Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyelesaikan Quest Dunia Warisan Orobashi Genshin Impact 2021

masadi.id - Selamat datang lagi teman-teman semua diblog pribadi ini, semoga kalian pada sehat semua ya. Sesuai dengan judulnya admin akan membuat guide lagi untuk Game Genshin Impact, panduan ini untuk Quest Dunia Warisan Orobashi. Nah buat kalian yang belum menyelesaikan quest ini dan kesulitan untuk memecahkan puzle yang ada, kalian pas sekali membuka blog ini. Karena admin akan pandu Quest Warisan Orobashi hingga selesai.

Warisan Orobashi

Di quest Warisan Orobashi ini ceritanya kita akan menjadi pawang hujan yang akan meredakan hujan yang terus-menerus didaerah itu. Kenapa bisa begitu? menurut kaji (NPC) mengatakan bahwa Segel Jiwa Jimat yang ada di pulau tersebut dihancurkan oleh Sangonomiya menjadikan perluasan Tatarigma diwilayah itu. 

Disini kita akan mencari pecahan yang kurang pada Segel jiwa Jimat Serpent untuk mengambilakannya seperti semula. Ada dua item yang harus kita cari yaitu Batu Penangkal dan Mutiara Batu. Untuk mendapatkan item tersebut juga tidak mudah, kalian harus melewati beberapa rintangan seperti Puzle tower untuk membuka barrier air untuk mendapatkan item itu. Setelah mendapatkannya lalu kita kembalikan ke Segel Jiwa Jimat agar segel kembali normal. Ada 4 Segel Jiwa Jimat yang harus kita perbaiki, semua memiliki tempat tersendiri dan kita harus menyelesaikan semua segel tersebut.

Jimat Penangkal, Batu Penangkal, Mutiara Pilar

Jika kalian berhasil menyelesaikan Quest ini sampai akhir, kalian akan mendapatkan hadiah yang cukup menarik. Hadiahnya seperti Blueprint Senjata Polearm "Kitain Cross Spear" ini adalah senjata baru setelah Update Genshin Impact v2.0 setelah menyelesaikan Quest Warisan Orobashi di Inazuma. Selain hadiah itu kalian juga akan mendapatkan Primogem di setiap fase diquest ini, untuk fase akhir kalian mendapatkan 50 Primogem, 6 Hero Wit dan Blue Print Senjata yang disebutkan diatas. Ok langsung saja buat kalian yang belum menyelesaikan quest ini silahkan simak panduannya dibawah ini.

Panduan Quest Dunia Warisan Orobashi Genshin Impact

Warisan Orobashi Pendahuluan

Pertama untuk memunculkan Quest ini pertama-tama temui dulu seorang NPC yang bernama Kaji yang di Basecamp atau kemahnya diwilayah Fort Fujito. Kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini.

Warisan Orobashi Pendahuluan

Setelah bertemu dengan kaji nanti kalian akan berinteraksi cukup lama namun disini alangkah baiknya nikmati jalan ceritannya agar tahu kenapa bisa terjadi Tatarigma diwilayah ini.

Warisan Orobashi bagian Pertama

Setelah selesai berbicara kalian akan disuruh untuk mengamati jimat Penangkal yang ada didekat situ. Nah Penangkal tersebut memerlukan dua buah item untuk mengembalikan kesemula, kalian aktifkan Elemental Sight untuk menemukan jejak elemental didaerah tersebut. Jejal elemental tersebut mengarah ke sebuah barrier air yang tidak bisa kalian masuki.

Segel Jimat Penangkal Pertama

Untuk bisa masuk ke dalam barrier tersebut kalian harus menyelesaikan teka teki atau puzle yang ada di wilayah itu. Puzle ini kita akan mengarahkan sebuah menara secara urut untuk menciptakan garis electro untuk membuka barriernya. Untuk urutannya bisa kalian lihat gambar dibawah ini. Pada tower terdapat pilihan arah untuk memutar tower dan Elevasi untuk menghadapkan ke atas atau kebawah, silahkan kalian kira-kira sudah pas atau belum menuju ke tower berikutnya arah dari tower yang diubah. Jika sudah kalian picu tower pertama dengan element electro untuk membuka barrier, jika belum bisa kebuka silahkan perbaiki mungkin ada salah satu tower yang salah arah.

Puzle Pertama

Nah setelah kalian mengambil Batu Penangkal dan Mutiara pilar yang ada didalam area tersebut, selanjutkan kalian kembali lagi Ke tempat Segel Jiwa Jimat  Serpent yang sebelumnya dan lengkapi segel tersebut.

Warisan Orobashi bagian pertama sudah selesai, kalian lakukan hal yang sama untuk Segel Jimat seterusnya.

