Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skin Kolaborasi Terbaru Mobile Legends x KungFu Panda

MLBB x KungFu Panda - Mobile Legends: Bang-Bang merupakan game MOBA yang sangat populer di kalangan pecinta game di dunia, termasuk Indonesia. Game ini tercatat sudah dimainkan jutaan orang berdasarkan data unduhan di Google Playstore. Bukan hanya kalangan gamer saja, Mobile Legends juga dimainkan oleh kalangan anak-anak sampai orang tua, tak heran jika game ini sangat populer sampai saat ini.

Game Moba besutan Moonton ini selalu menghadirkan berbagai event menarik bagi para pemainnya. Salah satu event yang akan segera hadir di Mobile Legends adalah skin kolaborasi dengan film animasi yang diproduksi oleh DreamWorks Animation yaitu KungFu Panda.

Mobile Legends x Kungfu Panda

{tocify} $title={Table of Contents}

MLBB x KungFu Panda

Sekilas tentang film KungFu Panda, Kungfu Panda merupakan film komedi wuxia animasi komputer Amerika 2008 yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film KungFu Panda ini disutradarai olehh John Stevenson dan Mark Osborne dalam debut sutradara mereka, dan dibintangi oleh pengisi suara papan atas salah satunya Jack Black.

Film KungFu Panda dibuat dalam versi Tiongkok kuno yang mana dihuni oleh binatang-binatang yang berbicara antropomorfik dan dikelilingi di sekitar seekor panda yang kerdil bernama Po, seorang penyuka kungfu. Ketika seorang prajurit kungfu jahat bernama Tai Lung melarikan diri dari penjara, dan tanpa disadari Po dinamai dengan Pendekar Naga, yang ditakdirkan untuk mengalahkannya.

Didalam skin kolaborasi Mobile Legends x KungFu Panda ini akan menghadirkan 3 karakter dari animasi film Kungfu Panda, yakni Po KungFu Panda, Lord Shen merupakan karakter dari KungFu Panda seri ke 2, dan General Kai KungFu Panda seri ke 3.

Lord Shen merupakan karakter jahat dalam serial KungFu Panda 2, dia merupakan ratu merak putih jahat dari keturunan merak yang menguasai Kota Gongmen di Tiongkok Kuna. Lord Shen memiliki sebuah senjata kuat yang ia gunakan untuk rencana penaklukan Tiongkok.

Sedangkan karakter dari General Kai merupakan karakter dari Film KungFu Panda Seri k 3. General kai sendiri adalah seorang pejuang mayat hidup yang telah mengalahkan semua master kungfu di dunia dan mengambil chi mereka.

Nah, dari ketiga karakter KungFu Panda tersebut, kira-kira hero Mobile Legends apa yang cocok untuk ketiga karakter dari KungFu Panda itu? Kalian pasti penasaran dong? Ok deh, langsung saja simak selengkapnya untuk skin Hero KungFu Panda dibawah ini.

Hero Mobile Legends Yang Mendapatkan Skin KungFu Panda

Berikut ini tiga hero yang akan mendapatkan skin kolaborasi Mobile Legends x KungFu Panda mendatang, cek dibawah ini:

1. Akai X Po KungFu Panda

Mobile Legends x Kungfu Panda

Yang pertama hero yang cocok mendapatkan skin kolabroasi MLBB x KungFu Panda yakni Akai. Akai adalah hero Mobile Legends yang memiliki role Tank, dari tampilannya sendiri sangat mirip dengan Po dari KungFu Panda. Maka tidak salah jika dia mendapatkan skin kolaborasi KungFu Panda x MLBB.

2. Thamuz X General Kai

Mobile Legends x Kungfu Panda

Yang kedua ada hero Fighter Thamuz yang akan mendapatkan skin KungFu Panda sebagai General Kai. Seperti yang saya sebutkan diatas, general kai merupakan mayat hidup yang datang ke dunia KungFu Panda di serial KungFu Panda 3. Thamuz sebagai General Kai cukup cocok mendapatkan skin tersebut, mengingat hero Thamuz juga memiliki kemiripan tampilan dengan General Kai.

3. Ling X Lord Shen

Mobile Legends x Kungfu Panda

Hero selanjutnya yang mendapatkan skin kolaborasi dari KungFu Panda x MLBB ini yaitu Ling sebagai Lord Shen. Ling sendiri merupakan hero assassin yang cukup lincah yang sering digunakan sebagai core utama di dalam tim. Ling tersebut mendapatkan skin dari Lord Shen, memang dalam tampilan cukup beda karena pada dasarnya di film KungFu Panda Lord Shen digambarkan sebagai burung Merak.

Jadi, tampilan skin Hero Ling bisa dikatakan hanya Cosplay dari Lord Shen, namun meskipun begitu, tampilan skin ini cukup keren dan sangat menarik tentunya. Bisa jadi Lord Shen x Ling ini akan mendapatkan perhatian lebih dari kedua skin lainnya diatas karena memiliki tampilan yang berbeda.

Nah, kira-kira dari ketiga skin kolaborasi MLBB x KungFu Panda diatas mana yang kalian suka gaes?

Kapan Skin MLBB x KungFu Panda Rilis

Dari informasi yang saya dapat dan sudah dikonfirmasi dari berbagai sumber, skin kolaborasi MLBB x KungFu Panda akan rilis pada tanggal 20 Agustus 2022. Tinggal menghitung hari saja dari artikel ini diterbitkan untuk perilisan skin KungFu Panda ini. Jadi persiapakan diri kalian dan juga dompet kalian.

Gratis Skin General Kai KungFu Panda

Salah satu hal yang sangat menarik perhatian player gratisan yakni mendapatkan skin gratis. Didalam skin kolaborasi MLBB x KungFu Panda, Moonton akan memberikan skin General Kai x Thamuz secara gratis hanya dengan 10 kali gacha. Yap, skin kolaborasi ini akan bisa kalian dapatkan dengan Gacha, dan sudah dipastikan merupakan event berbatas.

Cara Beli Skin KungFu Panda Mobile Legends

Pasti diantara kalian ada yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan skin KungFu Panda ini kan? Skin Kolaborasi KungFu Pandi ini bisa kalian dapatkan melalui Event Gacha dan memiliki waktu yang terbatas.

Berapa Harga Skin KungFu Panda Mobile Legends?

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, skin KungFu Panda ini bisa diapatkan melalui Event Gacha. Untuk mendapatkan satu skin KunFu Panda diperkirakan dapat menghabiskan 4000 diamond sampai 5000 diamond bahkan bisa lebih. Jika dirupiahkan sekitar Rp. 1 jutaan.

Tapi ada pengecualian untuk skin dari General Kai, karena skin ini akan dijamin didapat dalam 10 Draw pertama di event Gacha KungFu Panda x MLBB. Jadi akan lebih hemat jika kalian hanya ingin skin Thamuz saja.

Akhir Kata

Nah, itulah informasi mengenai Skin Kolaborasi KungFu Panda x Mobile Legends: Bang-Bang yang akan mendapatang. Jika kalian menginginkan salah satu dari skin diatas, maka siapkan diamond kalian untuk Gacha di event yang akan mendatang.

Sekian untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian agar dapat mengetahui event-event di Mobile Legends secara update. Jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian juga ya.