Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angela Collector Skin - 7 Bocoran Skin Terbaru Mobile Legends: Bang Bang

7 Bocoran Skin MLBB Terbaru - Kali ini masadi.id akan share 7 Bocoran Skin yang akan hadir di Server Original Mobile Legends: Bang Bang. Sobat semua pasti sudah pada tahu dengan game Moba satu ini, game 5vs5 besutan Moonton yang begitu populer oleh kalangan pecinta game mobile saat ini.

Pada update Server Advanced Patch 1.5.62 kemarin, Moonton kembali menghadirkan 7 Skin terbarunya untuk Hero Mobile Legends: Bang Bang. Skin ini masih bersifat privat dan belum dipublis secara langsung, tapi sobat bisa melihat post ini agar tahu skin baru apa yang akan rilis nantinya di Server Original Mobile Legends: Bang Bang.

Nah, dibawah ini bisa sobat lihat 7 Bocoran Skin Mobile Legends yang akan hadir di Original Server pada waktu yang akan datang.

7 Skin Terbaru Mobile Legends yang Akan Hadir di Original Server :

1. Angela Floral Elf

Angela Collector Skin
Angela Floral Elf

Yang pertama ada hero Angela yang mendapatkan skin terbarunya, ini merupakan hero support yang mendapatkan skin bertipe Collector di Mobile Legends: Bang Bang. Dengan tipe Skin Collector ini sudah jelas bagaimana kerennya skin Angel Floral Elf ini, dari segi Entrance Animation, Perubahan skill effect dan juga Suara dari Hero inipun juga ikut berubah.

Angela Floral Elf akan hadir di Original Server Mobile Legends: Bang Bang pada tanggal 7 April 2021, skin ini bisa didapat melalui Event Collector Skin dengan waktu terbatas tentunya. Estimasi untuk mendapatkan skin Angela Floral Elf ini kemungkinan sekitar 4k sampai 5k diamond mengingat ini merupakan skin Epic Collector.

2. Chang'e Vine Cradle

Chang'e Epic Skin
Chang' Vine Cradle

Skin Epic kedua dari Hero Chang'e akan rilis dibulan Apirl 2021 nanti, atau pada tanggal 04 April 2021 rilis di Original Server. Skin ini bisa didapat dengan membelinya dengan diamond dengan harga 899, dan akan mendapat potongan harga pada minggu pertama.

Skin ini tidak kalah keren denga Skin Epic Limited Chang'e yang sebelumnya, dari segi entrance animations dan juga skill effectnya sudah cukup bagus untuk dikatakan skin epic. Nah buat sobat yang belum memiliki skin epic Chang'e, sobat bisa membelinya denga diamond dan memainkannya di arena pertempuran Mobile Legends.

3. Vale Blizzard Storm

Vale Hero Squad
Vale Blizzard Storm

Setelah dua tahun lebih lamanya akhirnya Vale mendapatkan skin epic dengan tipe Hero Squad atau super hero. Skin ini merupakan skin squad hero ke 4 setelah Bruno, Lancelot dan Chou. Vale Blizzard Storm akan rilis di original server Mobile Legends pada 16 Maret 2021 nanti. Sobat bisa mendapatkan skin ini melalui sistem gacha dan tentunya skin ini hanya berbatas waktu.

Seperti biasa untuk Skin Hero Squad selalu menghadirkan item Exclusive untuk skinnya ini, seperti Effect Recall, Effect Spawn, Effect Elimination, Battle Emote dan Juga Avatar Border yang bertemekan Super Hero Vale Blizzard Storm. Dan Tentunya Item Exclusive tersebut didapat melalui gacha juga sama halnya denga skinnya.

4. Kagura Rainy Walk

Kagura Starlight Skin
Kagura Rainy Walk

Pada bulan april 2021 ini, skin untuk Starlighnya didapat oleh Hero Kagura yaitu Rainy Walk, seperti biasa sobat bisa membeli Skin Starlight bulanan ini untuk mendapatkan skin exclusive Starlight dari Kagura Rainy Walk.

Kagura Rainy Walk merupakan Skin Starlight dibulan April 2021 nanti, dimana skin ini mengusung "a cute japanese girl" ya intinya skin ini uwu lah mirip-mirip anime gitu. Buat sobat yang suka dengan skin ini jangan lewatkan untuk membeli starlight membernya dibulan april nanti.

5. Barats Toy Rex

Barats Elite Skin
Barats Toy Rex

Skin terbaru dari Barats yaitu Toy Rex yang bertipekan Elite Skin, Skin ini akan hadir di Original Server pada 10 April 2021 dengan harga 599 diamond dan tentunya akan mendapat potongan harga diminggu pertama.

Dari segi tampilan Skin Barats Toy Rex mengingatkan saya pada mainan Rex yang ada pada film yang pernah saya tonton, sobat pasti tahulah Toy Rex yang berwarna hijau itu. Ok lah buat sobat yang suka dengan skin elite Barats Toy Rex bisa sobat tunggu pada tanggal rilisnya nanti.

6. Saber Silver Edge

Saber S20 First Purchase
Saber Silver Edge

Seperti biasa, Menjelang awal sesaon Moonton akan menghadirkan Skin S20 First Recharger, yang mana sobat bisa membeli skin ini dengan harga 50 diamond saja jika sudah top up berapapun di game Mobile Legends. 

Untuk segi tampilan jangan berharap banyak ya guys, Skin First Recharge hanya mengganti Model heronya saja, dan untuk effectnya masih menggunakan effect skin bawaan hero tersebut.

7. Beatrix X Factor

Beatrix
Beatrix X Factor

Terakhir skin dari hero terbaru Mobile Legends yang akan hadir pada 19 Maret nanti. Ini merupakan hero Marksaman terbaru dari Mobile Legends yang memiliki banyak type skill yang disesuaikan dengan Ultimate yang dipilih dari penggunanya.

Nah itu dia guys, 7 Bocoran Skin Mobile Legends yang akan hadir di original Server pada update mendapatang. Siapkan diamond kalian jika ingin memiliki sekin tersebut.