Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Lokasi Batu Kuno Untuk Muning Genshin Impact

Lokasi Tiga Batu Kuno Muning Genshin Impact - Setelah perilisan update Genshin Impact v2.6 yang menghadirkan map baru yaitu Chasm, menjadikan para player Genshin Impact sibuk dengan berbagai misi dan quest.

Salah satunya adalah misi mencari tiga batu kuno untuk diberikan kepada Muning yang ada di Chasm. Batu Kuno ini adalah sebuha biji aneh dan langka yang ada ditambang Chasm. Batu tersebut hanya dapat ditemukan dipegunungan tertua yang ada di chasm. Karena keberadaan batu ini yang cukup langka, mengakibatkan banyak pedagang di teyvat belum mendengar tentang batu kuno ini.

Namun, dengan perubahan di wilayah Chasm ini menjadikan munculnya banyak batu kuno di wilayah ini. Sehingga para pedagangpun mulai mencarinya, salah satunya adalah si Muning ini. Nah, bagi kalian yang sedang mencari batu untuk muning ini, kalian bisa lihat pada lokasi yang saya berikan dibawah ini.

Tiga Lokasi Batu Kuno untuk Muning Genshin Impact

1. Lokasi Batu Kuno Pertama

Batu kuno pertama berada di utara Fuao Vale, lokasi batunya berada di puncak gunung atau bukit. Kalian perlu memanjatnya sampai ke atas untuk mendapatkan batu kuno ini.

2. Lokasi Batu Kuno Kedua

Lokasi kedua batu kuno ini berada di sebelah utara teleport point, namun batu tersebut berada dipuncak gunung atau bukit teratas. Jadi kalian perlu naik dulu keatas gunung untuk bsia mendapatkannya.

3. Lokasi Batu Kuno Ketiga

Lokasi ketiga berada di sebelah selatan Glaze Peak, dan batu ini juga berada di atas gunung. Kalian bisa lihat lokasinya pada gambar diatas.

Setelah kalian mendapatkan ketiga batu kuno tersebut, selanjutnya kalian kembali ke tempat NPC Muning berada dan berikan batu kuno tersebut kepadanya. Dengan ini quest atau misi dari si Muning pun selesai dan kalian mendapatkan hadiah.

Tambahan Lokasi Batu Kuno Lainnya

Penutup

Demikianlah panduan singkat untuk lokasi batu kuno dari quest Muning Genshin Impact. Semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa ikuti terus update informasi serta guide panduan Genshin Impact lainnya diblog ini.