Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Like Facebook Tanpa Auto Like FB

Cara Memperbanyak Like di FB Tanpa Aplikasi - Memiliki status facebook dengan banyak like tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pengguna facebook. Dengan like jumlah like yang bisa sampe ribuan pasti akan terlihat keren dan seakan-akan kita seperti orang terkenal di sosial media facebook.

Memiliki facebook dengan like banyak memang sangat wajar di jaman sekarang ini, setiap orang ingin eksis dan memperlihatkan kehalayak umum melalui sosmed.

Lalu, bagaiaman cara memperbanyak like di fb tanpa aplikasi dan bantuan auto like fb? Caranya sangat mudah sekali, agar bisa mendapatkan like di fb otomatis tidak selalu harus menggunakan aplikasi atau tools seperti himzi auto like, yolikers atau aplikasi penambah like fb lainnya.

Nah, dari pada kalian penasaran, lebih baik kita langsung saja ke pembahasannya cara menambah like fb tanpa auto like sampe ribuan like di facebook.

Cara Mendapatkan Ribuan Like di Facebook Tanpa Aplikasi Auto Like FB

Cara ini bukan menggunakan aplikasi ataupun tools seperti himzi auto like atau sejenisnya, tetapi cara ini murni mendapatkan like fb dari real pengguna fb dengan jumlah yang banyak. Caranya yaitu menjadi seorang jempolers.

Cara Mendapatkan Like FB Banyak

Jempolers adalah komunitas pecinta like status fb yang mengutamakan saling balas like dan juga komentar di status fb. Solidaritas yang kuat membuat ribuan orang di belahan dunia termasuk orang di Indonesia menjadi satu hobi yang mengumpulkan like dengan jumlah yang tak terbatas.

Cara yang paling mudah untuk menemukan komunitas tersebut adalah denhgan cara mencari kata kunci SALKOMSEL, yang berarti salam kompak selalu. Berikut ini cara lengkapnya.

  1. Pertama masuk ke Facebook
  2. Klik kolom pencarian, lalu ketikan kata SALKOMSEL
  3. Setelah itu pilih postingan yang menggunakan kata tersebut dan pastikan yang memiliki jumlah like ribuan
  4. Like postingan tersebut
  5. Berikan komentar HADIR
  6. Lakukan berulang-ulang pada akun berbeda yang terdapat di komentar sembari menunggu like dari orang di postingan kita

Cara ini memang cara yang cukup jadul, namun masih wort it untuk menambah banyak like fb tanpa harus menggunakan auto like fb. Tentunya dengan cara menambah like fb sampai ribuan dengan cara ini sangat aman dan tanpa adanya resiko.

Semakin kalian rajin menyukai status orang, maka akan banyak juga like yang datang ke postingan fb kalian. Dan jangan lupa untuk berkomentar agar cepat di respon dan orang lain pun mengirimkan jempolnya di status kalian.

Demikianlah cara mendapatkan like banyak di facebook tanpa auto like yang bisa kalian coba sendiri. Lakukan jika kalian sedang santai atau senggang agar bisa mendapatkan banyak like di fb kalian dengan cepat.

Apabila cara ini dirasa kalian kurang cepat, kalian bisa mencoba dengan cara auto like fb dengan yolikers pada postingan saya sebelumnya.