Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Icon Folder menjadi Genshin Impact di Windows 7 8 dan 10

masadi.id - Sesuai dengan judul pada postingan kali ini admin akan share tutorial cara merubah icon folder atau gambar folder yang ada di PC atau Laptop kalian menjadi icon bertemakan Game Genshin Impact.

Bagi kalian para pemain Genshin impact yang bermain di Laptop atau PC, akan terasa sangat lengkap dengan adanya icon Genshin Impact di setiap folder pada Laptop atau PC kalian. Icon folder Genshin Impact ini ada banyak sekali pilihannya dari karatker Raiden Shogun, Ayaka, Xiao dan masih banyak lainnya yang bisa kalian coba sendiri.

Icon Folder ini bisa kalian gunakan pada versi Windows 7, 8 dan 10 atau mungkin bisa kalian coba untuk versi kebawahnya. Untuk cara menggunakan Icon Folder Genshin Impact ini sangatlah mudah, jika kalian bingung untuk menerapkannya pada Laptop atau PC kalian, silahkan ikuti tutorial singkatnya yang ada dibawah ini.

Cara Mengganti Icon Folder Genshin Impact di PC atau Laptop

  • Pertama kalian download dulu file icon Genshin Impactnya Disini atau Disini.
  • Extrak file yang sudah didownload tadi, jika dimintai password ketik edimaxhell
  • Selanjutnya pilih folder yang akan kalian ganti Iconya, caranya klik Kanan pada Folder tersebut lalu pilih Properties, setelah itu Pilih Customize, Klik Change Icon, Klik Browse untuk mencari file icon Genshin Impact yang sudah didownload tadi.
  • Setelah dipilih klik OK dan Klik Apply lalu klik OK lagi. Selesai.

Sekarang folder icon kalian sudah berubah menjadi icon bertemakan Genshin Impact, untuk mengganti icon folder lainnya dengan icon yang berbeda cukup ikuti cara yang sama dengan diatas.

Nah gimana? cukup mudah bukan. Buat kalian pecinta Game Genshin Impact silahkan dicoba siapa tahu cocok dengan tema yang kalian suka untuk PC atau Laptop kalian.

Ok sekian untuk postingan pada kali ini, jangan lupa untuk share keteman-teman kalian dan semoga bermanfaat. credits icon by edimaxhell