Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kinemaster Pro v6.0.6.26410.GP Terbaru Tanpa Watermark 2022

Kinemaster Pro Tanpa Watermark 2022 - Kinemaster Pro tanpa watermark meruapakan aplikasi video editor yang sangat populer di kalangan konten kreator mobile. Aplikasi ini dapat digunakan pada prangkat Android, penggunaanya pun sangat mudah dan praktis. Tak heran jika aplikasi Kinemaster Pro Mod tanpa watermark ini digemari oleh para kalangan video editor.

Munculnya aplikasi kinemaster versi pro tanpa watermark memungkinkan bagi penggunanya untuk mendapatkan berbagai fitur keren layaknya program video editor di PC. Fitur-fitur kinemaster pro di mobile tak kalah lengkap dengan aplikasi video editor lainnya, misalnya seperti terdapat segudang efek, filter dan lain sebagainya yang dapat kalian gunakan secara gratis di aplikasi kinemaster pro terbaru ini.

Kalian yang tidak memiliki PC tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini bisa kalian unduh di prangkat android kalian untuk kebutuhan mengedit video layaknya PC. Untuk masalah hasil tidak perlu diragukan lagi, kinemaster pro terbaru sudah layak seperti aplikasi editing video PC, maka kinemaster pro ini merupakan solusi tepat bagi kalian yang tidak memiliki pc untuk kebutuhan editing video.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan fitur apa saja yang ada di Kinemaster pro tanpa watermark ini, silahkan simak dengan baik ulasannya dibawah ini.

Tentang Aplikasi Kinemaster Pro Tanpa Watermark

Download Kinemaster Pro Tanpa Watermark

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi kinemaster pro mod ini adalah aplikasi hasil dari modifikasi dari pihak ketiga dengan segudang fitur unggulan yang bisa kalian gunakan. Maka dari itu, jika kalian menggunakan kinemaster pro mod ini serasa program editing video di komputer. Salah satu kelebihan dari Kinemaster pro ini adalah adanya fitur jenis premium yang bisa kalian gunakan dengan cuma-cuma.

Apalagi dengan adanya versi Kinemaster pro terbarunya ini membuat editing video kalian hasilkan dari Kinemaster Pro ini tdaik akan adanya watermark nya atau tanda air bawaan seperti jika kalian download kinemaster dari playstore secara langsung. Jika kalian tahu, ternyata sudah banyak sekali konten-konten kreator youtube yang memanfaatkan aplikasi Kinemaster Pro ini, karena ya itu, penggunaanya yang mudah dan gratis pula.

Selama saya menggunakan aplikasi Kinemaster Pro Mod gratis ini, saya merasa sangat puas berkat fitur-fitur yang disediakannya. Saya pernah mencoba aplikasi video editor android selain Kinemaster Pro ini, dan hasilnya ternyata saya lebih nyaman menggunakan aplikasi kinemaster pro ini. Maka dari itu, bagi kalian yang suka edit video di android, saya merekomendasikan untuk download Kinemaster Pro mod ini, selain Kinemaster Pro gratis untuk penggunaanya sangat mudah.

Baca Juga: Kumpulan Foto Profile Anime Couple WA Keren

Fitur-Fitur Terbaru Kinemaster Pro

Download Kinemaster Pro Tanpa Watermark

Berbicara soal fitur yang ada di Kinemaster Pro, sudah tidak bisa diragukan lagi lantaran banyak sekali fitur yang sangat menarik dan berguna bagi pengeditan video kalian di android. Berikut beberapa fitur menarik yang dimiliki kinemaster pro:

1. Tanpa Watermark

Salah satu fitur andalah Kinemaster Pro dan yang paling banyak dicari yaitu hasil video editing akan bersih dan tidak akan ada yang namanya watermark bawaan aplikasi ataupun tanda air. Kita tahu, keberadaan watermark atau tanda air kinemaster pro cukup mengganggu dan hasil video akan terasa kurang bagus.

Nah, kini kalian sudah bisa membuat atau editing video dengan aplikasi Kinemaster Pro ini bersih dari watermak dan keren, layaknya editing video di PC.

