Cara Download Video Instagram ke Galeri Android

Cara Download Video di IG - Instagram merupakan aplikasi jejaring sosial yang dimana penggunanya dapat berbagi video dan foto dan menerapkan filter digital sebelum dibagikan. Dan intagram atau yang sering di sebut juga dengan IG sudah banyak sekali penggunannya, dan indonesia merupakan pengguna terbanyak untuk Instagram ini.
cara download ig ke android
Dan setiap harinya banyak sekali pengguna aktif instagram yang membagikan Video atau gambar di instagramnya. Mungkin diantara sobat semua melihat video instagram yang bagus dan menarik untuk kita save ke galeri kita, entah itu video motivasi atau apapun itu yang membuat sobat ingin mendownloadnya dan mengshare ulang ke sosmed sobat semua.

Di kesempatan kali ini mimin akan membagikan cara download atau menyimpan video dari IG/instagram ke Galeri Android kita. Mungkin sobat semua masih kebingungan dalam menyimpan video atau gambar ig ke android, sobat bisa mengikuti tutorionya dibawah ini.

Cara Menyimpan Video intagram ke android :
cara download video ig
  • Jika sudah, buka Aplikasi IG sobat. Pilih Video atau Gambar yang ingin di download.
  • Klik "titik tiga" lalu pilih "Salin link".
cara download video di instagram
  • Selanjutnya buka Aplikasi Video Downloader for instagram yang sudah di download tadi, paste ke kolom yang sudah disediakan. Dan secara Otomatis Video atau gambar terdownload ke galeri sobat semua.
Nah itu dia sob, cara mudah Download Video di Instagram ke Android. Jika ada pertanyaan bisa langsung komen di bawah ya sob. Sekian dari mimin semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Download Video Instagram ke Galeri Android"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2