Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Quest Dunia Temukan Benda Keramat di Depan Prasasti Genshin Impact

Panduan Quest Dunia Pegunungan Milenial - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan panduan quest dunia tentang Pegunungan Milenial di Genshin Impact. Quest ini kita disuruh mencari Harta Karun Millelith, namun untuk mendapatkan harta karun tersebut kalian harus mencari enam benda keramat untuk mempersembahkan pada prasasti yang ada dilokasi harta karun millelith tersebut.

Keenam benda tersebut ialah Bunga Berpandangan Jauh, Bulu Langit, Jam Matahari Penghitung Waktu, Cangkir Kebersamaan, Ketopong Berkah, dan Tombak Prajurit. Keenam benda keramat ini berada di lokasi yang berbeda-beda, kalian bisa menanyakan clue lokasinya ke NPC yang bernama Wang yang berada di lokasi Quest ini.

Bagi kalian yang masih kebingungan dimana lokasi benda keramat tersebut yang ada di area chasm, kalian bisa lihat lokasinya pada gambar yang saya bagikan dibawah ini.

Quest Dunia Pegunungan Milenial

Bagi kalian yang belum menemukan atau mendapatkan quest ini, kalian bisa datang langsung ke NPC yang bernama Wang di lokasi Tinaging Gorge. Kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini.

Lokasi Enam Benda Keramat di Chasm Genshin Impact

1. Lokasi Bunga Berpandangan Jauh

Lokasi bunga ini berada di paling atas daerah Cinnaba Cliff. Kalian naik ke gunung yang ada di lokasi Cinnaba Cliff, nanti di ujung gunung kalian akan bertemu dengan seorang NPC dan tiga bunga Qingxin, dan salah satu bunga tersebut adalah bunga Berpandangan Jauh.

2. Lokasi Cangkir Kebersamaan

Lokasi cangkir ini berada di sebelah utara Tiangong Gorge arah jam dua. Cangkir tersebut berada di kemah Treasure Hoarder. Kalahkan semua musuh yang ada dilokasi tersebut dan ambil cangkir kebersamaannya.

3. Lokasi Ketopong Berkah

Tidak jauh dari lokasi Cangkir Kebersamaan, lokasi Ketopong Berkah berada di The Chasm's Maw. Tepatnya berada didalam rumah atau gubuk diarea tersebut, kalian nanti akan menemukan sellie yang akan menuntun kalian ke dalam rumah tersebut. Di dalam rumah tersebut akan ada beberapa jerami, kalian bakar jerami tersebut dan nanti kalian akan menemukan Ketopong Berkah di dalam rumah.

4. Lokasi Tombak Prajurit

Lokasi Tombak Prajurit berada di daerah Tinagong Gorge di sebelah barat teleport point. Tombak tersebut tertancap diatas gunung, kalian bisa lihat pada gambar diatas untuk lebih jelasnya.

5. Lokasi Bulu Langit

Selanjutnya lokasi Bulu langit, berada di sebelah utara Glaze Peak tepatnya di barat teleport point. Bulu langit ini berada di atas gunung jadi kalian perlu naik ke atas untuk mendapatkan bulu ini.

6. Lokasi Jam Matahari Penghitung Waktu

Yang terakhir adalah benda kramat dari Jam Matahari Penghitung Waktu. Benda ini berada diantara wilayah Fuao Vale dan The Surface, sebelah barat laut teleport point. Kalian akan menemukan benda Jam Matahari pada kemah Trasure Hoarder di area sana.

Nah, setelah kalian mendapatkan Enam Benda Kramat tersebut, selanjutnya kalian balik lagi ke tempat NPC Wang berada. Lalu Serahkan ke enam benda tersebut didepan prasasti yang ada dilokasi.

Nanti akan ada goa yang terbuka, dimana goa tersebut adalah tempat harta karun millellith yang kita cari. Kalian akan mendapatkan peti harta karun Luxurious Chest dan item lainnya, serta Achievement.

Penutup

Demikianlah Quest Dunia tentang Pegunungan Milenial untuk mencari harta karun millelith. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pundi-pundi primo untuk gacha karakter kesayangan kalian. Apabila ada salah kata mohon maaf, jika ada masukkan atau tanya-tanya silahkan komen di kolom komentar dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Quest Dunia Temukan Benda Keramat di Depan Prasasti Genshin Impact"