Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rilis Global! Tower of Fantasy, Server Indo, Ganti Bahasa

Tower of Fantasy Global Rilis - Game Tower of Fantasy merupakan game RPG dengan latar cerita ratusan tahun di masa depan di planet Aida yang jauh. Game ini merupakan game fantasy petualangan sci-fi dengan sentuhan grafik dan gaya anime MMORPG dunia terbuka atau biasa yang dikenal dengan open world.

Game yang diterbitkan oleh Hotta Studio dan Level Infinite ini akan hadir secara global di 11 Agustus 2022, jam 00:00 UTC atau jam 07:00 WIB. Tower of Fantasy dapat dimainkan pada platform Mobile dan juga PC.

Tower of Fantasy

Tower of Fantasy

Didalam game ini pemain dapat merasakan dunia sci-fi pasca apokaliptik yang terinspirasi dari anime, dengan modifikasi model karakter dengan bebas, objektif menarik, dan pertarungan seru dan mendebarkan serta eksplorasi dunia terbuka yang seru.

Di dunia tower of fantasy, berkurangnya akan sumber daya serta energi telah memaksa umat manusia untuk meninggalkan bumi dan bermigrasi ke Aida, dunia asing yang kaya akan sumber daya dan layak huni. Di sana mereka akan mengamati komet Mara dan mendapatkan bahwa "Omnium", suatu energi asing tetapi kuat, terkandung didalamnya. Mereka mendirikan Omnium Tower untuk menambang komet Mara, tetapi karena pengaruh radiasi dari Omnium tersebut, bencana besar pun terjadi di dunia baru mereka.

Fitur Game Tower Fantasy

Ada berbagai fitur menarik yang tidak ada pada game MMORPG anime lainnya, salah satunya kita bisa memodifikasi tampilan karakter yang kita punya sesuai yang diinginkan. Mulai dari gaya rambut, badan, pakaian dan lain sebagainya.

Tower of Fantasy

Selain itu, kalian juga akan dilengkapi senjata yang keren untuk bertarung. Didalam game TOF ini kalian juga bisa bertemu dengan player lain untuk melakukan co-op raid bersama.

Tower of Fantasy

Dengan map yang cukup luas, kalian bisa mengeksplorasi dunia terbuka dengan karakter kesayangan kalian dan teman-teman kalian. Masih ada banyak lagi yang bakal kita jumpai didalam game baru ini.

Tower of Fantasy Rilis Global

Seperti yang sudah saya sebutkan diawal, kapan tower of fantasy akan rilis global? Tower of Fantasy akan Rilis Global pada tanggal 11 Agustus 2022, jam 00:00 UTC atau jam 07:00 WIB. Kalian sudah bisa melakukan pre-download data game dari tanggal 09 Agustus 2022 sebelum perilisan global dimulai. Untuk link download Tower of Fantasy kalian bisa menuju Google PlayStore atau App Store untuk memulai Pre-downloadnya, atau unduh pada link berikut ini, Tower of Fantasy Install.

Selain itu, Tower of Fantasy juga dapat diunduh di Steam dan Epic Games untuk platform PC.

Namun, pada pre-download di HP atau Smartphone ini bahasa dari Tower of Fantasy masih menggunakan bahasa mandarin atau bahasa dewa. Dibawah ini akan saya bagikan tips untuk mengganti bahasa Tower of Fantasy ke bahasa Indonesia.

Cara Mengganti Bahasa Tower of Fantasy ke Bahasa Indonesia

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.levelinfinite.hotta.gp

Pertam kalian buka pengaturan di HP atau smpartphone kalian, lalu ganti bahasa ke HP ke Inggris/English. Setelah itu buka game TOF di HP kalian, pergi ke menu pengaturan pada layar awal, lalu cari bahasa, dan pilih Bahasa Indonesia, selesai.

Server Orang Indonesia di Tower of Fantasy

Karena game tower of fantasy memiliki banyak server, mungkin ada sebagian orang bingung untuk memilih server mana yang banyak orang Indonesia nya. Berikut ini akan saya bagikan juga server Tower of Fantasy yang banyak orang Indonesia yang sudah admin cari sumbernya di group, youtube atau discord.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.levelinfinite.hotta.gp

  • Server South-Asia: Oddysey
  • Server South-Asia: Aeria
  • Server South-Asia: Phantasia

Nah, itu ada 3 rekomendasi server yang banyak orang indo di Tower of Fantasy. Kalian juga bisa pindah server misalnya dari server Oddysey ke Aeria, namun pindah sever ini kalian harus membelinya dengan harga sekitar $5. Tapi tenang saja, menurut sumber yang saya dapat, kalian bisa pindah server secara gratis untuk pertama kalinya.

Full Size Tower of Fantasy PC and Mobile

Untuk berapa besar size dari game Tower of Fantasy ini bisa dibilang cukup besar meski baru menjelang perilisan globalnya. Untuk Size Tower of Fantasy di Mobile sekitar 10 GB, dan Full Size untuk PC sekitar 22 GB.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai perilisan global dari game terbaru PC dan Mobile yang di gadang-gadang dapat menyaingi Genshin Impact. Semoga setelah perilisan global dari Tower of Fantasy ini dapat sesuai ekspetasi yang kita harapkan.