Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mod Jetbus HD Lawas Po Pebepe Bus Simulator Indonesia BUSSID

Mod JBHD Bussid - Bagi para pecinta game Bus Simulator Indonesia atau Bussid pasti sudah tidak asing lagi dengan Jetbus HD dari karoseri Adiputro malang. Jetbus HD ini adalah jetbus seri terlawas yang buatan adiputro. Bu Jetbus HD ini kini bisa kalian mainkan di hp android, khususnya bagi kalian para pemain BUSSID.

Didalam game bussid terdapat sebuah fitur "Mod Bus", dimana fitur ini memungkinkan pemainnya untuk dapat menambah bus baru yang belum ada di game bussid. Misalnya seperti mod Jetbus HD lawas ini contohnya, Nah, kalian bisa menggunakan mod JBHD ini dengan fitur tersebut.

Pada postingan ini akan saya bagikan mod Jetbus HD versi lawas dari karoseri adiputro yang sudah populer dan banyak fans dari pecinta busmania. Mod Bus JBDH Bussid ini dibalut dengan livery dari PO Pebepe, sangat keren dan bagus tentunya jika kalian mainkan di Bussid. Seakan-akan kalian sedang menjadi soerang suppir bus dari Po Pebepe.

Mod Jetbus HD Bussid 2022

Nah, daripada kalian penasaran dan tentunya ingin mencobanya, kalian bisa langung simak preview dan link unduh mod jbhd bussid dibawah ini.

Screenshot Mod JBHD Bussid

mod jetbus hd bussid

mod jetbus hd bussid

mod jetbus hd bussid

mod jetbus hd bussid

Setelah kalian sudah melihat beberapa screenshot dari mod jbhd bussid diatas, sekarang waktunya untuk kalian mencobanya sendiri, link unduh ada dibawah ini.


Demikianlah mod jetbus hd lawas bus simulator indonesia yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga kalian suka dan bisa kalian mainkan di game bussid kesayangan kalian. Jangan lupa juga untuk share keteman-teman kalian juga ya.