Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Guide Genshin Impact: Cara Membuka 15 Peti Harta di Gua Vanarana

Cara Membuka 15 Peti Harta Karun Genshin Impact - Jika kalian telah menyelesaikan semua Aranyaka Book khususnya bagian Bab VI Pesan Seseorang, pada akhir quest tersebut kalian akan disuguhkan dengan 15 peti harta karun yang ada di gua Vanarana. 15 chest tersebut tentu belum bisa kalian buka, kalian perlu menyelesaikan hiden quest untuk dapat membuka semua peti harta karun yang ada di Vanarana tersebut.

15 Peti Harta di Aranara Genshin Impact

Untuk dapat membuka semua peti yang tersembunyi di Vanara, pemain harus menemukan 76 Aranara, merupakan tugas yang cukup sulit ditambah dengan waktu yang cukup lama. Selain itu, saya kira quest untuk menemukan 76 Aranara tidak sebanding dengan hadiah peti yang akan kita dapatkan. Meskipun begitu, kalian perlu mengetahui semua lokasi 76 Aranara di Genshin Impact agar bisa membuka semua peti di Vanarana cave.

Nah, pada postingan kali ini saya akan membagikan 76 lokasi Aranara yang ada disemeru. Namun kalian juga perlu mencari 16 Kunci batu sebagai syarat untuk menyelesaikan semua teka-teki demi membuka semua peti harta karun yang ada di Vanara.

Semua lokasi 76 Aranara di Genshin Impact

Disetiap kalian menemukan Aranara, nanti kalian akan disuruh untuk menyelesaikan teka-teki kecil, tidak perlu dijelaskan kalian pasti akan paham. Untuk semua lokasi dari 76 Aranara Genshin Impact bisa kalian lihat dibawah ini.

Karena banyakanya Aranara jadi saya tidak bisa memberikan detail lokasi karena akan banyaknya Aranara ini, kalian bisa mencarinya langsung dengan bantuan Peta Interaktif dari HoYolab agar lebih mudah menemukan semua Aranara tersebut.

Selain itu, jika kalian masih kesulitan dalam menemukan 76 Aranara Genshin Impact ini, direkomendasikan untuk melihat video-video lokasi Aranara di kanal youtube.

16 Lokasi Segel pada Pilar Batu di Sumeru Genshin Impact

16 Lokasi Segel Pada Pilar Batu Genshin Impact

Selain dengan menemukan 76 Aranara, kalian juga perlu mencari 16 Segel Batu yang tersebar di Sumeru.16 Segel Batu ini juga jadi syarat agar kalian bisa membuka semua peti harta yang ada di gua vanarana.

Segel pilar batu ini merupakan segel batu yang mengunci Ruin di sekitar lokasi, kalian perlu menetralkan segel batu pilar tersebut dengan menggunakan element Pyro. Lalu kalahkan Ruin yang telah lepas dari segel batu tersebut untuk menyelesaikan misinya. Setelah selesai, kalian lanjut mencari segel pada pilar batu selanjutnya sesuai dengan lokasi yang saya bagikan dibawah ini.


Catatan:

  • Tanda warna ungu berada di area atas
  • Tanda warna merah berada di bawah tanah atau gua

Setelah kalian menyelesaikan semua misi tersebut, barulah kalian kembali ke gua di Vanarana untuk membuka semua peti tersebut.

Lokasi 15 Peti Harta di Vanarana Genshin Impact

Untuk lokasi dari peti harta di gua vanarana kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini.

Nah, demikianlah informasi mengenai cara membuka 15 peti harta di Vanarana Genshin Impact. Semoga bisa membantu kalian dan mempermudah kalian untuk menyelsaikan semua misi yang ada di Genshin Impact. Jangan lupa Ikuti Blog ini untuk terus mendapatkan update terbaru dari kami dengan menekan tombol IKUTI BLOG pada menu diatas.