Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Quest Dunia Kembali Kepemilik Aslinya, Lokasi Cincin Taliesin Genshin Impact

Panduan Lokasi Cincin Yang Taliesin Genshin Impact - Pada artikel kali ini saya akan membagikan panduan singkat tentang lokasi Cincin dari Taliesin dari Quest World Kembali kepemilik Aslinya.

Pada quest ini kalian disuruh mencari Cincin dari penyair Taliesin, dimana cicin tersebut merupakan cicin yang dia curi dari Weasel Thief, namun cincin tersebut dicuri lagi oleh Weasel Thief lainnya.

Lalu dimana lokasi Cincin Taliesin Genshin Impact tersebut berada? Simak selengkapnya dibawah ini.

Lokasi Cicin Taliesin Genshin Impact

Pertama bagi kalian yang belum menyelesaikan quest ini, silahkan ambil quest ini dari NPC Taliesin yang berada di area Ad-Hoe Main Tunnel berada dekat teleport pada The Chasm Underground Mine. Kalian bisa lihat lokasinya dibawah ini.

Setelah itu, kalian naik kepermukaan Chasm untuk mencari Weasel Thief. Lokasinya kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini. Setelah kalian sampai dilokasi, silahkan ganti waktu kalian ke Jam 1 malam. Setelah itu kalian bersiul di atas batu yang ada diaerah tersebut yang terdapat gundukan tanah. Nanti akan ada Wheasel Thief yang muncul, kalian kejar dan bunuh. Selesai.

Setelah Cincin sudah didapat, kalian kembali lagi ke Map The Chasm Underground Mines, lalu berikan cincin tersebut ke NPC Taliesin. Quest pun selesai.

Nah, kurang lebih begitulah panduan singkat untuk mencari Cincin dari NPC Taliesin Genshin Impact, mudah banget bukan? Semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian semua.

Posting Komentar untuk "Quest Dunia Kembali Kepemilik Aslinya, Lokasi Cincin Taliesin Genshin Impact"