Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mudah Download Video TikTok Yang Di Privasi atau Private

masadi.id -  Aplikasi TikTok adalah salah satu media sosial yang kini sangat populer. TikTok merupakan platform berbagi video pendek yang memiliki banyak penggunanya, dilihat dari informasi pada Google Playstore angka unduh dari Aplikasi ini lebih dari 100 juta unduhan. Kepopuleran aplikasi TikTok sendiri tidak lepas dari peran fitur-fitur unik dan menarik yang ada di aplikasi tersebut.

Selain menawarkan banyak fitur yang memudahkan pengguna untuk membuat berbagai konten kreatif untuk dibagikan ke pengguna lain, keberadaan dari fitur download video tiktok untuk disimpan di perangkat ponsel juga termasuk daya tarik tersendiri dari platform satu ini.

Pasalnya fitur ini bisa dimanfaatkan untuk menyimpan video favorit kita kedalam ponsel untuk dinikmati dalam mode offline. Sayangnya, tidak semua video tiktok dapat diunduh dengan mudah karena beberapa pengguna justru mengaktifkan mode privasi pada akunnya. Oleh sebab itu, untuk dapat mengunduh video tiktok yang diprivasi tersebut, kalian perlu melakukan beberapa cara untuk dapat mengunduhnya.

Cara Download Video Tiktok yang di Privasi dengan Mudah

Sebelum mendownload video tiktok yang kalian inginkan, tentu kalian harus bisa melihatnya terlebih dahulu sebelum lanjut mendownload. Karena ada juga akun yang tidak bisa kita lihat dikarenakan akun tersebut di private atau bukan akun umum/public.

Nah berikut ini kami berikan cara untuk melihat tiktok yang di privasi dan juga cara download video tiktok di akun private dengan sangat mudah dan bisa digunakan di segala perangkat hp baik android ataupun iphone.

1. Cara Melihat Tiktok yang DI Privasi

Dengan cara berikut ini kalian bisa melihat isi dari konten-konten video yang di privasi dengan mudah, caranya adalah sebagai berikut ini:

  • Pertama kalian kunjungi website "PrivateTikTok", kalian bisa cari digoogle. Masuk ke website tersebut lalu isikan akun yang ingin kalian lihat.
  • Instal ekstensi "View Private Tiktok Accounts" pada google chrome. Maka kalian bisa melihat akun yang di private melalu browser google Chrome.
  • Gunakan aplikasi "Private TT Viewer: View Hidden TT Profiles" di android dengan mudah.
  • Menggunakan aplikasi "Tiktok++" yang perimum, kalian bisa mencari di internet untuk versi gratisnya,

2. Cara Download Video Tiktok Akun yang Diprivasi

Apabila kalian sudah melihat video yang di privasi, atau kalian sudah berteman dengan pengguna akun yang diprivasi tersebut, maka cara selanjutnya adalah cara download video tiktok yang tidak bisa di didownload. Ada beberapa website yang bisa kalian gunakan. Salah satunya adalah "Kapwing Studio" dan untuk caranya adalah sebagai berikut ini:

  • Pada Video yang ingin kalian download di Tiktok klik menu "Share"
  • Lalu pilih "Copy The Link"
  • Buka Website "Kapwing Studio" di browser hp kalian
  • Paste pada kolom yang sudah disediakan
  • Tunggu proses dan klik tombol "Download". Selesai

3. Instal Aplikasi Snaptik Untuk Download Video yang di Privasi

  • Cara lainnya untuk download video tiktok yang di privasi adalah dengan aplikasi Snaptik, untuk caranya sebagai berikut ini:
  • Download Snaptik di Google Plyastore
  • Copy link video tiktok yang ingin didownload
  • Jalankan aplikasi Snaptik dan paste link kedalam kolom yang sudah disediakan
  • Klik "Download" dan tunggu sampai prosesnya selesai

Cara ini bisa kalian gunakan jika kalian bisa melihat video yang sudah di privasi tersebut. Untuk cara melihat video tiktok yang di private silahkan baca pada point pertama tadi.

Nah begitulah tadi cara download tiktok yang diprivasi dengan mudah. Meskipun konten kreatif tersbut dapat diunduh dengan sangat mudah, namun pastikanlah untuk menggunakan video tersebut hanya untuk penggunaan pribadi dan tidak diniatkan untuk melakukan pembajakan konten di media sosial. Semoga dapat bermanfaat dan memberikan wawasan baru buat kalian semua.