Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Lagu Tiktok Terbaru Yang Lagi Viral 2022

Lagu TikTok Terbaru 2022 -  Kepopuleran aplikasi TikTok yang kini sudah menjadi favorit bagi para konten kreator sudah menjadi berkah tersendiri bagi para musisi. Dulu aplikasi ini sempat mendapat celaan beberapa tahun lalu, siapa sangka pada akhirnya aplikasi tiktok ini semakin naik daun dalam dua tahun terkahir ini.

Media sosial satu ini sudah menjadi teman dan wadah bagi para kalangan konten kreator untuk berkreasi dibidangnya, mulai dari anak hingga kalangan orang tua pun ikut juga. Bahkan banyak juga dijadikan sebagai saluran promosi atau iklan untuk UMKM hingga perusahaan besar. Hal ini juga termasuk rilisan Musik.

Setiap musik yang di jadikan bahan backsound memiliki tema kontennya tersendiri bagi kreatornya, entah itu tarian, challenge, hal-hal lucu, momen tertentu dan lain sebagainya. Bahkan kini tiktok sudah hadir Dj Tiktok yang me-remix lagu-lagu yang populer masa kini.

Kumpulan Lagu Tiktok Viral

Bagi para TikTokers, lagu menjadi bagian yang sangat penting untuk membuat konten video semakin menarik. Lagu-lagu TikTok populer membantu video menjadi lebih cepat viral di platform dan mendapatkan tempat tersendiri yang didambakan, yaitu di halam For You (FYP).

30 Lagu TikTok yang Sedang Hits dan Viral di Masa Kini

Nah, untuk kalian yang sedang mencari lagu TikTok viral terbaru, berikut dibawah ini kami sudah siapkan daftar lagu yang populer di Tiktok.

1. Dinda - Masdo

Merupakan lagu TikTok yang dibawakan oleh band asal Malaysia. Lagu tersebut memiliki lirik yang mudah diingat dan alunan musik asik membuatnya semakin viral dan populer. Selain digunakan untuk backsound, orang-orang juga banyak meng-cover lagu ini dan mengunggahnya di Youtube.

2. At My Worst - Pink Sweat$

Lagu dari Pink Sweat$ ini yang berjudul At My Worst juga menjadi lagu TikTok viral di masa kini. Lagu ini bercerita tentang sesorang yang ingin dicintai di segala macam situasi, termasuk saat sedang berada pada titik terburuk. Lagu dengan bahasa inggris ini cukup menarik banyak perhatian para pengguna TikTok. Lirik yang memikiki arti mendalam dipadukan dengan nada yang lembut, membuat banyak orang menyukai dari lagu ini.

3. Yamet Kudasi - Dewi Isma Hoeriah

Lagu ini dengan judul Yamet Kudasi diketahui pertama kali dibawakan oleh pemilik akun TikTok @deviismahoeriah. Perpaduan antara lirik lagu dengan musik remix khas TikTok membuat lagu ini menjadi pusat perhatian pengguna TikTok. Yamet Kudasai merupakan bahasa gaul yang muncul dari frasa Jepang yaitu "Yamete kudasi". Kata Yamete memiliki arti berhentim. Biasanya kata ini muncul di anime jepang yang digunakan untuk meminta sesorang berhenti melakukan sesuatu.

4. Edamame -  bbno$ & Rich Brian

Lagu selanjutnya yang viral TikTok ini memiliki judul yang unik yaitu mengadopsi nama sebuah makanan. Tak hanya judulnya yang unik, lirik dan iramanya pun juga sangat ikonik. TikToker biasanya menambahkan lagu ini di video bertemakan komedi.

5. Stay - The Kid LAROI ft Justin Bieber

Lagu hasil kolaborasi antara Justin Bieber dengan The Kid LAROI ini pun tak mau kalah. Lagu ini juga banyak dijadikan sebagai backsound video TikTok. Lagu dnegan judul Stay ini biasanya digunakan untuk konten kalan-jalan atau foto bersama teman-teman. Meski Tidak nyambung dengan lirik lagunya, namun irama dari lagu ini terasa cocok untuk mengiringi video tersebut.

6. Premission to Dance - BTS

Merupakan lagu dari Boy Group asal Korea Selatan ini menjadi lagu tiktok viral selanjutnya. Lagu ini dirilis bertepatan dengan ulang tahun Army atau Fans BTS. Tujuannya yaitu agar semua orang bisa hidup dengan bahagia di masa pandemi seperti sekarang ini. Lagu ini memiliki irama yang sangat energik, banyak dari pengguna TikTok yang menjadikan lagu bertajuk Permission to Dance ini sebagai bahan backsound vidoe mereka.

7.Whats is Love - Twice

Artis dari Kore lainnya yang lagunya juga viral di TikTok yaitu Twice. Lagu ini sebenarnya sudah rilis sejak tahun 2018 lalu, namun kembali populer setelah banyak orang menari menggunakan lagu ini di aplikasi TikTok. Banyak orang memperagakan koreo dari lagu ini termasuk kaum oria yang tampil mempraktekan koreo What is Love. Selain itu, musik yang ceria memberikan kesan gembira pada konten yang menggunakan lagu dari What Is Love sebagai backsoudn konten TikTok.

8. Life Goes On - BTS

Lagu TikTok terbaru lainnya masih dari Group BTS. Lagu yang berjudul Life Goes On juga banyak digunakan untuk backsound TikTok. Bahkan banyak orang membuat TikTok Challenge dengan menggunakan lagu tersebut.

9. Ice Cream - Blackpink ft Selena Gomez

Selain BTS dan TWICE, artis kore lain yang lagunya ikut viral di TikTok yaitu lagu dari Blackpink. Lagu yang berjudul Ice Cream yang dibawakan bersama Selena Gomez ini banyak digunakan di berbagai video TikTok. Bahkan banyak dari pengguna TikTokers yang mempraktikan korea dari lagi ini. Alunan musik yang ceria dan lirik lagu yang mudah dihapalkan membuat lagu tersebut banyak disukai.

10. Money - Lisa

Salah satu lagu yang juga banyak disukai di Tiktok yaitu Money - Lisa. Lagu milik Lisa Blackpink ini memiliki irama yang sangat energik, tak heran jiak kini banyak bermunculan dance challenge menggunakan lagu tersebut. Melalui channel YouTube Blackpink, Lisa sang pemilik lagu juga turut melakukan exlusive performance video menggunakan lagu ini. Jadi kalian bisa langsung belajar dance dari lagu Money dengan menayksikan video tersebut.

11. Only - LeeHi

Merupakan lagu yang berasal dari penyanyi korea yang di bawakan oleh penyanyi solo LeeHi yang berjudul Only. Berbeda dengan lagu milik Lisa Blackpink yang memiliki irama energik, lagi Only ini justru memiliki alunan musik yang lembut dan tenang. Biasanya lagu ini dijadikan backsoudn untuk video pernikahan atau tunangan. Namun ada juga yang menggunggah video cover menggunakan lagu tersebut.

12. It's Only Me - Kaleb J

Kalian pasti sudah sering mendengar potongan video menggunakan lagu ini. Sekilas mungkin kalian akan mengira bahwa lagu tersebut berasal dari penyanyi luar negeri. Namun siapa sangka, bahwa ternyata lagu ini dibawakan oleh penyanyi dari Indonesia. Lagu yang dirilis pada awal tahun 2021 dan kini menjadi lagu TikTok viral yang banyak disukai. Lagu dengan tema cinta ini biasanya ditambahkan dalam video romantis yang diunggang para pengguna TikTokers.

13. Mendung Tanpo Udan  - Ndarboy Genk

Lagu ini dibawakan dengan bahasa jawa, dimana lagu ini bercerita tentang pasangan kekasih yang terpaksa mengakhiri hubungannya. Meskipun memiliki lirik yang sedih, namun ternyata lagu ini viral karena banyak orang yang menari dengan menggunakan lagu tersebut. Irama lagu ini memang mendukung untuk dijadikan sebagai backsound dance.

14. To the Bone - Pamungkas

Merupakan lagu yang memiliki lirik dna irama yang mudah didengar sehingga banyak orang menyukainya. Pemutaran lagu ini di setiap video TikTok biasanya di awali dengan kalimat "When Pamungkas said...". Selain pipuler sebagai backsound, lagu ini juga banyak di cover oleh pengguna sosial media lainnya baik instagram ataupun youtube.

15. Happier - Olivia Rodrigo

Lagu ini rilis pada tahun ini dan banyak digunakan sebagai bahan backsound konten video tiktok. Lagu Happier yang dibawakan oleh penyanyi perempuan bernama Olivia Rodrigo juga sudah menjadi popule di Tiktok. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang baru putus, namun ternayata mantan kekasihnya sudah memiliki pasangan baru. Ia merasa belum ikhlas jika mantanya itu lebih bahagia dengan kekasih barunya dibandingkan dengan dirinya. Lagu ini cocok untuk menjadi backsound video yang bertemakan kesedihan.

16. It's You - Sezairi

Lagu romantis lainnya yang juga begitu populer di TikTok yaitu It's You yang dibawakan oleh penyanyi Sezairi. Lagu ini merupakan lagu dari tahun 2018 namun kembali populer setelah banyak TikTokers yang menjadikan lagu ini sebagai backsound video mereka. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berharap bisa selalu bersama dengan orang yang dicintainya. Maka dari itu, banyak orang menjadikan lagu tersebut sebagai lagu untuk mengiringi video romantis yang mereka buat.

17. Oh No - Capone

Lagu Oh No dari Capone ini biasanya digunakan untuk video komedi atau video-video yang ternyata memili plot twist. Lagu Oh No buasanya juga dipadukan dengan editing dan ekpresi lucu sehingga membuat video menjadi lebik menarik.

