Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Hiden Achievement pada Bos Anemo Hypostasis Genshin Impact

MASADI.ID - Pada guide Genshin Impact kali ini, saya akan membagikan Cara membuka Hiden Achievement yang ada pada Bos Anemo Hypostasis di Genshin Impact. "... Tidak mewakili produk akhir" merupakan nama dari Hiden Achievement yang akan kita dapat dari Bos Anemo ini.

Hiden Achievement Genshin Impact
Hiden Achievement Genshin Impact

Untuk bisa mendapatkan Achievement tersebut, kalian perlu mengalahkan Bos Anemo Hypostasis yang sudah mengalami 4 tipe Elemental Conversion. Hadiah dari Achievement ini kita akan mendapat 10 Primogem, lumayan bukan. Nah gimana caranya? yuk simak tips dan tutorialnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Hiden Achievement Bos Anemo Hypostasis

  • Pertama siapkan Party dengan Element yang berbeda, disini saya menggunakan Element Pyro, Cryo, Electro dan Hydro.
  • Selanjutnya pergi ke tempat Bos Anemo Hypostasis berada yang ada di Stormbearer di Mondstadt.

Hiden Achievement Genshin Impact
Tornado Anemo Hypostasis

  • Setelah sampai di lokasi, jangan buru-buru mengalahkan bos ini sebelum kalian melakukan conversion element pada Bos Anemo ini. Caranya kalian cukup tunggu aja sampai Anemo Hypostasis mengeluarkan serangan tornado atau angin puting beliung dah gitu, setelah tornado keluar kalian harus cepat-cepat memberikan Infusion Element pada tornado tesebut. Cukup gunakan Elemental Skil atau Burst dari setiap karakter.

Hiden Achievement Genshin Impact
Elemental Orb Anemo Hypostasis

  • Lakukan hal yang sama kepada karakter lain, tapi karena durasi dari angin tornado ini cukup sedikit akan susah untuk menginfusion 4 element dalam satu waktu. Nah kalian cukup menunggu Anemo Hypostasis tersebut mengeluarkan tornadonya lagi, intinya jangan buru-buru mengalahkan bos Anemo Hypostasis sebelum semua karakter dari party kalian membuat infusion element pada tornado tersebut.

Hiden Achievement Genshin Impact
Hiden Achievement

Cukup mudahkan untuk mendapatkan Achievement ini, dengan hadiah 10 Primogem ini bisa menambah pundi-pundi primogem untuk gacha karakter kesayangan kalian nantinya. 

Nah sekian untuk tips dan Guide Genshin Impact kali ini, semoga artikel ini dapat membantu bagi player Genshin Impact semua. Tanks.