Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyelesaikan Achievement Penantang Seri V Genshin Impact

Panduan Lengkap Achievement Penantang: Seri V - Selain hadirnya map baru di Genshin Impact map Chasm pada update versi 2.6 kemarin, Mihoyo juga memberikan banyak sekali quest-quest dan achievement yang bisa didapatkan oleh para pemainnya.

Ya, hal itu adalah hal yang sangat dinanti-nanti bagi player Genshin Impact, terutama para player dengan Adventure Rank tinggi. Dimana pada AR 50 an keatas pasti akan merasakan kebosanan dan kegabutan karena tidak ada quest dan achievement baru untuk dikerjakan.

Maka dari itu mihoyo atau hoyoverse selalu menghadirkan konten terbaru bagi playernya. Salah satunya adalah Achievement tentang Penantang: Seri V di Genshin Impact.

Pada Achievement Penantang Seri Lima ini, traveler akan mendapatkan misi sebanyak delapan misi, misi tersebut untuk mengalahkan boss world dan juga boss weekly dengan mekanik yang sudah ditentukan. Selain traveler dapat menyelesaikan misi Achievement Penantang Seri Lima ini dan mendapatkan Kartu Namanya, traveler juga akan mendapatkan primogems dari setiap achievement yang dapat diselesaikannya.

Bagi kalian yang belum menyelesaikan Achievement ini, kalian bisa melakukannya sekarang juga dengan panduan singkat yang saya bagikan dibawah ini.

Panduan Menyelesaikan Semua Achievement Penantang: Seri V

Seperti yang saya katakan diawal, terdapat delapan misi atau achievement yang harus kalian lakukan. Misi tersebut adalah mengalahkan boss world seperti Hydro Hypotasis, Thunder Manifest, Bathysmal Vihsap dan Ruin Serpent. Dan utnuk boss weeklynya adalah tantangan mengalahkan Signora dan Raiden Shogun. Berikut panduan untuk setiap achievementnya.

1. Achievement Garam untuk Musuh, Air untuk Diriku

Pada achievement pertama adalah tantangan dari Hydro Hypostasis, caranya ini cukup mudah, kalian hanya perlu mengambil tiga bola pemulihan yang diberikan oleh slime pada Hydro Hypostasis.

2. Achievement Pulang yang Berat

Masih di boss Hydro Hypostasis, pada tantangan ini kalian disuruh untuk mencegah Slime yang datang untuk memulihkan Hydro Hypostasis pada waktu sekarat. Kalian halangi ketiga slime tersebut, jangan dibunuh cukup halangi beberapa detik saja. Kalian bisa menghalanginya satu-satu kalo mau repot, jika bisa tiga slime secara bersamaan juga tidak apa-apa. Gunakan Karakter MC Aether/Lumine dengan elemental Geo nya. Jika kalian menggunakan tiangnya zongli, slime akan mati, jadi usahakan slime jangan sampai mati. Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar diatas.

3. Achievement Momen Kehancuran

Pada tantangan achievement ini, kalian akan menghadapi boss weekly Signora yang ada di Inazuma. Untuk menyelesaikannya, pada saat Signora mengalami fase menjadi bongkahan es (perumpamaan gampanya aja wkwkw), kalian hancurkan menggunakan karakter pyro, jadi disini jangan gunakan Crimson Lotus Moth atau kupu-kupu untuk menghancurkannya. Bawa saja karakter Pyro dan pilih level Signora yang paling rendah level 60 saat akan melawannya. Oh ya, setelah es sudah dihancurkan kalahkan signora sampai selesai untuk mendapatkan achievement.

4. Achievement Semakin Kau Kejar Samakin Ku Jauh

Selanjutnya pada Achievement Semakin Kau Kejar Semakin Ku Jauh tak pernah letih tuk dapatkanmu (Ok, lanjutkan nyanyinya wkwkwk), kalian cukup hindari serangan sangkar listrik atau kubus electro yang diarahkan pada kalian di Boss World Thunder Manifest di Inazuma. Wah mudah banget!

5. Achievement Keheningan Radio

Masih di boss world Thunder Manifest, pada tantangan kali ini juga cukup mudah. Pada awal-awal jangan diserang dulu, tunggu sampai kalian mendapatkan mark atau tanda dari Thunder Manifest tersebut. Jangan jauh-jauh, dekati saja dan terima serangan listrik yang diberikan Thunder Manifest, jika sudah tanda sudah penuh, langsung hit saja dan Achievementnya bisa kalian dapatkan. Untuk tanda marknya bisa kalian lihat pada gambar diatas.

6. Achievement Dilarang Berenang di Sini!

Achievement selanjutnya yaitu mengalahkan Bathysmal Vishap sebelum mereka masuk kedalam air. Jadi untuk menyelesaikannya kalahkan keduanya secara bersamaan. Bawa buff makanan untuk menambah damage serangan agar cepat selesai. Tips dari saya, samakan dulu bar hp dari kedua boss tersebut sebelum di hit secerara bersamaan pada waktu akhir. Jika ada yang di atas tiang atau batu, hancurkan batu tersebut agar bossnya turun dan bisa dikalahkan secara bersamaan.

7. Achievement Tidak Ada Matinya!

Selanjutnya beralih ke tantangan boss weekly Raiden Shogun. Disini kalian disuruh menghindari semua serangan gelombang destruktif Baleful Vajra selama satu pertempuran pada saat si Raiden Shogun menjadi mode Magatsu Mitake Narukami no Mikoto. Bagi yang mempunyai Venti atau Kazuha ini jadi sangat mudah, namun bagi kalian yang tidak punya silahkan hindari saja dengan lompat-lompat saja. Jika lompat-lompat kalian tidak bisa, kalian bisa mencoba dengan tower zongli atau batu meteornya si geo MC Aether/Lumine. Namun cara tersebut belum saya coba. Silahkan coba sendiri semoga berhasil.

8. Achievement Ouroboros

Achievement yang terakhir adalah tantangan dari bos Ruin Serpent yang ada di Chasm. Caranya pada saat ruin serpent sekarat, akan ada Oozing Concretion atau lumpur aneh disekitar yang memberikan energi kepada ruin serpent tersebut, hancurkan lumpur tersebut dengan Lumenstone Adjuvant yang kalian miliki. Selesai.

Penutup

Nah begitulah caranya menyelesaikan semua Ahcievement Tantangan Seri V di Genshin Impact. Semoga bisa dipahami dan dapat membantu kalian yang belum menyelesaikan Achievement Tantangan Seri Lima di Genshin Impact. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan berkomentar di kolom yang sudah disediakan dibawah ini. Sekian dan terima primogems.

Posting Komentar untuk "Cara Menyelesaikan Achievement Penantang Seri V Genshin Impact"