Cara Download Video Di FB Menggunakan Aplikasi Di Android

Cara Mudah Download Video Facebook di Android - Selamat malam sobat, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial simple. Yaitu tentang cara Mendownload Video di Facebook menggunakan Aplikasi Android.

Sebenernya sangat mudah untuk download video di facebook menggunakan aplikasi di android, tetapi berhubung saya baik hati dan rajin menabung di warung, dengan senang hati untuk memberikan tutorial ini dengan detail bagi yang belum tahu caranya.

Cara ini yang kalian butuhkan tentunya Hp Android dan Akun Facebook kalian untuk mendownload Video nantinya di facebook, dan juga aplikasi pihak ketiga untuk mendownloadnya. Langsung saja ikuti cara Download Video Facebook dengan mudah di bawah ini.

Cara Download Video Di FB dengan Aplikasi Android :
  1. Download dulu Aplikasinya di Playstore yaitu Facebook Video Downloader
  2. Kedua setelah diinstall buka aplikasinya, lalu Pilih "Go it"
  3. Next, Nanti akan di arahkan ke halaman Browser yang dimana kalian disuruh log in dengan akun FB kalian.
  4. Setelah itu, Silahkan cari Video yang hendak di download. Caranya Tinggal Klik Videonnya nanti ada notif pilih "Download"
  5. Selesai.
  6. Hasil download bisa lihat di galeri atau juga di file manager dengan file foldernya terdapat di InternalSD > Fb Video Downloader.
Sangatlah mudah bukan, Trik simple untuk download Video di FB hanya menggunakan Aplikasi yang ukuranya hanya 2 Mb, yang bisa kalian download aplikasi tersebut di Playstore. Aplikasi Facebook Video Downloader ini memang sangat membantu dalam hal download video di fb, tapi bagi saya sedikit tidak suka ketika banyak iklan dari aplikasi tersebut, tapi dari semua itu sangatlah membantu.

Nah segitu dulu untuk tutorial dan tips trik simple kali ini, semoga coretan ini dapat bermanfaat buat kalian yang membutuhkan. Sekian dulu untuk kali ini jangan lupa Share dan Support terus blog ini yah. Sekian dari saya dan sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Download Video Di FB Menggunakan Aplikasi Di Android"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2