Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NBA 2K21 Apk+OBB Terbaru Full Version 2022

NBA 2K21 Free Download - Game android NBA 2K21 Apk merupakan game dari seri NBA Basket terkenal yang merupakan versi baru dan memiliki banyak fitur menarik daripada versi sebelumnya. Game ini cukup keren dan unik, dilihat dari tampilan gamenya cukup sederhana namun memiliki kualitas yang bagus, suara yang luar biasa dan masih banyak lagi didalamnya.

Selain itu, game NBA 2K21 Apk Mod ini kalian bisa bermain secara offline, jadi tidak menggunakan jaringan internet. Keren bukan? Nah, jika kalian ingin mencobanya, kalian bisa download game NBA 2K21 pada link download yang saya sediakan dibawah ini.

Tentang NBA 2K21 Apk OBB


Kalian pasti sudah tahu dong apa itu NBA 2K21? Game NBA 2K21 apk ini dikenal sebagai National Basketball Assiosciation, merupakan game simulasi dari olahraga basket yang terkenal yang bisa kalian mainkan melalui perangkat smartphone kalian. Game ini diterbitkan oleh 2k Sports bagi kalian yang gemar bermain basket dan juga ingin memainkannya di handphone kalian.

Selain itu, game android NBA 2K21 ini hadir dengan berbagai fitur-fitur baru dari versi sebelumnya, seperti peningkatan grafis, gameplay, kualitas suara dan masih banyak lagi yang bisa kalian temukan didalamnya.

Game android NBA 2K21 adalah game basket dengan fitur canggih dari GFX, Grafik dan juga dukungan untuk perangkat mumpuni. NBA 2K21 sangat mudah dimainkan seperti dari perangakat PSP, Laptop, Mac, iOS, Android, iPad yang bisa didownload secara gratis. Pada saat kalian bermain game ini, kalian akan mendapatkan pengalaman yang cukup seru seolah-olah sedang menjadi atlit basket prefesional.

Mode Game di NBA 2K21 Android

Didalam game NBA 2K21 ini memiliki beberapa mode permainan yang bisa kalian mainkan. Gameplaynya hampir mirip dengan versi-versi sebelumnya seperti NBA 2K20, NBA 2K19 dan yang lainnya. Namun, pada NBA 2K21 Mod Apk Obb ini, kalian akan mendapatkan banyak perubahan dari pengalaman bermain, salah satunya seperti kualitas grafik menjadi lebih, komentator yang sangat baik, tim, desain T-shirt, dan masih banyak lainnya.

Perubahan tersebut tentu akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa dalam bermain bola basket di android. Yang lebih menariknya lagi, kalian dapat menyesuaikan karakter dalam game ini, seperti gaya rambut, logo, baju tim, dan lainnya. Bahkan kalian dapat membentuk sebuah tim kesayangan kalian juga loh, yang dapat digunakan untuk bertanding dengan orang lain.

Berikut ini akan saya bagikan beberapa mode permainan yang ada di NBA 2K21 Mod Apk OBB ini, simak selengkapnya dibawah ini.

1. My Career

Pada mode karir ini pemain akan memulai karir mereka sebagai atlit basket impian hingga mencapai titik tertinggi atau level tertinggi. Pilih pemain khusus, dan kembangkan dia untuk mencapai level tertinggi dalam karirnya, dan buat nama untuk diri sendiri di komunitas bola basket internasional.

2. My Team

Di dalam mode ini, kalian dapat membuat tim impian kalian sendiri dari pemain legenda terbaik baru dan dapat bersaing dengan tim orang lain di seluruh dunia. Buka kunci pemain bola basket terkenal yang berbeda dengan berpartisipasi dalam berbagai acara olahraga baik dalam tantangan harian ataupun mingguan.

3. Neighbothood

Kalian dapat mengikuti kegiatan bola basket langsung di wilayah kalian, ikut serta dalam road race 3v3 dengan teman-teman kalian atau mainkan taruhan besar di game 5v5. Beli sepatu kets dan pakaian baru, serta naikkan level My Player di tempat latihan lokal.

4. My Gm & My League

Singkatnya di mode ini kita akan berperan sebagai manager dalam game ini untuk membuat keputusan tentang masalah pemain atau tim yang ada di liga. Selain itu, kalian juga bisa memutuskan untuk menjual atau beli pemain dari tim.

