Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi 9 Batu Permata Dari Kedalaman Hiden Achievement Genshin Impact

Lokasi Batu Permata dari Kedalaman The Chasm - Batu permata dari kedalaman merupakan batu permata aneh yang ditinggalkan oleh musuh dari Abyss. Jika kalian melihat batu ini dengan seksama, seolah kamu seperti sedang melihat kedalam mimpi lama yang diselimuti kabut tebal.

Hiden Achievement Buka Ruangan Rahasia the Chasm

Lalu fungsinya buata apa batu permata dari kedalaman ini di Genshin Impact? 

Fungsi dari batu permata dari kedalaman ini untuk membuka hiden achievement di dalam ruangan rahasia yang ada di Reruntuhan The Underground Chasm Mines. Di dalam ruangan rahasia di reruntuhan tersebut kalian akan mendapatkan sebuah tiga peti harta karun diantaranya Luxurious Chest, Precious Chest dan Exsquisite Chest. Serta kalian akan membuka hiden Achievement "CREDE TENEBRAE" Buka ruang rahasia di reruntuhan. Wah lumayan juga ya? Pundi-pundi primogems siap menampung nih.

Namun, untuk dapat membuka ruangan rahasia di reruntuhan ini dengan 9 batu permata dari kedalaman, kalian harus sudah menjalankan Quest Archon "Lagu Yang Bergema di Dasar Jurang".

Quest Archon tersebut wajib kalian selesaikan terlebih dahulu agar bisa membuka ruangan rahasia di reruntuhan. Quest Acrhon ini juga salah satu quest yang ditunggu-tunggu oleh traveler seteyvat, dimana quest ini menghadirkan kembali karakter Dainself. Pasti kalian sudah tahu lah dengan Dainself ini.

Ok, balik lagi ketopik judul diatas. Setelah kalian menyelesaikan Quest Archon tersebut, mari kita cari sembilan batu permata dari kedalaman itu.

9 Lokasi Batu Permata dari Kedalaman Genshin Impact

Cara mendapatkan batu permata dari kedalaman sangat mudah, kalian hanya perlu datang ke lokasi dan habisi musuh yang ada diarea tersebut. Musuhnya adalah shadow husk dan black serpent knight. Kalian cukup kalahkan musuh tersebut, dan nanti permata akan otomatis didapatkan. Untul lokasi sembilan permata dari kedalaman bisa kalian simak dibawah ini.

1. Lokasi Batu Permata dari Kedalaman Pertama

Lokasi batu permata dari kedalaman yang pertama berada disebelah barat teleport point Ad-Hoe Main Tunnel. Lokasi ini cukup ribet karena untuk menjangkaunya kalian perlu sebuah kunci. Batu permata tersebut berada di dalam penjara di wilayah kemah treasure hoarder.

Untuk dapat membuka ruangan penjara tersebut kalian perlu mengambil kuncinya terlebih dahulu, lokasi kunci tersebut berada di sebelah utara The Serpent Cave, kalian bisa lihat pada gambar diatas. Cari kunci dilokasi tersebut, setelah dapat balik lagi ke lokasi pertama untuk membuka ruang tahanan itu. Lalu kalahkan abyss shadow husk untuk mendapatkan permata dari kedalaman.

2. Lokasi Batu Permata dari Kedalama Kedua

Lokasi kedua berada di dekat teleport point The Serpent Cave, kalian pergi ke arah barat daya, nanti akan ada lubang gua menuju kebawaha. Masuk kedalam dasar jurang dan nanti kalian akan menemukan musuh shadow husk diarea tersebut.

3. Lokasi Batu Permata dari Kedalaman Ketiga

Selanjutnya berada di sebelah utara Nameless Ruins, tepatnya dekat dengan reruntuhan untuk quest membunyikan lonceng di reruntuhan sebelumnya. Di area tersebut ada shadow husk untuk dikalahkan agar bisa mendapatkan batu permata dari kedalaman.

4. Lokasi Batu Permata dari Kedalaman Keempat

Lokasi selanjutnya berada di barat The Glowing Narrow, akses menuju lokasi cukup mudah, kalian hanya perlu teleport point di The Glowing Narrows dan berjalan ke arah barat. Nanti kalian akan menjumpai Black Serpent Knight diarea tersebut. Kalahkan musuh tersebut untuk mendapatkan batu permata.

5. Lokasi Batu Permata dari Kedalaman Kelima

Lokasi kelima tidak jauh juga dari are teleport point the glowing narrows, setelah teleport kalian pergi ke arah timur, shadow husk berada di dekat air terjun bagian bawah.

6. Lokasi Batu Permata dari Kedalaman Keenam

Lokasi batu permata selanjutnya tidak jauh dari teleport perkemahan jinwei. Kalian bisa lihat pada gambar diatas, setelah teleport kalian jalan ke arah selatan, nanti akan menemukan lubang besar atau goa yang mengarah kebawah. Pergi ke area dasar dan nanti akan bertemu dengan shadow husk diarea tersebut.

7. Lokasi Battu Permata dari Kedalaman Ketujuh

Lokasinya tidak jauh dari reruntuhan untuk quest bunyikan dua lonceng reruntuhan sebelumnya. Setelah teleport kalian hanya perlu jalan sedikit saja untuk mencapai area tersebut.

8. Lokasi Batu Permata dari Kedalaman Kedelapan

Lokasi selanjutnya berada di area Nameless Ruins. Kalian teleport di stony halls, lalu berjalan ke arah barat, lokasi shadow husk berada di bagian bawah.

9. Lokasi Batu Permata dari Kedalaman Kesembilan

Lokasi terakhir berada di Underground Waterway. Lokasi ini cukup ribet dan bikin pusing untuk dijangkau. Meskipun begitu, kalian perlu coba untuk menjelajah area tersebut, sambil mencari chest-chest diarea situ. Dari yang saya ingat jika ingin ke area tersebut, kalian coba teleport di the Chasm Main Mines Area bagian selatan, lalu berjalan ke arah barat. Ikuti saja jalan dibagian tebing atau ikuti aliran sungainya. Silahkan kalian coba sendiri semoga tidak pusing.

Gunakan Batu Permata dari Kedalaman untuk Buka Ruangan Rahasia

Setelah kalian mendapatkan semua batu permata tersebut, selanjutnya kalian pergi ke reruntuhan kota terbalik. Lokasi berada di tenggara area Nameless Ruins, lihat gambar diatas. Jika kalian sudah menyelesaikan Quest Archon yang saya sebutkan diawal, kalian bisa langsung teleport di reruntuhan tersebut, dan langsung menuju lokasinya.

Gunakan batu permata untuk membuka ruangan rahasi direruntuhan tersebut, dan misipun selesai. Kalian mendapatkan tiga peti harta dan membuka achievement baru. Selesai.

Penutup

Demikianlah tadi lokasi menemukan sembilan batu permata dari kedalaman di Genshin Impact untuk membuka ruang rahasia di reruntuhan the Chasm. Semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk kalian yang sedang menjelajah area chasn. Apabila ada pertanyaan silahkan tanyakan saja melalui kolom komentar dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Lokasi 9 Batu Permata Dari Kedalaman Hiden Achievement Genshin Impact"