Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Penghasilan TikTok Saya, Cek Dengan Kalkulator Uang TikTok

Cara Cek Penghasilan TikTok - Ada sebagian orang berpendapat bahwa aplikasi TikTok hanya aplikasi yang dibuat untuk mencari hiburan saja dengan melihat video-video pendek didalamnya. Tak jarang orang menganggapnya bahwa aplikasi tersebut kurang bermanfaat dan hanya membuat produktifitas kian berkurang. Namun, dibalik anggapan tersebut nyatanya aplikasi TikTok ini dapat memberikan hal-hal positif dari konte-konten kreator TikTok, serta sudah menjadi sumber penghasilan bagi mereka konten kreator. Lalu, bagaimana cara cek penghasilan TikTok jika kita menjadi konten kreator TikTok?

Influenceer, merupakan sebutan bagi mereka para konten kreator kreatif di dalam Internet khususnya pada aplikasi TikTok ini, kalian dapat memperoleh uang dari TikTok atas kerja sama dengan pihak lain di TikTok untuk mendapatkan penghasilan tetap. Diantara beberapa penghasilan produktif yang dapat kalian raih yaitu menjadi endorse barang-barang terkenal yang dimuat dalam akun TikTok kalian, ataupun bisa juga menjual berbagai produk didalamnya yang terdapat pada TikTok Shop.

Nah untuk itu, agar dapat memperluas pengetahuan kita tentang TikTok khususnya bagi kalian yang ingin mendapatkan uang dari TikTok sebagai konten kreator yang aktif, kalian bisa mengetahui terlebih dahulu kira-kira berapa penghasilan TikTok yang akan kita dapatkan nantinya.

Baca juga: 9 Cara Mendapatkan Uang dari TikTok

Cara Cek Penghasilan TikTok Saya

Cara Cek Penghasilan TIkTok

Bagi kalian seorang TikTokers kini bisa mendapatkan uang hanya dengan memakai satu akun TikTok saja, sesuai dengan kadar kualitas konten milik kalian jika memang sudah memiliki banyak followers TikTok. Ditambah jika kalian setiap selesai uploud konten TikTok tiba-tiba langsung banyak sekali respon like dari video yang kalian unggah. Hal tersebut akan mempengaruhi sekali terhadap endorse kalian.

Agar kalian tahu berapa tarif yang pantas dari akun TikTok kalian mengenai endorse nantinya, kalian bisa riset terlebih dahulu melalui website di www.influencermarketinghub.com atau melalui situs web penyedia kalkulator TikTok lainnya. Dengan bantuan dari situs web tersebut kalian akan bisa mengira-ngira atau menjadi tolak ukur harga penawaran endorse yang nantinya kalian terima dalam bentuk perhitungan estimasi pada penghasilan bayaran kalian di TikTok.

Cara Cek Penghasilan TikTok

Bagi kalian yang masih tergolong baru di dalam dunia per TikTok kan terutama yang masih awam sekali bermain TikTok, namun ingin sekali punya penghasilan besar dari TikTok. Kalian bisa ikuti beberapa tips praktis yang kami rangkum dibawah ini untuk mengetahui berapa nantinya bayaran kita di akun TikTok yang kita kelola.

  • Pertama buka situs web https://influencermarketinghub.com/tiktok-money-calculator/ kemudian scroll kebawah sampai menemukan form berisi "Estimated Total Earnings by Account".
  • Lalu kalian isikan kolom di "Total Followers" menyesuaikan berapakah target jumlah yang akan didapatkan
  • Kemudian kalian masukkan video-video terbaik yang sudah kalian miliki, sebagai bahan utama di dalam video akun TikTok pribadi kalian agar bisa dinikmati oleh publik.
  • Nantinya akan keluar pemberitahuan berupa "Engagment Rate" milik kalian, juga berikut dengan akumulasi dari berapakah hasil perkiraan jumlah penghasilan pada tiap satu postingan video di dalam akun TikTok.

Tips bagi kalian yang memang sudah berniat sekali untuk menjadi influencer terkenal di Indonesia, dengan mendapatkan uang dari TikTok melalui berbagai macam keuntungan dari hasil endorsement tadi, Syarat paling utama yaitu kalian berusaha untuk selalu aktif membuat konten video yang unik menarik namun tetap berkualitas agar bisa cepat trending.

Selain itu, kalian juga harus tetap berusaha untuk menambah terus jumlah followers TikTok kalian. Jika kalian sudah memiliki akun yang banyak followersnya dan tentunya menarik, akan mudah sekali mengundang banyak like oleh para TikTokers diluar sana.

Nah begitulah informasi mengenai cara mengetahui penghasilan TikTok saya, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi untuk mendapatkan ilmu baru bagi kita semua.