Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Senjata Claymore "Katsuragikiri Nagamasa" Genshin Impact

masadi.id - Di postingan kali ini admin akan share kembali Guide Genshin Impact untuk mendapatkan blueprint senjata Claymore Katsuragikiri Nagamasa di Inazuma. Senjata ini merupakan senjata baru yang bisa kalian forge atau buat di NPC pembuat senjata di Genshin Impact.

Untuk stat dari Katsuragikiri Nagamasa yaitu Energy Recharge, sangat cocok buat karakter claymore yang membutuhkan banyak energy recharge.

Dimisi ini kalian harus sudah menyelesaikan Quest Dunia Kisah Tatara, karena lokasi tersebut berada di bawah area Mikage Furnance. Yang belum menyelesaikan Quest Kisah Tatara tentunya belum tidak bisa masuk kearea tersebut dikarenakan penghalang yang masih aktif. Bagi yang belum menyelesaikan Quest Kisah Tatara bisa baca pada Postingan admin pada sebelumnya dalam Quest dunia Kisah Tatara.

Buat teman-teman yang belum mendapatkan senjata ini silahkan simak panduannya dibawah ini. Agar bisa memperoleh Blueprint Katsuragikiri Nagamasa, kalian perlu masuk kedalam gua yang dimana didalam gua tersebut terdapat peti yang berisikian blueprint forge Katsuragikiri Nagamasa yang berada di daerah Tatarasuna tempatnya pada area Mikage Furnance. Namun untuk bisa masuk kegua tersebut kalian harus memiliki Tiga Kunci agar bisa membuka pintu yang tertutup.

Kunci ini tersebar tidak jauh dari daerah Tatarasuna, kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini.

Lokasi Tiga Kunci Senjata Katsuragikiri Nagamasa

Kunci pertama bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini, terletak di bagian tebing disebelah tumpukan kotak pada area tersebut. Kunci ada didalam common chest.

Lokasi kunci kedua lihat pada gambar dibawah ini, commont chest yang berisi kunci tersebut berada didalam barrier atau penghalang electro. Jadi untuk masung penghalang tersebut kalian harus bawa electroganum yang ada disekitar situ.

Lokasi kunci ketiga berada didatas genting, sangat mudah dijumpai. Kalian bisa lihat lokasinya pada gambar dibawah ini.

Setelah kalian mendapatkan ketiga kunci tersebut, silahkan pergi kelokasi dimana gua itu berada. Lokasinya ada dibagian paling bawah bisa kalian lihat pada peta dibawah ini.

Setelah masuk nanti kalian mendapati sebuah peti Luxurious Chest yang berisikan Blueprint Forge senjata claymore Katsuragikiri Nagamasa. Misipun selesai, dengan ini kalian bisa membuat pedang tersebut di tempat forge.

Nah begitulah tadi cara mendapatkan Senjata Katsuragikiri Nagamasa yang bisa admin share kali ini, jangan lupa untuk bantu share postingan ini keteman-teman kalian.