Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Rilis Skin dan Hero Baru Mobile Legends Agustus 2022

Jadwal Rilis Skin Agustus 2022 - Bagi kebanyakan player Mobile Legends mengetahui jadwal rilis skin terbaru sudah menjadi hal yang begitu penting. Pasalnya, dengan mengetahui jadwal rilis skin Mobile Legends akan mempermudah mereka untuk mengetahui skin apa saja yang akan hadir di dalam game Mobile Legends.

Selain itu, dengan mengetahui jadwal skin rilis ini player dapat menabung diamond terlebih dahulu untuk persiapan sebelum skin hero yang ditentukan rilis secara resemi.

Nah, berikut ini akan saya bagikan jadwal rilis skin terbaru Mobile Legends bulan Agustus 2022 dan juga hero terbaru yang bisa kalian lihat pada postingan dibawah ini.

Jadwal Rilis Skin Mobile Legends

Jadwal Rilis Skin Baru Mobile Legends bulan Agustus 2022

Skin baru yang akan rilis di bulan Agustus 2022 juga ada skin yang akan rerun atau hadir kembali, dan juga skin revamped. Berikut daftarnya:

1. Natan Captain Chrono - Starlight Skin

natan starlight skin

Diawal bulan, seperti biasa Moonton menghadirkan skin Starlight bulanannya, yakni dari hero Marksman Natan dengan nama skin Captain Chrono yang rilis 01 Agustus 2022. Skin Natan Captain Chrono bisa kalian dapatkan dengan berlangganan starlight di bulan Agustus 2022. Adapun harga dari skin starlight mobile legends yakni dengan berlangganan starlight member atau starlight member plus.

Harga dari starlight member biasa dengan 550 diamond dan diskon 30% untuk pertama kali pembelian menjadi 385%. Sedangkan untuk starlight member plus 1100 diamond dan diskon 30% untuk pertama kali pembelian menjadi 770 diamond. Selain kalian bisa mendapatkan skin Natan Captain Chrono, kalian juga bisa memilih skin starlight yang sudah ada sebelumnya namun kalian belum memilikinya kalian bisa memilih, dan juga hadiah menarik dari meningkatkal level starlight kalian.

Baca juga: 500+ Nama Mobile Legends Keren dan Aesthetic

2. Sun Wicked Flames - Collector Skin

sun wicked flames collector skin

Selanjutnya pada tanggal 03 Agustus 2022 kita kedatangan skin Collector bulanan yang mana skin ini hadir dari horo fighter yaitu Sun dengan skin Wicked Flames collector skin. Skin collector ini bisa kalian dapatkan dengan mengikuti event gacha atau draw di grand collector selama 20 hari. Jadi kalian perlu ingat bahwa skin ini limited atau waktu terbatas.

Harga dari skin collector Sun Wicked Flames sekitar 4000 sampai 5000 diamond untuk event grand collector. Atau sekitar 1 jutaan untuk harga skin collector sun wicked flames. Namun kalian bisa memiliki skin collector ini dengan harga yang lebih murah, yakni dengan mencicilnya setiap hari karna akan ada diskon 50% dari setiap draw pada setiap harinya.

3. Martis God of War - Epic Skin Limited (Revamped)

Martis God Of War

Salah satu gambar gembira bagi saya sendiri, karena skin dari hero yang saya pakai Martis God of War mendapatkan remodel dari skin Epic Limited nya. Skin ini akan hadir pada tanggal 9 Agustus 2022 pada event Luxy Box. Untuk harga dari skin luxy box ini sekitar 4000 diamond, namun kalian bisa mendapatkan harga yang lebih murah apabila item skin atau hero dalam luxy box sudah kalian miliki semua. Dengan begitu skin Martis God of War akan lebih murah untuk didapatkan.

Perlu diingat juga, skin Martis God of War ini memiliki waktu terbatas, jadi jangan lupa untuk gacha jika ingin memilikinya.

4. Jawhead Cyber Ranger - MPL Skin

jawhead mpl skin

Pada tanggal 9 Agustus 2022, Jawhead mendapatkan skin terbarunya yakni Cyber Ranger. Skin ini memiliki tipe MPL Skin, setara dengan skin special pada umumnya. Harga dari skin Jawhead Cyber Ranger yaitu 749 Diamond, kalian bisa membelinya di shop pada saat perilisannya nanti.

