadori Yuuji ini memiliki sebuah kutukan atau sebagai wadah dari Sukuna.

Saya semakin yakin bahwa di tahun ini Mobile Legends akan berkolaborasi dengan Anime Jujutsu Kaisen melihat dari beberapa Hero baru yang akan hadir pada tahun ini.

Adapun beberapa hero yang akan terprediksi mendapatkan Skin Kolaborasi MLBB x JUJUTSU KAISEN bisa kalian lihat dibawah ini.

Baca juga : 4 Hero Baru MLBB di Tahun 2022 Yin, Melissa, Xavier dan Julian

4 Hero Yang Akan Mendapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen

Nah dibawah ini akan saya sedikit kasih rincian siapa saja yang akan mendapatkan skin kolaborasi skin anime tersebut jika di tahun ini terealisasi oleh Moonton.

1. Yin x Itadori Yuuji


Hero pertama yang mungkin akan mendapatkan skin kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen yaitu Yin. Hero Yin Martial Genius ini memiliki skill yang mirip dengan Itadori Yuuji pada skill Ultimatenya. Yin sendiri memiliki dua tubuh yang berbeda atau memiliki sebuah kutukan juga didalam dirinya yang membuat hero Yin ini memiliki kemiripan dengan Itadori Yuuji di Jujutsu Kaisen.
 

Itadori Yuuji juga memiliki sebuah kutukan atau diamana dia menjadi sebuah wadah dari sukuna itu sendiri. Nah gimana? kira-kira cocok tidak dengan tokoh utama di anime Jujutsu Kaisen jika Yin mendapatkan skin Itadori Yuuji.

2. Melissa x Nobara Kugisaki

 


Hero yang akan mendapatkan skin kolaborasi ke dua yaitu hero baru bernama Melissa. Hero ini merupakan hero be-role kan Marksman dimana disetiap serangannya dia menggunakan semacam jarum atau juga bisa disebut paku. Melissa juga mempunyai skill 2 yang merupakan seperti boneka.


Nah, dari skill hero Melissa ini dipastikan mirip dengan toko perempuan di Jujutsu Kaisen yaitu Nobara Kugisaki. Nobara Kugisaki sendiri seorang perempuan SMA Jujutsu yang sama dengan Itadori Yuuji, Nobara memiliki senjata sebuah paku dan palu, dimana paku tersebut akan ditancpaknanpada sebuah boneka saat bertarung. Hal ini tentu cocok dengan hero baru di Mobile Legends yaitu Melissa.

3. Xavier x Gojo Satoru

 


Seperti yang sudah saya sebut diatas, bahwa hero-hero baru di tahun 2022 ini hampir memiliki skill atau kemampuan yang mirip dengan tokoh di Jujutsu Kaisen. Nah, Hero baru bernama Xavier ini memiliki sebuah ultimate yang mirip dengan Gojo Satoru di Jujutsu Kaisen.


Kemampuan dari Gojo Satoru yang mirip dengan Ultimate Xavier yaitu Hollow Purple yang melancarkan sebuah serangan hebat dari jarak yang cukup jauh. Hal tersebut menjadi yakin bahwa Xavier akan mendapatkan skin kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen sebagai Gojo Satoru.

4. Julian x Megumi Fushiguro

 


Nah untuk hero selanjutnya merupakan hero baru yang bernama Julian. Hero tersebut belum ada di in game pada beta test Mobile Legends, namun sudah dipastikan hero ber-role kan fighter ini akan menyandang skin dari tokoh Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen.

 


Kita tunggu saja kedatangan hero baru Julian di Mobile Legends: Bang Bang.

Nah itu dia 4 Hero Baru yang akan mendapatkan Skin Kolaborasi ternama dengan Anime Jujutsu Kaisen di tahun ini.

Semoga Moonton cepat merealisasi dari kolaborasi ini dan mengumumkannya secara resmi.