Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up Genesis Crystal Genshin Impact dengan Pulsa Telkomsel

MasAdi.Id - Sesuai judulnya, pada kali ini admin akan share tutorial atau cara Top Up Genesis Crystal di Game Genshin Impact dengan Pulsa Telkomsel.

Top Up Genesis Crystal

Disini admin melakukan top up Genesis Crystal langsung di dalam gamenya ya gaes, yang dibutuhkan hanya pulsa yang cukup dan sesuai dengan Genesis Crystal yang akan dibeli. Langsung saja ke caranya, sobat bisa ikuti langkah-langkah yang admin berikan.

Cara Top Up Genesis Crystal menggunakan Pulsa Telkomsel :

Yang pertama, siapkan pulsa yang cukup sesuai dengan nominal dengan jumlah Crystal yang akan di top up. Disini admin akan top up 980 genesis crystal dengan harga Rp.249.000,- harga tersebut belum termasuk biaya PPN dan jasa ya gaes. Dan saya sendiri sudah menyiapkan pulsa Telkomsel sebesar Rp.315.000,-.

Top Up Genesis Crystal

Lanjut Klik menu Top Up yang akan kalian beli, Pilih pembayaran dan Pilih Telkomsel. Sobat juga bisa melakukan pembayaran dengan metode lain, karna saya menggunakan pulsa Telkomsel jadi saya pilih yang telkomsel. Lalu Klik BELI, maka proses pembelian akan berlangsung secara singkat jika berhasil. Dan Crystal Genesispun dah bisa kalian dapatkan.

Top Up Genesis Crystal

Bagi kalian yang baru pertama kali Top Up Genesis Crystal didalam game, kalian akan mendapatkan kelipatan dari Jumlah Top Up yang kalian Lakukan. Contoh disini saya top up Genesis Crytal sebesar 980 dan saya mendapatkan dua kali lipat yaitu 1960.

Top Up Genesis Crystal

Dari Genesis Crystal yang saya beli dengan awalan harga sebesar Rp.249.000,- menjadi Rp.306.768,- itu karena ketambahan denga biaya Pajak, PPN dan Biaya Jasa. Jadi siapkan pulsa yang cukup lebih dari nominal pembelian yang ada.

Nah itu dia gaes, cara Top Up Crystal Genesis melalui pulsa Telkomsel di Genshin Impact, semoga bermanfaat.

Adi Riyanto
Adi Riyanto Seorang Blogger dan Gamer.

Posting Komentar untuk "Cara Top Up Genesis Crystal Genshin Impact dengan Pulsa Telkomsel"