5. Vale Blizzard Storm - Superhero Skin

Bagi kalian yang dulu belum memiliki skin Superhero dari Vale ini, kalian bisa mencoba untuk mendapatkan kesempatan mempunyai skin tersebut lagi pada event yang akan datang, pasalnya skin Vale Superhero akan hadir kembali pada tanggal 10 Agustus 2022. Skin ini berbatas waktu, jadi kalian manfaatkan kesempatan waktu yang ada sebelum eventnya berakhir.

Untuk harga dari skin Vale Blizzard Storm ini cukup mahal, kalian siapkan saja 10000 diamond untuk paling apesnya. Jika kalian hoki, mungkin kalian akan mendapatkan skin ini lebih murah daripada harga normalnya. Kalian juga akan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti avatar border ekslusif dari superhero, recal efek, kill efek dan masih banyak lainnya.

6. Fredrinn Rogue Appraiser - Hero Baru

hero baru fredrinn

Pada tanggal 12 Agustus 2022, land of dawn akan kedatangan hero baru dengan role fighter tank yang bernama Fredrinn. Hero ini bisa kalian beli dengan harga 32.000 battle point dan 499 diamond. Untuk skin basic Fredrinn Regal Renegade bisa kalian beli dengan harga 51 dimaond saja.

7. Estes Blacklist International - Epic Skin

Estes blacklist international skin

Selanjutnya akan ada skin dari M3 Champion yakni Estes Blaclist International. Skin ini merupakan skin eklusif untuk tim dari Blacklist International yang telah menjadi juara di ajang M3 Champion World kemarin. Skin ini akan hadir pada tanggal 18 Agustus 2022.

Harga dari skin Estes Blacklist International ini bisa kalian beli dengan harga 899 diamond. Dan juga akan ada bundle khusus untuk skin ini seperti adanya efek recal khusus, efek spawn, efek kill dan efek recall yang dikhususkan untuk Estes Blaclist International.

Kalian juga bisa mendapatkan skin Estes Blacklist International dengan harga yang lebih murah yakni sekitar 449 diamond, dengan cara mengikuti Pre Order Event pada tanggal 11 Agustus 2022. Dan menyelesaikan semua misi yang disediakannya, dengan begitu kalian bisa mendapatkan harga yang lebih murah untuk skin Estes Blacklist International.

8. Skin Kolaborasi MLBB x KungFu Panda

MLBB x Kungfu Panda

Setelah berkolaborasi dengan KOF, Hello Kitty, Transformers dan Star War, kini Moonton kembali lagi menghadirkan kolaborasi skin terbarunya dengan film animasi ternama yaitu KungFu Panda. Skin kolaborasi antara KungFu Panda ini akan hadir pada tanggal 20 Agustus 2022.

Adapun hero yang mendapatkan skin dari KungFu Panda ini yaitu Akai sebagai Po Kungfu Panda, Ling sebagai Lord Shen dan Thamuz sebagai General Kai. Untuk harganya sendiri kalian bisa siapkan saja diamond sekitar 5000 untuk bisa kemungkinan mendapatkan skin tersebut. Namun, untuk skin Akai General Kai bisa kalian dapatkan hanya dengan 10 draw pertama. Untuk info lebih lengkapnya silahkan baca di artikel MLBB x KungFu Panda.

9. Odette Virgo - Zodiak Skin

Odette Virgo Zodiac skin

Yang terakhir pada tanggal 23 Agustus 2022, akan ada rolling skin Zodiak yakni Odette Virgo Zodiak Skin. Kalian bisa mendapatkan skin ini seharga skin epic pada umumnya melalui Zodiac Summon Event. Perlu diingat, skin zodiak ini memiliki waktu yang terbatas, kalian bisa membelinya sebelum skin zodiak digantikan dengan skin zodiak lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai jadwal rilis skin terbaru bulan agustus 2022 yang bisa saya bagikan untuk kalian semua. Semoga artikel ini bisa membantu kalian yang sedang mencari tahu kapan skin terbaru Mobile Legends rilis dibulan agustus 2022. Jangan lupa untuk share keteman-teman kalian juga ya.