Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Guide Seluruh Achievement Pertemuan Dunia Lain: Seri III Genshin Impact

Guide Achievement Genshin Impact - Sesuai dengan judulnya, kali ini saya akan membagikan guide ahcievement Pertemuan Dunia Lain Seri 3 Genshin Impact. Achievement ini merupakan achievement terbaru setelah update versi Genshin Impact v3.0. Nah, kira-kira seperti apa cara menyelesaikan achievement ini? Simak selengkapnya dibawah ini.

Achievement Pertemuan Dunia Lain: Seri III

Cara menyelesaikan Achievement Pertemuan Dunia Lain Seri ketiga ini sangatlah mudah, kalian hanya perlu melakukan co-op atau main bersama dengan teman kalian. Achievement ini dibagi menjadi 8 tantangan, setiap tantangan kalian akan mendapatkan hadiah achievement dan juga primogems. Tantangan dari Achievement ini yakni mengalahkan boss world dengan teman kalian atau mode co-op.

Boss World ini tersebar di wilayah The Chasm Underground, Inazuma dan Sumeru. Adapun boss world yang perlu kalian kalahkan dengan teman kalian bisa simak dibawah ini.

Achievement Pertemuan Dunia Lain Genshin Impact

Rincian Hadiah

Sebelum kita lanjut cara menyelesaikan Achievement Genshin Impact ini, akan saya bagikan rincian hadiah yang bisa kalian dapatkan setelah menyelesaikan seluruh Achievement dari Pertemuan dunia lain seri III Genshin Impact ini yaitu:

  • 80x Primogems
  • 8x Achievement Terbuka
  • Style Kartu Nama Achievement: Pertemuan Yang Ditakdirkan

Cukup menarik bukan untuk hadiahnya? Kalian bisa mendapatkan tambahan pundi-pundi primogems dan juga bagi kalian seorang kolektor achievement, kalian bisa mendapatkan tambahan 8 achievement yang terbuka.

Selain itu, style kartu nama yang didapat dari achievement Pertemuan yang Ditakdirkan juga sangat keren, kalian wajib punya.

Baca juga: Guide Quest Dunia Kumpulkan Benih Sumeru Rose

Cara Menyelesaikan Achievement Pertemuan Dunia Lain Seri III

Pertama-tama kalian ajak terlebih dahulu teman kalian untuk bermain bersama, usahakan map Sumeru sudah terbuka juga ya agar bisa mengalahakn dua boss world yang ada di wilayah tersebut. Kalian bisa membentuk co-op dengan dua orang ataupun empat teman sekaligus. Nah, setelah kalian membentuk co-op barulah kalahkan 8 boss world bersama. Adapun 8 Boss World yang perlu kalian kalahkan bisa lihat pada dibawah ini.

1. Kalahkan Thunder Manifestation dalam Mode Co-op

achievement Genshin Impact

Yang pertama kalian bisa mengalahkan Thunder Manifestation dengan teman kalian yang berada di wilayah Inazuma, kalian bisa lihat pada gambar diatas untuk lokasinya. Setelah berhasil mengalahkan Thunder Manifestation kalian akan mendapatkan Achievement Dari Hati ke Hati.

2. Kalahkan Hydro Hypostasis dalam Mode Co-op

achievement Genshin Impact

Selanjutnya kalahkan kubus Hydro atau Hydro Hypostasis bersama teman kalian bersama-sama. Setelah kalian mengalahkannya kalian akan mendapatkan achievement Intinya, Air.

3. Kalahkan Signora dalam Mode Co-op

achievement Genshin Impact

Kalahkan boss mingguan atau weekly boss dari La Signora yang ada di Inazuma. Kalahkan bersama-sama dengan teman kalian untuk mendapatkan achievement Menerjang Beku dan Bara.

4. Kalahkan Golden Wolford dalam Mode Co-op

Masih di area Inazuma, kalian kalahkan boss world dari Golden Wolford dengan teman kalian untuk membuka achievement Pembisik di Malam Gelap.

5. Kalahkan Raiden Shogun dalam Mode Co-op

Selanjutnya kalian juga perlu mengalahkan boss mingguan atau weekly boss dari Raiden Shogun, kalahkan dengan teman kalian untuk mendapatkan achievement Akan Selalu ada Seseorang ....

6. Kalahkan Ruin Serpent dalam Mode Co-op

Kita pindah ke area paling dalam di Liyue yakni di The Chasm Underground, kalian kalahkan Ruin Serpent bersama teman kalian untuk membuka achievement Mengungguli Peradaban Kuno.

7. Kalahkan Jadeplume Terrorshroom dalam Mode Co-op

Sekarang kita pindah ke wilayah baru yang ada di Genshin Impact yaitu Sumeru. Kalahkan boss world baru yang ada di Sumeru yakni Jadeplume Terrorshroom bersama teman kalian untuk membuka achievement Setengah Vegetarian.

8. Kalahkan Electro Regisvine dalam Mode Co-op

Yang terakhir masih di wilayah sumeru, kalian kalahkan boss world yang baru juga ini yakni Electro Regisvine bersama teman kalian untuk membuka achievement Awas Kesetrum!.

Nah itu dia 8 tantangan yang perlu kalian lakukan untuk dapat menyelesaikan seluruh achievement Pertemuan Dunia Lain: Seri III Genshin Impact. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan hadiah Style kartu nama yang keren dan juga primogems.

Demikian untuk guide Genshin Impact yang dapat saya bagikan kali ini, semoga bisa membantu kalian untuk dapat menyelesaikan achievement dan mendapatkan hadiah yang kalian inginkan. Nantikan guide Genshin Impact lainnya di blog ini.