Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gusion Soul Revelation & Lunox Dawn Revelation - Skin Squad baru Fate Denier Mobile Legends

masadi.id - Mobile Legends: Bang bang akan kedatangan skin Squad terbarunya yang bernama Fate Denier. Dalam Squad Skin ini akan hadir 5 hero yang akan mendapatkan skin epic ini. Kira-kira siapa saja yang akan mendapatkan atau masuk ke squad Fate Denier ini, apakah hero favorit kalian masuk dalam skin ini? yuk, simak dibawah ini untuk jelasnya.

Fate Denier merupakan nama dari seri skin yang akan dihadirkan oleh Moonton, untuk hero yang mendapatkan skin squad ini baru dua yang terkonfirmasi yaitu Gusion dan Lunox, dan untuk ketiga hero selanjutnya belum diketahui pada bocoran di Server beta.

Gusion Soul Revelation

Skin ke Sembilan dari Gusion yaitu Soul Revelation yang bertipekan Epic skin akan hadir pada 06 November 2021 nanti. Kabarnya skin ini bisa dibeli dengan Diamond di Toko Skin yang ada di Mobile Legends: Bang Bang. 

Untuk tampilan skin terbaru dari Gusion Soul Revelation bisa kalian lihat pada screenshot yang ada dibawah ini.






Lunox Dawn Revelation

Skin terbaru dari Lunox di seri Fate Denier dengan nama Dawn Revelation, skin Lunox ini juga bisa kalian beli nanti di Epic Shop dengan harga 899 Diamond pada saat rilis nanti, tentunya kalian akan mendapatkan discount 30% untuk satu minggu pertama.

Tampilan dari Lunox Dawn Revelation bisa kalian pada screenshot dibawah ini.







Nah itu dia dua dari lima hero yang akan mendapatkan skin Squad terbaru di Mobile Legends: Bang Bang. Siapkan diamond kalian jika dari salah satu hero mendapatkan skin terbaru tersebut agar bisa membelinya langsung pada saat perilisan nanti.