Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

8 Item Khas Liyue dan Lokasinya di Genshin Impact

MaAdi.ID - Setelah kemarin admin sudah share tentang 8 Item Khas Mondstadt, pada kali ini admin akan share 8 Item Khas Liyue. Kiyue merupakan salah satu wilayah yang ada di Teyvat yang berada dekat dengan wilayah Mondstatd, dan Liyue sendiri terkenal dengan Elemen Geonya.

Sama halnya dengan Mondstadt, Liyue juga memiliki item khas daerah tersebut seperti Cor Lapis, Glaze Lily dan lainnya. Item atau bahan Khas Liyue ini bisa sobat gunakan untuk kebutuhan material ascend maupun bahan masakan dan juga untuk keperluan pembuatan sesuatu yang ada di craft.

Selain untuk memenuhi bahan ascend dan material lainnya, 8 Item Khas Liyue bisa sobat kumpulkan untuk memenuhi quest mingguan dari BP atau Battle Pass Genshin Impact.

Nah untuk itu admin Share disini 8 Khas Item Liyue agar sobat mudah mencari lokasi dari item tersebut dan juga tahu apa saja nama-nama dari Item atau Produk Khas yang ada diwilayah Liyue. Langsung saja, sobat bisa lihat daftar beberapa Item khas Liyue yang admin bagikan dibawah ini.

8 Item Khas Liyue dan Lokasinya :

1.  Cor Lapis

Cor Lapis

Cor Lapis merupakan Kristal berharga yang terbuad dari Elemen Geo murni dan biasanya tumbuh bersama dengan mineral lainnya, item ini juga sering dikenal sebagai Cor Petrae. Sobat traveler bisa menemukan Cor Lapis ini di daerah Mt. Hulao, dan biasanya berada di bawah tebing di Liyue.

2. Violetgrass

Violetgrass

Bunga kecil dengan vitalitas yang kuat, dan dikatakan bahwa bunga ini mekarnya yang menghadap kebawah mencegah aromanya menghilang. Bunga ini bisa digunakan untuk kebutuhan material ascend dan juga untuk bahan lainnya. Kalian bisa menemukan bunga Violetgrass di setiap tebing yang berada di wilayah Liyue.

3. Starconch

Starconch

Merupakan kerang kosong yang terbawa ke pantai akibat ombak yang pasang. Sobat semua bisa menemukan Starconch ini di sekitar pantai yang ada di wilayah Liyue.

4. Qingxin

Qingxin

Bunga putih transparan yang hanya timbuh di dataran batu tertinggi, bunga ini bisa kalian temukan di daerah Jueyun Karst dan juga diu Guyun Stone Forest.

5. Glaze Llily

Glaze Lily

Salah satu bunga khas liyue yang sudah ada sejak dahulu kala dan dikabarkan bahwa sering dijumpai di Liyue. Bunga ini konon katanya, mekarnya bunga ini dapat berubah seluruh memori di daratan Liyue. Sobat traveler bisa menemukan bunga Glaze Lily di sekitar daerah Mt. Tianheng dan Qingce Vilage.

6. Silk Flower

Silk Flower

Merupakan bunga khas liyue juga yang memiliki warna merah yang mekar seperti awan. Sobat bisa temukan bunga Silk Flower ini didaerah Wangshu Inn dan juga Liyue Harbor.

7. Noctilucous Jade

Noctilucous Jade

Mineral langka yang bersinar dalam kegelapan, kata orang-orang, batu tersebut terbuat dari elemen-elemen yang melimpah didunia. Tempat yang bagus untuk menenumkan material ini ada di daerah Mingyun Village.

8. Jeuyun Chili

Jueyun Chili

Tumbuhan pedas dari Liyue yang bisa kalian temukan di daerah Qince Village dan daerah lain yang ada di wilayah Liyue.

Itu dia 8 Item khas yang ada di Wilayah Liyue yang bisa sobat cari sesuai lokasi yang admin sertakan diatas. Selain mencari di alam liar, kalian bisa menemukan Item khas Liyue tersebut di Bubu Parmacy, disana tersedia beberapa bahan material yang mungkin sobat butuhkan.

Bubu Pharmacy

Sekian untuk post kali ini, semoga dengan adanya postingan ini tentang 8 Item Khas Liyue bisa membantu para Traveler Genshin Impact dalam bermain.

Admin
Admin Hanya seorang Manusia biasa sama seperti kalian. Semoga bermanfaat. Salam kenall :)

Posting Komentar untuk "8 Item Khas Liyue dan Lokasinya di Genshin Impact"