Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Genshin Impact Umumkan Adaptasi Anime dengan Ufotable Studio

HoYoverse x Ufotable - Kabar gembira bagi para traveler seteyvat, game tercinta kita Genshin Impact telah mengumumkan bahwasaanya akan mendapatkan adaptasi anime dari studio ternama Jepang. Kabar ini juga disampaikan secara langsung oleh Da Wei selaku CEO Hoyoverse pada hari Jumat 16 September 2022 selama Livestream Porgram Khusus 3.1.

Seperti biasa, sebelum pergantian versi Genshin Impact, Hoyoverse selalu menyajikan program khusus secara livestreaming untuk memberikan informasi konten-konten terbaru di versi selanjutnya. Namun, pada Livestream Program Khusus 3.1 di malam ini cukup membuat para traveler heboh dan tentunya sangat menyambut kabar gembira tersebut.

Hoyoverse x Ufotable
Hoyoverse x Ufotable

Ya, kabar gembiranya bahwasanya HoYoverse selaku pengembang Genshin Impact telah melakukan kolaborasi dengan studio anime ternama Jepang yaitu Ufotable. Dalam livestream program khusus 3.1, Dawei menyampaikan bahwa Genshin Impact akan mendapatkan Anime Series dengan ufotable, pernyataan tersebut diikuti dengan PV Trailer terbaru dari Hoyoverse x Ufotable.

Bagi kalian yang belum tahu tentang studio Ufotable, Ufotable merupakan studio anime ternama dan terkenal di Jepang yang telah banyak menghasilkan anime-anime dengan grafik yang memukau dan keren. Salah satu anime yang cukup terkenal dari produksi studio Ufotable yakni, Kimetsu no Yaiba, selain itu ada banyak lagi lainnya seperti Fate Stay Night, Fate Zero, God Eater, Tales of Zestiria the X dan masih banyak lainnya. Jika kalian pernah menonton beberapa anime yang saya sebutkan diatas, pasti sudah tahu dong gimana kualitas animenya, terutama pada saat scene fight yang memiliki grafik sangat keren dan epic.

Wah, pasti sangat epic sekali bukan? Terlebih kita tahu bahwa Genshin Impact memiliki alur cerita yang cukup bagus dan juga scene fight yang sangat keren. Patut kita tunggu untuk informasi selanjutnya adapatasi anime dari Genshin Impact ini.

Nah, dibawah ini saya juga akan bagikan beberapa cuplikan dari trailer PV terbaru HoYoverse x Ufotable yang ada pada Livestream Program Khusus 3.1 tadi.

Hoyoverse x Ufotable


Genshin Impact adapatasi Anime

Genshin Impact adapatasi Anime

Genshin Impact adapatasi Anime

Genshin Impact adapatasi Anime

Genshin Impact adapatasi Anime

Kalian juga bisa melihat video treaser terbaru antara Hoyoverse x Ufotbale dibawah ini.

Di dalam treaser video diatas menampilkan pemandangan dengan grafik yang sangat epic sekali, ciri khas dari Ufotable banget deh dan tentunya karakter traveler Aether dan Lumine terasa banget vibe animenya. Saya aja waktu melihat video ini cukup merinding, keren, gila, Hoyoverse gituloh kolab sama studio Ufotable. Nah, gimana menurut kalian gaes?

Ok, Demikianlah informasi terbaru dari kolaborasi antara HoYoverse x Ufotable untuk Genshin Impact yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga dapat bermanfaat terutama bagi kalian yang tadi belum sempat mengikuti livestream porgram khusus 3.1 nya.