Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

8 Item Khas Mondstadt dan juga Lokasinya - Genshin Impact Indonesia


MasAdi.id - Sesuai dengan judulnya, pada kesempatan kali ini admin akan share tentang 8 Item Khas Mondstadt. 8 item Khas Mondstadt ini merupakan beberapa material atau tumbuhan yang bisa sobat gunakan untuk bahan masak dan juga ascend dari karakter Genshin Impact. Dan Material ini hanya bisa ditemukan di daerah Monstadt saja, ya sesuai namanya lah item khas mondstadt.

Di Genshin Impact juga terdapat misi untuk mengumpulkan Item Khas Mondstadt, dimana misi tersebut ada pada quest mingguan yang ada di BP atau Battle Pass. Dengan adanya artikel ini sobat akan lebih mudah menemukan apa aja Item Khas Mondstadt yang ada di Genshin Impact dan juga Lokasi dari item tersebut.

Ok sob, langsung saja ini dia 8 Item dan Lokasi dari Item Khas Mondstadt yang bisa sobat cari dengan melihat dari lokasi yang admin berikan dibawah. 

8 Item Khas Mondstadt dan Lokasinya :

1. Dandelion Seed

Dandelion Seed
Dandelion Seed

Dandelion Seed merupakan material atau Item Khas Mondstadt yang berbentuk biji kecil. Dandelion Seed biasanya digunakan untuk bahan Ascend dari karakter Jean dan Sucrose. Sobat bisa menemukannya di alam liar, sobat juga bisa menjumpainnya di depan gerbang Monstadt.

2. Small Lamp Grass

Small Glass
Small Lamp Grass

Ini merupakan rumput liar yang bisa memancarkan cahaya pada saat malam hari, bahan atau item khas mondstatd ini juga biasanya digunakan untuk bahan memasak agar dapat memperkaya cita rasa dari bahan masakan lain. Sobat bisa menemukan Small Lam Grass ini di daerah Wolvendom dan juga Whispering Woods, untuk mencarinya agar lebih mudah gunakan waktu malam agar bisa melihat cahaya dari tumbuhan ini.

3. Philanemo Mushroom

Philanemo Mushroom
Philanemo Mushroom

Sesuainamanya ini adalah jamur, namun jamur ini bukan jamur yang biasa ditemukan ditanah ya sob karna ukurannya yang lebih besar yang membedakan dari jamur biasa, sobat bisa menemukan jamur ini di atap-atap rumah yang ada daerah Monstadt. Jamur ini biasanya digunakan untuk bahan masakan dan juga untuk material ascen dari karakter Klee.

4.  Windwheel Aster

Windwheel Aster
Windwheel Aster

Selanjutnya material Khas Mondstadt lainnya adalah Windwheel Aster, dari deskripsinya bunga ini merupakan tumbuhan yang mencintai angin bagi anak-anak angin dan warga Monsdtadt, Windwheel Aster "angin yang terlihat". Sobat dapat menemukan tumbuhan Windwheel Aster di dekat Patung Sevend di Windrise atau juga di daerah Stormterror's Lair.

5. Cecilia

Cecilia
Cecilia

Bunga Cecilia ini hanya tumbuh di tempat dengan angin kencang, seperti dipugunungan atau tempat yang memiliki dataran tinggi. Bunga Cecilia bisa sobat temukan di Starsnatch Cliff, disana bisa sobat temukan 8 sampai 10 bunga cecilia.

6. Valberry

Valberry
Valberry

Merupakan buah khas Mondstadt yang berbentuk bulat dan bening dan juga memiliki aroma harum serta rasanya yang manis. Konon di zaman dahulu para pengamat badai sering kali mendapatkan ketenangan dari rasa manis buah valberry serta berharap akan keamanan kota. Lokasi untuk mencari Buah Valberry ini berada di daerah Stormbearer Mountains yang ada di daerah Monsdtatd.

7. Wolfhook

Wolfhook
Wolfhook

Merupakan buah beri dnegan duri yang sering tertancap di kulit serigala, buah ini berwarna biru dan berbentuk bulat. Sobat bisa menemukan buah Wolfhook ini di daerah Wolfvendom dekat dengan Bos Boreas. Buah Wolfhook ini biasanya digunakan untuk material ascend dari karakter Razor di Genshin Impact.

8. Calla Lily

Calla Lily
Calla Lily

Yang terakhir yaitu Calla Lily yang merupakan tumbuhan yang biasanya dijumpai di dekat dengan sumber air, seperti sungai dan danau. Tumbuhan ini juga biasanya digunakan untuk material masakan dan ascend karakter. Sobat bisa menemukan tumbuhan Calla Lily ini di daerah Springvale.

Nah itu dia 8 Item Khas Mondstadt yang bisa admin share kali ini, semoga dengan artikel ini para traveler akan lebih mudah mengenal apa aja Item Khas Mondstadt dan juga lokasi dari item tersebut.

Tambahan dari admin, sobat akan lebih mudah menemukan lokasi-lokasi item Khas Mondstatd tersebut jika sobat memiliki karakter Klee dan membawanya di dalam party. Karena talent pasif dari klee yaitu dapat menemukan lokasi-lokasi item Khas yang ada di mondstatd.

Selain dapat menemukan item khas mondstadt di alam liar, sobat semua juga bisa membeli item khas mondstadt di toko bunga yang ada di Mondstatd. Sobat cukup temui bocil yang berada dekat gerbang mondstadt yang bernama flora. Dia merupakan pedagang bunga di mondstatd.

Flora
Flora
Cloris

Dan juga sobat bisa temui kakak dari flora yaitu cloris, cloris juga menjual item khas mondstatd, dia bisa ditemui di daerah windrise.

Sekian untuk post kali ini, jangan lupa bookmark blog ini agar mendapat info info menarik lainnya, semoga bermanfaat sampai jumpa.

8. 

Admin
Admin Hanya seorang Manusia biasa sama seperti kalian. Semoga bermanfaat. Salam kenall :)

Posting Komentar untuk "8 Item Khas Mondstadt dan juga Lokasinya - Genshin Impact Indonesia"