Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Pulsa dan Kuota di Aplikasi BRIMO All Operator

Tutorial Membeli Pulsa di BRI Mobile - Kebutuhan akan pulsa memang sudah menjadi hal yang penting, meskipun di era sekarang mungkin sudah banyak orang yang lebih memilih membeli kuota internet ketimbang pulsa. Namun dengan pulsa, kita juga bisa membeli kuota internet dan juga bisa digunakan untuk SMS dan Telepon.

Kita tahu bahwa kini orang-orang lebih memilih menggunakan media sosial seperti whatsapp atau lainnya untuk komunikasi mengirim pesan ataupun telepon, bahkan dengan video call. Meskipun demikian, membeli pulsa untuk kebutuhan lainnya juga bisa anda lakukan. Misalnya seperti yang saya sebutkan diatas untuk telepon, SMS, atau hanya untuk memperpanjang masa penggunaan kartu sim anda.

Nah, ada berbagai cara untuk membeli pulsa operator seluler yang bisa anda coba, misalnya dengan datang ke konter pulsa di daerah anda, atau juga bisa membeli pulsa di Aplikasi BRIMO.

Membeli pulsa di aplikasi BRImo sangatlah mudah dan tentunya praktis, dengan membeli pusla operator seluler di BRImo anda tidak perlu keluar rumah untuk membeli pulsa, cukup duduk saja anda sudah bisa membelinya melalui smartphone yang anda gunakan. Namun, untuk membeli pulsa BRImo tentunya anda harus sudah mempunyai rekening di Bank BRI dan juga membuat BRI Mobile.

Cara Membeli Pulsa di Aplikasi BRImo

Dibawah ini akan saya bagikan cara-cara membeli pulsa di Aplikasi BRImo atau BRI Mobile dengan mudah dan praktis.

cara beli pulsa di aplikasi BRImo

  1. Pertama buka dulu aplikasi BRImo di HP anda
  2. Lalu login dengan Username dan Password dari BRI mobile yang anda miliki
  3. Pada tampilan Home, pilih menu Pulsa/Data
  4. Selanjutnya masukkan Nomor HP yang hendak kalian isi
  5. Pilih nominal Pulsa yang hendak anda beli
  6. Selanjutnya Konfirmasi Pembayaran.
  7. Selesai

Pada aplikasi BRImo anda dapat membeli pulsa dari provider seluler seperti Telkomsel, Indosat, Tri, XL dan lainnya. Dan harganya pun tentu tidak jauh beda antara provider satu dengan yang lain, anda dapat menyesuaikannya dengan kartu sim yang anda pake.

Selain anda dapat membeli pulsa di Aplikasi BRImo, anda juga bisa membeli kuota Internet di Aplikasi BRImo juga. Adapun cara membeli kuota Internet pada Apliaksi BRI mobile ini bisa kalian lihat dibawah ini.

Baca juga: Cara Mengatasi Pulsa Tidak Masuk di Aplikasi BRImo

Cara Beli Kuota Internet di Aplikasi BRI Mobile

Caranya hampir sama dengan membeli pulsa seperti langkah-langkah diatas, berikut caranya:

cara beli kuota internet di aplikasi BRImo

  1. Pertama buka aplikasi BRImo di HP anda
  2. Lalu login dengan Username dan Password dari BRI mobile yang anda miliki
  3. Pada tampilan Home, pilih menu Pulsa/Data
  4. Selanjutnya masukkan Nomor HP yang hendak kalian isi
  5. Pilih nenu Paket Data
  6. Selanjutnya Konfirmasi Pembayaran.
  7. Selesai
Perlu anda ingat juga, tidak semua provider seluler yang ada di Aplikasi BRImo menyediakan Kuota Internet.

Nah begitulah cara membeli pulsa dan kuota internet pada Aplikasi BRImo atau BRI Mobile. Pastikan juga saldo m Banking kalian cukup ya untuk membeli pulsa dan kuota nya.

Demikianlah tutorial cara membeli pulsa melalui m-banking BRI dan kuota Internet di Aplikasi BRImo dengan mudah dan praktis. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa membantu anda semua.