Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android - Pada kesempatan kali ini saya akan menbagikan sebuah aplikasi android yang gunannya buat edit foto. Nah bagi kalian nih yang suka edit edit foto sebelum uplod ke sosmed boleh dicoba nih 5 aplikasi edit foto terbaik yang saya bagikan.

Aplikasi edit foto ini berbasis android jadi hanya bisa di gunakan di ponsel android, dan size atau ukuran dari aplikasi ini tidak terlalu besar tidak  sampai 50mb jadi sangat ramah buat ram dan penyimpanan ponsel android kalian. Buat kalian biar foto semakin kece badai dan keren sebelum uploud ke sosmed atau hanya hendak pamer ke temen silahkan cobain deh aplikasi edit foto terbaik ini.

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik :
1. PicsArt

Yang diurutan pertama saya suguhkan aplikasi PicsArt, aplikasi edit foto ini bisa dibilang terbaik karena lengkapnya tool atau peralatan di edit fot, ini menurut saya ya. Di dalam Aplikais Picsart edit foto ini banyak berbagai alat seperti crop, menggambar, stiker dll  kalian bisa coba sendiri dan liat didalam aplikasi picsart ini. Aplilasi PicsArt ini bisa kalian download di Playstore lewat Android kalian atau Bisa juga download Disini.

2. PicSay

Di urutan kedua ada Aplikasi Edit Foto Terbaik yaitu PicSay. Di aplikasi ini kalian bisa edit foto sesuai dengan keinginan kalian. Sama halnya dengan PicsArt aplikasi ini juga gak kalah keren, di dalamnya juga terdapat tool lengkap dengan stiker dan berbagai alat untuk edit foto kalian. Ukuranya pun tak mencapai 50mb kalian bisa download Aplikasi PicSay ini di playstore atau Download Disini.

3. Snapseed

Snapseed merupakan edit foto yang lengkap dan profesional yang di kemvangkan oleh Google. Aplikasi ini memiliki fitur utama yaitu 29 Fitur dan filter, termasuk healing, kuas HDR dan lainya. Dan juga dapat membuka File JPG dan RAW. Ukuran file aplikasi Sanpseed ini hanya berkisar 24 mb saja. Kalian bisa download di Palystore ataupun Disini.

4. Adobe Photoshop Express

Selanjutnya ada Adobe Photoshop Expreas, aplikasi ini juga edit foto terbaik di android, kalian bisa menggukanan aplikasi edit foto ini untuk memotong mengfilter memotong gambar dan lainya. Ukuranyapun tak begitu besar jadi hemat penyimpanan. Kalian bisa download Adobe Photoshop Express ini di Playstore Ataupun melalui Disini.

5.  PixelLab

Ok sob yang terakhir ada Aplikais Edit Foto PixelLab. Kalian dapat mengedit foto dengan aplikasi ini dengan keren. Kalian bisa menambah fitur stiker atau 3D. Dan juga buat kalian bisa juga menbuat tulisan dengan texture yang keren dengan tool yang tersedia. Ukuranyapun hanya 16 MB saja. Kalian bisa Download di Playstore atau Melalui Disini.

Nah sob itu dia tadi 5 Aplikasi edit foto terbaik untuk android. Gimana dari 5 aplikasi edit foto tersebut mana yang paling kalian suka buat edit edit foto kalian tinggal pilih sesuai selera dan kebutuhan untuk edit fotonya. Untuk saya sendiri sih memilih yang PicsArt, karena menurut saya tool lengkap dan mudah di pahami, bagaimana dengan kalian.

Ok sob, sekian perjumpaan kita kali ini nantikan update selanjutnya di blog sederhana ini tentang tutorial atau tips trik menarik lainya. Semoga post kali ini bermanfaat dan jangan lupa share yah. Sekian wasalam.