2. Kualitas HD 4K

Aplikasi Kinemaster Peo ini bisa kalian gunakan untuk mengedit video dengan kualitas HD serta hasil export video pun bisa mencapai 4K, tergantung dari performa hp android kalian. Tentunya akan memberikan rasa puas tersendiri bagi penggunanya, ketika video yang dihasilkan begitu jernih dan tampak seperti hasil dari kamera kelas tinggi.

3. Tanpa Iklan

Kalian pasti pernah menjumpai aplikasi editing video android dengan adanya iklan atau ads. Adanya iklan pada saat kita mengedit video tentu akan sangat mengganggu dan juga bikin tidak nyaman bukan? Namun, diaplikasi Kinemaster Pro ini bebas dengan adanya iklan, jadi kalian tidak perlu khawatir dengan adanya iklan yang mengganggu.

4. Fitur Green Screen

Salah satu fitur yang sangat berguna bagi konten kreator adalah adanya fitur green screen yang bisa kalian gunakan untuk menghilangkan latar belakang video dengan cara yang sangat mudah sekali. Kalian bisa memanfaatkan fitur green screen kinemaster pro ini untuk membuat hasil video editing kalian lebih aesthetic dan keren.

5. Fitur Efek dan Transisi Terbuka Semua

Download Kinemaster Pro Tanpa Watermark

Fitur menarik selanjutnya dari kinemaster pro ini yaitu adanya segudang efek-efek yang bervariasi yang bisa kalian gunakan secara gratis tanpa harus bayar. Kalian bisa menentukan efek sendiri, efek seperti apa yang ingin kalian gunakan pada video editing kalian agar hasilnya lebih bagus dan keren. Gunakan fitur ini sebaik mungkin untu menghasilkan video yang maksimal. Efek yang ada dalam Kinemaster Pro ini sudah terbuka secara otomatis ketika kalian berhasil memasangnya di hp kalian.

6. Berbagai Font Tersedia

Font juga salah satu unsur terpenting dalam pengeditan sebuah video, semakin banyaknya pilihan font yang menarik maka akan semakin bagus video yang dihasilkan. Begitu juga dengan aplikasi Kinemaster Pro satu unu yang telah menyediakan berbagai macam font keren dan banyak pilihannya.

7. Support Lapisan Video Tanpa Batas

Di aplikasi Kinemaster Pro Mod ini kalian dapat membuat lapisan video diatasnya, dengan begitu kalian bisa membuat video editing yang sangat keren dan bagus di Kinemaster ini. Fitur lapisan video tanpa batas kinemaster pro ini dapat kalian seting pada menu pengaturan di aplikasi ini. Jadi manfaatkan fitur lapisan video tanpa batas Kinemaster dengan semaksimal mungkin.

8. Fitur Gabung Video

Tak lengkap rasanya jika aplikasi editor video tidak mempunyai fitur penggabungan video. Untuk membedakan aplikasi lain, aplikasi ini mengemas fitur tersebut ke dalam penggabungan mode dalam aplikasi Kinemaster Pro.

9. Fitur Potong Video

Bukan hanya penggabungan video saja, Kinemaster Pro terbaru juga menyajikan fitur pemotongan video. Dimana kalian bisa memperpendek durasi video dengan mudah. Dengan begitu kalian bisa menghapus bagian-bagian video yang tidak ingin kalian gunakan nanntinya.

10. Export Video Kualitas 4K

Download Kinemaster Pro Tanpa Watermark

Dibagian ini kalian bisa mengekspor hasil video yang sudah kalian edit dengan berbagai pilihan grafis, seperti Full HD, HD, bahkan bisa sampe resolusi 4K. Namun, kualitas export tersebut mengacu pada performa dari hp yang kalian miliki.

11. Fitur Auto Focus

Salah satu fitur unggulan yang ada di Kinemaster Pro lainnya yaitu Auto Focus. Dari semua pengguna aplikasi Kinemaster ini bisa dengan bebas akses menggunakannya tanpa perlu khawatir dengan cara penggunaannya. Karena semua penggiat konte kreator video di mobile pasti sudah paham banget dengan fitur yang satu ini.