Warisan Orobashi bagian Kedua

Segel Jimat kedua berada di Serpent Head, dimisi ini kalian bisa ikuti petunjuk pada Map untuk sampai kelokasi Segel Jiwa kedua.

Selanjutnya kalian cari Batu Penangkal dan Mutiara Pilar untuk melengkapi segel tersebut. Pada bagian ini item tersebut berada di daerah yang terpisah.

Pertama kita cari Batu Penangkalnya terlebih dahulu, kalian lihat pada gambar dibawah ini. Batu penangkal tidak jauh dari lokasi Segel Jimat, kalian aktifkan elemental Sight untuk mengikuti jejak elementalnya. Nanti kalian akan diarahkan ke gua bawah tanah yanga ada didekat electrogranum jangan lupa bawa juga electro granumnya untuk melewati barrier electro agar bisa membuka kunci diwilayah tersebut.

Setelah air surut kalian pergi kebawah nanti akan menemukan tiga buah patung puzle namun kalian cukup kalian musuh yang ada disitu nanti puzle akan aktif sendiri yang menujukan untuk turun lebih dalam lagi.

Setelah terbuka kalian turun lebih dalam dan menemukan selie dan ikuti selie tersebut sampai di air terjun. Batu tersebut tepat berada di depan air terjun yang ada disitu.

Setelah Batu Penangkal sudah ditemukan selanjutnya tinggal Mutiara Pilar yang harus kalian cari. Lokasinya bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini serta untuk urutan puzlenya sudah admin sediakan juga.

Jika sudah terkumpul semua, kembali lagi ketempat segel jimat berada sebelumnya dan serahkan 2 item tersebut.

Warisan Orobashi bagian Ketiga

Segel Jimat ketiga berada di wilayah Jokotsu Mine, namun Segel Jimat tersebut tertutup oleh Barrier air yang tidak bisa kita masuki. Seperti biasa untuk menghilangkan penghalang tersebut kalian selesaikan puzlenya, untuk urutannya bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.

Setelah kalian bisa masuk dan melihat Segel Jimat tersebut, lalu kalian cari Batu Penangkalnya dan Mutiara Pilarnya.

Untuk lokasi Mutiara Pilarnya bisa kalian lihat dibawah ini, kalian masuk dari sisi tebih pantai karena tempatnya berada dibawah atau ada digua samping tebing. Mutiara tersebut dilindungi Perisai Electro jangan lupa untuk mengambil Electroganum yang ada didekat situ.

Untuk lokasi Batu Penangkalnya kalian bisa lihat pada gambar diawah ini, tepatnya berada dibawah gua. Kalian masuk kearea gua tersebut melalui tanda yang saya sematkan pada gambar dibawah ini. Batu tersebut terhalang oleh perisai electro jangan lupa untuk mengambil electroganum agar bisa mengambilnya.

Setelah terkumpul lalu serahakan batu tersebut pada Segel Jiwa Jimat yang ada di Jakotsu Mine.

Warisan Orobashi bagian Keempat

Ok teman-teman, ini adalah bagian akhir dari Quest Warisan Orobashi yang kita jalankan. Nah dimisi ini kita disuruh lapor dulu ke Kaji yang berada di Fort Mumei, nanti setelah berinteraksi dengan kaji akan muncul sebuah reruntuhan dengan Barrier air yang ada disitu.

Nah didalam situlah terdapat Segel Jiwa Jimat dan juga Kedua Batu yang diperlukan, untuk urutan puzle towernya bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.

Setelah kebuka kalian bisa lihat ada Segel Jiwa Jimat yang ada disitu, untuk Mutiara Pilarnya berada tepat diatas Segel jimat dan untuk Batu Penangkalnya tidak jauh ditempat situ. Kumpulkan batunya dan serahakan bagian tersebut untuk melengkapi Segel Jiwa Jimat yang ada disitu.

Setelah itu kalian akan berbincang-bincang lagi dengan kaji untuk terakhir di quest ini, quest pun selesai dan kalian mendapatkan hadianya.

Nah itu dia tadi Panduan untuk menyelesaikan Quest Warisan Orobashi yang ada di Genshin Impact. Gimana mudah gak teman-teman? cukup jalani pelan-pelan saja tidak usah terburu-buru agar bisa mendapatkan cerita yang kita jalani di Quest ini.

Sekian untuk Guide Genshin Impact kali ini, mohon maaf jika ada salah ketik atau istilah pada Quest Warisan Orobashi ini. Namun semoga inti dari Guide ini bisa kalian pahami agar bisa menyelesaikan questnya. Apabila ada pertanyaan jangan sungkan-sungkan untuk komen dibawah ini. See you...