Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Quest Dunia Jurnal Penjelajah Chasm, Bunyikan Dua Lonceng

Panduan Quest Dunia Jurnal Penjelajah Chasm - Setelah para traveler masuk ke dalam Chasm, traveler akan dihadapkan dengan kabut berwarna ungu yang menghalangi jalan. Pada Quest World ini kalian disuruh untuk membunyikan dua lonceng yang ada direruntuhan. Dengan membunyikan lonceng tersebut, kabut yang menghalangi jalan akan hilang dan map akan terbuka lebih luas lagi.

Pada Quest bunyikan dua lonceng di kedua sisi reruntuhan ini cukup mudah, kalian hanya perlu ikuti petunjuk indikator saja karena semua telah ada petunjuknya.

Namun, apabila kalian masih ada yang bingung dengan Quest Dunia membunyikan dua lonceng Genshin Impact ini, kalian bisa baca sedikit panduan singkat dari saya. Silahkan simak dibawah ini.

Quest Dunia Jurnlal Penjelajah Chasm

Seperti judulnya, quest dunia genshin impact ini berada di kedalaman chasm atau The Chasm Underground Mines. Berikut ini lokasi Lonceng yang ada di chasm.

Bunyikan Lonceng yang ada di kedua sisi reruntuhan

1. Lokasi pertama berada di sebelah selatan wilayah Stony Halls, kalian tinggal teleport aja ke daerah tersebut. Lalu cari reruntuhanya dan untuk dapat masuk ke reruntuhan tersebut ada mekanismenya. Akan ada 2 sellie yang ada di atas reruntuhan, tuntun satu-satu sellie tersebut ke tiang seperti yang nantinya akan nyala. Jika ke empat lampu dapat nyala bersamaan, maka kalian bisa langsung ke dalam untuk membunyikan loncengnya.

2. Lokasi lonceng kedua berada di selatan barat daya Underground Waterway, kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini. Mekanisme untuk membunyikan loncengnya cukup bersihkan lumpur aneh dan habisi musuh yang ada. Setelah itu kalian bisa membunyikan loncengnya.

3. Setelah kalian berhasil membunyikan kedua lonceng di reruntuhan, sekarang kembali ke tempat kabut ungu sebelumnya. Kalahkan dua Abyss Lector di area tersebut untuk menyelesaikannya. Setelah itu ikuti petunjuk selanjutnya, dan map akan terbuka dan kabut akan hilang, selesai.

Penutup

Nah, kurang lebih begitulah panduan singkat untuk Quest Dunia Jurnal Penjelajah Chasm untuk membunyikan lonceng di kedua sisi reruntuhan Genshin Impact. Semoga membantu dan dapat memberikan kemudahan untuk menyelesaikan quest Genshin Impact tersebut.