Cara Membuat Stiker WhatsApp dengan Foto Sendiri

Cara Membuat Stiker WA - WhatsApp merupakan aplikasi chating masa kini yang sudah banyak sekali penggunanya di seluruh dunia. Dengan adanya aplikasi ini menjadikan komunikasi lebih mudah di jaman modern ini, dan juga aplikasi ini tidak menggunakan pulsa seperti sms, namun melainkan denga data internet atau kuota.

stiker whatsapp
www.masadi.id
Tahukah sobat, bahwa baru-baru ini Aplikasi WhatsApp atau yang sering di singkat WA telah menghadirkan fitur baru di versi WhatsApp terbarunya. Yaitu fitur Stiker, seperti halnya emoji atau emoticon, stiker ini terbilang baru dan keren di aplikasi wa ini. Dengan adanya stiker ini menjadikan chating di wa menjadi lebih berwarna. Selain itu juga, para pengguna whatsapp dapat membuat stiker sendiri denga foro wajah sendiri atau foto lainya.

Buat sobat ingin mencoba membuat stiker wa sendiri, sobat bisa ikuti tutorial cara membuat stiker wa di bawah ini.

Cara Membuat Stiker WhatsApp :
  • Sobat harus download aplikasi Background Eraser dan Persona Stiker for WhatsApp di Playstore. Aplikasi ini gratis sobat bisa unduh tanpa haru membayar.
cara membuat Stiker Wa
www.masadi.id
  • Jika sobat sudah downlod 2 apps diatas, langsung saja buka aplikasi Background Eras dan pilih gambar yang ingin di hapus gambarnya. Buat 3 gambar untuk membuat stikernya ya sob, karna minimal 3 gambar untuk membuat stiker di wa.
  • Setelah selesai membuat 3 gambar yang akan di jadikan stiker, langsung saja buka Personal Stiker For whatsapp, dan otomatis 3 gambar yang sudah di buat langsung kedetec dan klik tambah. Selesai.
cara buat stiker whatsapp dengan foto sendiri
www.masadi.id
  • Sobat tinggal coba di WA sobat untuk menggunakan stiker yang sudah di buat tadi. Sebelumnya sobat harus Menggunakan WA versi terbaru ya, bisa sobat update di playstore.
cara buat stiker whatsapp
www.masadi.id

Untuk lebig jelasnya Sobat bisa lihat Video Cara Membuat Stiker WA di Bawah ini :

Nah itu dia sob, cara mudah membuat stiker sendiri di Whatsapp melalui android sobat semua. Semoga bermanfaat buat sobat semua, dan jangan lupa Share ya. Jika ada pertanyaan silahkan komen di kolom komentar di bawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel