Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Lokasi Pohon Thunder Sakura di Inazuma Genshin Impact

masadi.id - Sesuai dengan judulnya, admin bagikan Lima lokasi Pohon Thunder Sakura yang ada di Inazuma. Jika kalian membuka postingan ini pasti sedang mencari lokasi dari pohon-pohon tersebut kan? Sangat tepat sekali menemukan blog untuk mencari Lokasi pohon Thunder Sakura tersebut di postingan ini.

Sebelum lanjut kebawah, buat kalian yang belum tahu tentang misi mencari Pohon Thunder Sakura di Genshin Impact, misi ini merupakan pemberian dari NPC Miyuki yang mana disini kita disuruh menyelidiki sisa-sisa yang ditinggal oleh treasure horder di sekitra Pohon Thunder Sakura tersebut. Untuk lebih jelasnya kalian bisa cek sendiri questnya.

Ok lanjut saja ke lokasi-lokasi dari pohon tersebut, dan yang jelas kalian pasti sudah paham tentang quest ini. Namun yang bikin koleng yaitu kesana kemari gak tahu arah dimana tempat Pohon Thunder Sakuranya.

Lima Lokasi Pohon Thunder Sakura Genshin Impact

Lokasi Pohon Thunder Sakura

Lokasi pertama tidak jauh dari tempat kita menerima quest ini, disini kita akan mengecek di sekitar pohon tersebut.

Gunakan elemental sight untuk melihat jejak elemental yang ditinggalkan oleh treasure horder, bisa kalian dibawah ini terdapat semacam element yang berkumpul ketika kita menggunakan elemental sight. Yang perlu kalian lakukan cukup dekati element tersebut beberapa detik nanti akan menghilang sendiri.

Lakukan hal yang sama pada sisa elemental yang ada di sekitar pohon Thunder Sakura tersebut. Jangan lupa untuk membawa karakter yang mempunyai Shield ya, agar tidak cepat modar jika tersambar petir terus, karena Pohon Thunder Sakura ini akan mengeluarkan menyambarkan petir jika kita mendekatinya namun setelah selesai nanti efek tersebut akan hilang.

Setelah pembersihan sisa elemental yang di tinggalkan treasure horder, akan muncul beberapa musuh. Kalahkan musuh tersebut lalu ambil commont chest dan item yang ditinggalkan pada dekat pohon Thunder Sakura tadi.

Lakukan hal yang sama juga terhadap 4 Pohon sakura di lokasi berikutnya. Dan dibawah ini lokasi dari pohon lainnya.

Lokasi Pohon Thunder Sakura kedua

Lokasi Pohon Thunder Sakura ketiga

Lokasi Pohon Thunder Sakura keempat

Lokasi Pohon Thunder Sakura keelima

Nah setelah kalian menemukan kelima pohon tersebut, lanjut kembali melapor ke Miyuki pada lokasi sebelumnya. Ikuti petunjuk quest yang ditunjukan untuk menyelesaikan quest ini. Sampai disini kalian sudah selesai.

Itu dia teman-teman, lima lokasi Pohon Thunder Sakura yang mungkin kalian cari-cari kesana kemari belum ketemu-ketemu. Semoga bisa membantu kalian semua agar mempermudah dalam menyelesaikan quest ini.