12. Tanpa Rooting

Aplikasi editing video terbaik Kinemaster Pro tidak butuh yang namanya akses Root pada hp kalian, tidak seperti kebanyakan aplikasi mod apk lainnya ketika penggunanya mengharuskan untuk proses rooting. Dengan aplikasi ini, kalian dapat menggunakannya langsung jika sudah berhasil memasangkannya pada perangkat hp kalian.

13. Bisa langsung Share ke Sosmed

Apabila video yang kalian edit sudah kalian buat menggunakan kinemaster ini dan ingin langsung membagikannya ke sosial media lainnya, maka kalian tidak perlu khawatir. Karena fitur share memungkinkan kalian lebih leluasa untuk mengunggah ulang video hasil dari editannya ke platform media sosial yang kalian punya tanpa ribet.

Baca Juga: Kumpulan Link Unduh Kinemaster Mod Diamond Full Unlock

Download Kinemaster Pro Terbaru Tanpa Watermark 2022

Setelah kalian membaca fitur yang keren dan unggulan dari Kinemaster Pro Mod ini apakah kalian sudah tertarik untuk mencobanya? Jika iya, kalian bisa mengunduh aplikasi Kinemaster Pro Tanpa Watermark terbaru dibawah ini.

  • Nama Aplikasi: Kinemaster Pro Mod Apk
  • Ukuran File: 80MB
  • Tanggal Rilis: 26 Des 2013
  • Update tanggal: 14 Juni 2022
  • Versi Aplikasi: 6.0.6.26410.GP
  • Versi Android yang disarankan: 7.0
  • Link Download Kinemaster Pro Mod APK: Unduh Disini

Kinemaster Pro Mod versi Sebelumnya:

  • Download Kinemaster Pro Mod Apk v.6.0.5.26400.GP: Unduh Disini

Cara Instal Kinemaster Pro Mod Apk di HP Android

Setiap aplikasi pihak ketiga tentu dalam pemasangannya atau insallnya memiliki cara yang berbeda. Apalagi Kinemaster Pro Mod Apk yang didownload bukan dari playstore secara langsung. Terkadang kita saat menginstal aplikasi dari pihak ketiga sering muncul "Sumber Tidak Dikenal" yang mengakibatkan kita tidak bsia memasangnya di perangkat kita.

Jika kalian mengalami hal yang seperti itu, dibawah ini saya sudah siapkan tutorial mudahnya untuk dapat menginstal aplikasi pihak ketiga di hp android kalian tanpa kendala. Simak selengkapnya dibawah ini:

  1. Pertama unduh dulu kinemaster pro mod melalui link yang sudah disediakan
  2. Setelah unduhan selesai, kalian pergi ke Pengaturan - Privasi -
  3. Nantinya kalian akan menemukan tombol Sumber Tidak Dikenal
  4. Lalu kalian Ceklis tulisan tersebut
  5. Setelah itu kalian tinggal instal Aplikasi Kinemaster yang sudah diunduh tadi
  6. Selesai. Sekarang kalian sudah bisa mengedit video dengan hp kalian melalu Kinemaster Pro Mod tanpa watermark terbaru.

Penutup

Nah demikianlah informasi mengenai aplikasi edit video terbaik di Android yaitu Kinemaster Pro Mod Apk. Secara keselurahan aplikasi Kinemaster Pro Mod Apk full unlock unlimited ini adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan bagi penggunanya meskipun baru pertama kali memakainya.

Kerennya lagi, meski memiliki tampilan yang sederhana dan simpel ini dan mudah digunakan, aplikasi ini sangat bisa diandalkan untuk pengeditan video secara profesional tak kalah dari program editing video dari komputer.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa dijadikan referensi khususnya bagi kalian yang sudah editing video melalui hp android. Jangan lupa untuk share juga artikel ini ke teman-teman kalian agar tahu aplikasi edit video terbaik dari Kinemaster Pro tanpa watermak ini.