Fitur NBA 2K21 Android

  • Game download nba 2k21 android ini bisa dimainkan bersama orang lain atau gamers, apalagi bersama teman-teman anda. Game ini hadir dengan mode multiplayer, yang memudahkan Anda untuk memainkannya.
  • Tidak diragukan lagi bahwa grafik game ini sangat mengesankan karena game iPhone nba 2k21 ini memberikan grafik berkualitas tinggi kepada penggunanya yang membuat mereka merasa seperti sedang bermain game bola basket sungguhan.
  • Bahkan nba 2k21 apk obb ini merupakan unduhan gratis untuk game android yang hadir dengan audio berkualitas tinggi, menjadikannya penurunan nyata karena permainan nyata.
  • Yang terpenting, game nba 2k21 apk ini mudah dimainkan karena antarmuka visualnya yang mudah digunakan. Juga, game ini memberikan panduan mendalam tentang kontrol dan pengaturan ini untuk game unduhan nba 2k21 ios.
  • Selain itu, game ini hadir dengan banyak mode permainan seperti mode karir, mode multipemain, tim saya, dan berbagai lainnya yang membuat permainan lebih seru dan menyenangkan untuk dimainkan di perangkat android atau iOS Anda.
  • Selain itu, Anda dapat menyesuaikan berbagai hal dalam game ini seperti T-shirt, pemain, keterampilan, posisi pemain dalam tim, dan banyak lagi.
  • Apakah Anda khawatir bahwa gim ini gratis atau Anda harus membayar sesuatu? Kemudian, jangan khawatir, karena game nba 2k21 mod apk ini gratis untuk dimainkan di perangkat apa pun saat Anda mengunduhnya dari situs web ini.

Gameplay NBA 2K21 Mod Apk Terbaru




Memang sudah tidak bisa diragukan lagi dari gameplay game android satu ini. Gameplay yang sangat menarik untuk kita mainkan. Kita semua tahu bahwa game NBA 2K21 adalah game bola basket terbaik yang pernah dibuat untuk pengguna android. Didalam permainan ini kita harus bersaing dengan pemain lain dalma permainan bola basket untuk memenangkan permainan, pemain yang mencetak paling banyak angka akan keluar sebagai juara.

Link Donwload NBA 2K21 Mod Apk OBB Terbaru

Berikut ini saya bagikan link download dari game NBA 2K21 apk serta data obb nya. Kalian dapat mengunduhnya dibawah ini.
  • Nama permainan: Pertandingan NBA 2K21
  • Nama Pengembang: Konsep Visual
  • Ukuran Aplikasi: 700 MB
  • Ukuran Obb: 2,5 GB
  • Diterbitkan oleh: 2k Olahraga
  • Versi sekarang: 6.0.5
  • Harga: Gratis
  • Platform: Android/iOS
  • Versi Android Diperlukan: 7.0 dan lebih tinggi
  • Peringkat: 4.1/5.0
  • Kata sandi: Berlangganan YT Kaleb G
Password file: Subscribe YT Kaleb G

Cara Pasang NBA 2K21 Apk Obb

Untuk cara pemasangannya sangat mudah sekali, berikut ini saya bagikan langkah-langkah untuk menginstal game NBA 2K21 di perangkat android.
  1. Pertama-tama unduh dulu apk dan data obb dari nba 2k21 diatas
  2. Setelah itu, izinkan sumber tidak dikenal dari pengaturan smarphone kalian
  3. Lalu, buka file apk yang sudah didownload tadi, klik instal dan tunggu sebentar
  4. Sebelum membuka aplikasi, kalian salin terlebih dahulu file obb yang sudah diunduh ke folder yang sudah ditentukan.
  5. Selesai. Sekarnag kalian bisa memainkan game NBA 2K21 di hp android kalian.

Kesimpulan

Tidak diragukan lagi, game NBA 2K21 ini merupakan game basket paling terkenal yang pernah dikembangkan oleh Visual Concept. Kalian yang suka dengan permainan bola basket, tentu wajib mencoba game satu ini.

Nah, begitulah informasi download NBA 2K21 yang bisa saya bagikan kali ini, semoga kalian senang dan bisa dimainkan pada hp android kalian. Jangan lupa untuk share keteman-teman kalian juga.