Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Tower of Fantasy Tidak Bisa Install di Google Playstore

Tower of Fantasy tidak bisa di Install - Sebagai game MMORPG pada umumnya, pastinya Tower of Fantasy harus memiliki spesifikasi device atau perangkat yang mumpuni. Karena hal itulah, ada beberapa player yang mengalami kendala saat ingin mendownload Tower of Fantasy, khususnya di Google Play Store android dengan keterangan "perangkat anda tidak kompatible dengan versi ini".

Tower of Fantasy Tidak Kompatibel di Perangkat anda

Masalah tidak bisa download Tower of Fantasy di Platform Android ini biasanya dikarenakan spek dari HP Android mereka tidak memenuhi kriteria yang disarankan. Maka dari itu, mereka tidak bisa mendownload Game Tower of Fantasy di Google Playstore.

Baca juga: Spesifikasi Minimum PC/Mobile Untuk Bermain Tower of Fantasy

Namun, masalah tersebut ternyata bisa diatasi dengan mendownload dari beberapa platform penyedia aplikasi lainnya, seperti apkpure, taptap dan lainnya. Dengan begitu, bagi player TOF yang ingin bermain namun tidak bisa mendownlaodnya di PlayStore, mereka bisa mendownloadnya di tempat lain.

Ya meskipun dengan mendownload aplikasi Tower of Fantasy di Platform lain pada device android mereka, tidak merubah bahwa fakta dari device mereka masih dibawah minimum. Meskipun demikian, rasanya tidak apalah jika kalian memaksa ingin merasakan game baru dari Tower of Fantasy ini, berikut akan saya bagikan cara mengatasi tidak bisa install TOF di Google Playstore.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Menginstal Tower of Fantasy di Google Playstore

Cara ini dikhususkan bagi kalian yang tidak bisa menginstal Game Tower of Fantasy pada hp android kalian di aplikasi google play store, berikut caranya:

tower of fantasy apkpure

  1. Pertama kalian unduh Tower of Fantasy di Apkpure pada link ini, Tower of Fantasy Apk.
  2. Setelah terunduh, kalian install file apk nya,
  3. Jika ada peringatan "Sumber Tidak Dikenal" kalian pilih centang dan izinkan
  4. Selanjutnya, tunggu proses install Tower of Fantasy selesai.
  5. Jika sudah selesai diinstall, buka game nya. Nanti kalian akan disuruh untuk download data game didalam sebesar 7GB, jadi siapkan kuota yang banyak.
  6. Selesai.

Nah, sekarang kalian bisa bermain game Tower of Fantasy di HP kalian meski di Google play store tidak support.

Baca juga: Server Tower of Fantasy yang Banyak Orang Indonesia

Perlu kalian ingat lagi, meskipun sudah bisa bermain jika ada masalah didalam game kalian pun harus sadar diri, karena pada dasarnya device atau hp yang kalian tidak memenuhi spesifikasi minimum yang disarankan. Jadi jika terjadi crash atau fc ya sabar aja ya.

Demikianlah informasi mengenai masalah tidak bisa install Tower of Fantasy di Google Play Store. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk menemukan solusi dari masalah yang kalian hadapi.