Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Auto Like FB di HP Dengan Sangat Mudah dan Aman 2022

Tutorial Auto Like Status FB 1000 Like - Dengan maraknya pengguna media sosial seperti sekarang ini membuat seseorang dengan mudah untuk membagikan momen sehari-hari mereka kepada orang lain. Kalian tahu untuk apa tujuannya? Kebanyakan pengguna sosmed akan berkata bahwa tujuannya adalah untuk mendapatkan Like atau Suka, Pengikut dan tanggapan dari orang lain.

Cara Auto Like Fb Terbaru

Namun itu tidak melulu untuk mendapatkan like yang banyak atau jumlah tanggapan yang banyak dari orang-orang pengguna sosial media. Terkadang ada juga pengguna yang menginginkan tampilan sebuah status dengan jumlah like atau reaksi yang bisa sampai ribuan. Meskipun untuk mendapatkan like di fb sampai ribuan tergolong mustahil bagi orang yang tidak populer. Tapi kalian tidak usah khawatir, karena untuk mendapatkan jumlah like yang banyak di facebook bukanlah perkara yang sulit di jaman sekarang.

Mendapatkan jumlah tanggapan atau reaksi dari sebuah postingan yang mencapai ribuan di jaman sekarang ini bukanlah hal yang sulit. Bukan hanya itu sajam cara auto like fb terbaru 2022 ini juga bisa kalian dapatkan dengan mudah hanya dengan menggunakan hp saja. Nah penasaran kan? Simak selengkapnya dibawah ini.

Bagaimana Cara Mendapatkan Like Facebook sampai Ribuan?

Sebenarnya ada banyak metode ataupun cara untuk mendapatkan like banyak di fb baik itu cara manual ataupun otomatis. Menggunakan metode yang aman seperti manual pun cukup memakan waktu karena kita perlu memiliki banyak pengikut dan juga aktif saling like agar kita mendapatkan like balik. Kecuali kalian itu orang penting atau artis semacamnya, untuk mendapatkan like facebook akan sangat mudah.

Namun sebagian orang terkadang memilih cara otomatis atau instan tanpa perlu mikir panjang agar mendapatkan 1000 like secara instan di facebook. Cara otomatis untuk mendapatkan auto like fb tentu tidak bisa dibilang aman seratus persen, kadang ada juga masalah yang bisa dialami oleh akun fb yang digunakannya, seperti mengalami sesi dari sistem facebook. Namun itu hanya sebagian kecil saja, dengan kemajuan jaman seperti sekarang dan pengembang auto like fb yang makin pesat tentu akan memberikan rasa aman pada akun kita.

Jadi entah kalian mau menggunakan cara manual atau otomatis, itu semua merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan like di fb lite secara otomatis dan gratis sampai ribuan like.

Cara Auto Like FB Terbaru 2022 di HP Mudah dan Aman

Berikut ini tutorial cara mendapatkan like status facebook sampai ribuan hanya menggunakan hp saja, simak langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Pertama masuk ke situs web https://yolikers.com, kalian klik download Aplikasi Yolikers di halaman web tersebut. Atau juga bisa langsung mengunduh aplikasi auto like fb di link ini.

Cara Auto Like Fb Terbaru

  • Selanjutnya, install apk yang sudah diunduh tadi, dan buka aplikasi Yolikers Apk.
  • Login menggunakan akun Facebook kalian (Saya sarankan jangan memakai akun utama jika hanya ingin mendapatkan like sampai ribuan hanya untuk iseng-iseng atau bersenang-senang semata).

Cara Auto Like Fb Terbaru

  • Setelah berhasi login, selanjutnya klik tombol panel

Cara Auto Like Fb Terbaru

  • Lalu pastekan link postingan status fb kalian yang ingin di submit untuk mendapatkan like secara instan. Disini juga kalian bisa memilih reaction, atau hanya like saja. Setelah itu klik submit, dan Auto Like akan bekerja langsung untuk memberikan Like ke Status Fb kalian.

Cara Auto Like Fb Terbaru

Cara Copy Link Status Facebook

  • Pergi ke profile facebook kalian dan cari postingan yang ingin di Like
  • Klik titik tiga yang ada di kanan sebelah atas postingan status kalian
  • Lalu pilih Salin Tutan, selanjutnya tinggal paste kan di Aplikasi Yolikers Apk diatas.

  • Selesai. Kalian bisa sumbit like sampai banyak berkali-kali dengan menggunakan Yoliker auto fb like terbaru ini.

Ulasan Auto Like Fb Yolikers

Ada yang harus kalian ketahui, auto like fb lite, browser maupun auto like aplikasi Facebook seluler itu sama saja. Karena pada dasarnya ketika kalian sedang menambah jumlah like, kalian hanya menggunakan ulr atau link dari postingan yang ada di facebook kalian.

Namun, auto like status fb 1000 ini hanya akan bekerja dengan baik dan aman jika privasi postingan pada facebook kalian bersifat publik. Apabila kalian mencobanya dan terjadi gagal, bisa jadi salah satu masalahnya yaitu privasinya masih di seting untuk teman, teman dari teman atau bahkan hanya saya.

Seperti pada waktu sebelumnya bahwa kita tahu situs penyedia autoliker terpopuler yaitu Himzi Auto Like, namun menurut saya itu semuanya sama bagusnya untuk digunakan.

Dan perlu kalian pahami lagi bahwa dalam menggunakan auto like fb ini ada konsekuensinya, seperti yang sudah saya bilang diatas yaitu akun facebook kalian bisa terkena sesi atau checkpoint.

Nah, bagi kalian yang masih kurang yakin dengan metode auto like fb ini, mending kalian gunakan cara lain yang lebih aman untuk mendapatkan like facebook sampai ribuan. Salah satunya dengan cara mendapatkan like fb banyak tanpa auto like.

Kelebihan Menggunakan Auto Like FB

  • Mendapatkan like ribuan hanya dalam waktu singkat
  • Lebih praktis tanpa ribet
  • Bisa memilih like dan reaksi yang cukup lengkap

Kekurangan dari Menggunakan Auto Like FB

  • Akun gambang terkena sesi
  • Jumlah like bisa menurut
  • Tidak terlihat natural

Penutup

Demikianlah cara mendapatkan like facebook sampai ribuan menggunakan auto like fb dari yolikers. Semoga bermanfaat dan bisa menambah jumlah like pada status fb kalian dan semoga akun facebook kalian tidak terkena sesi. Jangan lupa share ke teman-teman kalian juga.