18. Here's Your Perfect - Jamie Miller

Lagu TikTok viral lainnya yaitu lagu milik Jammie Miller yang ebrjudul Here's Your Perfect. Lagu yang memiliki lirik emosional ini banyak digunakan para pengguna tiktok untuk bercerita tentang kisah cintanya yang kandas. Ditambah lagi dengan iramanya yang lembut membuat banyak orang tersentuh saat menyaksikan video sedih dengan backsound lagu Here's Your Perfect.

19. Know Me Too - New Hoper Club ft Danna Paola

Lagu ini menceritakan seseorang yang belum dapat melupakan mantan kekasihnya. Namun oleh para pengguna TikTokers, lagu ini justru dikemas dalam video yang lebih ceria dengan tambahan filter yang membuat tampilan video lebih menarik. Lagu ini sudah menjadi populer karena banyak yang menyukai lagu tersebut.

20. Touch It - Busta Rhymes

Lagu ini sudah menjadi lagu TikTok yang banyak menghiasi konten media sosial sekarang ini. Lagu tersebut biasanya digunakan untuk membuat video yang menampilkan seseorang berganti outfit atau baju yang keren. Musik dari hentakan yang muncul membuat video semakin lebih menarik.

21. Beggin - Maneskin

Lagu yang berjudul Begin ini juga banyak digunakan untuk backsound dari konten TikTok. Padahal lagu ini sudah rilis cukup lama yaitu pada tahun 2010 lalu. Namun dengan kepopuleranya di TikTok ini, lagu tersebut kembali memuncak karena banyak yang menggunakannya di media tiktok. Lagu ini biasanya digunakan pada Tiktok untuk video jalan-jalan, Transformasi wajah hingga dance challenge.

22. After School - Weekly

Lagu yang memiliki irama yang ceria ini juga banyak digunakan untuk konten kreator video TikTok. Iramanya beat yang dimilikinya membuat lagu milik dari Girl Group asal Korea ini banyak digunakan untuk mengiringi dance challenge.

23. Patata - Konfuz

Patata menajdi lagu Tiktok viral berikutnya yang banyak disukai. Lagu ini dibawakan dengan Bahasa Rusia dan musik yang enak didengar membuat cepat dikenal publik. Sama seperti After School, lagu Patata juga biasanya digunakan untuk backsound dance.

24. Yours - Raiden  X Chanyeol (feat LeeHi, Changmo)

Merupakan lagu dari kore juga yang sudah banyak sekali mengisi video tiktok masa kini yang berjudul Yours. Lagu ini menceritakan tentang sesorang yang merindukan mantan kekasihnya. Lagu easy listening ini biasanya digunakan sebagai backsound konten Tiktok yang bertemakan K-Pop. Namun ada banyak juga yang Non K-Popers menggunakan lagu  ini sebagai pengisi konten TikTok miliknya.

25. Cloud Bread

Adalah lagu openung kartun Cloud Bread asal Korea Selatan yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta indonesia yang juga berjudul Cloud Bread. Lagu anak-anak ini jadi salah satu lagu TikTok yang viral. Liriknya memang begitu sederhana dan menyenangkan. Sehingga gak heran kalau banyak yang menyukai karena mudah terngiang-ngiang di telinga. Banyak orang yang mengunggah versi DJ dari lagu ini dan menjadikannya backsound video mereka.

26. SALES - Pope is a Rockstar

Adalah lagu yang biasanya digunakan untuk membuat video inspirasi tentang capaian mereka di dunia olahraga, atau kenangan terhadap sesorang yang sudah meninggal dan menggunakan lagu ini sebagai backsound.

27. Sisca Kohl - Mari Kita Coba

Salah satu lagu yang biasanya digunakan untuk konten makanan dan minuman di TikTok. Lagu ini pasti sudah ternginag-ngiang di telinga kalian. 

28. Life Goes On - Oliver Tree

Lagu ini sudah menjadi salah satu lagu yang viral di TikTok tahun ini. Lagu ini hadir dengan beberapa durasi dan semuanya dicap begitu populer di tiktok. Lagu dan lirik dari lagu ini yang easy lsitening menjadi lagu Oliver Tree satu ini paling populer.

29. Hair - Little Mix

Lagu Hair - Little mix kembali viral dengan tariannya yang khas yang dibuat bersama pasangan, teman atau bahkan dengan keluarga. Hari sendiri sudah dirilis pada tahun 2015 lalu dan kini sudah 53 ribu lebih video yang turut memakai backsound dari lagu ini.

30. Watermelon Sugar - Harry Style

Lagu ini sudah banyak didengar di TikTok dan ada lebih dari 1,4 juta video dengan backsound lagu ini. Versi Mashed-up nya dengan lagu berjudul Seaside milih SEB juga tak kalah populer yang sering tampil dengan konten-konten transformasi wajah, dari foto zaman muda para orangtua pemilik akun yang wahm bermasker sampai tak bermasker atau tidak pakai makeup sampai memakai makeup.

Nah itulah deretan lagu yang viral dan populer terbaru di Tiktok yang banyak dijadikan backsound konten video mereka. Kalian bisa memakai lagu tersebut untuk menambah lagu pada video tiktok kalian. Kalian dapat mencari lagu-lagu tersebut di kanal Youtube atau di Internet.