Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Quest Dunia Ambil Lebih Banyak Foto Fosil di Chasm Genshin Impact

Quest Dunia Genshin Impact Penyelelidikan Kehidupan Kuno - Quest dunia penyelidikan kehidupan kuno merupakan quest yang diberikan oleh NPC Khedive yang berada di Underground Chasm Mines. Terdapat dua quest yang diberikan oleh Khedive kepada kita, yang pertama adalah kita disuruh mencari lima foto fosil yang ada dikedalaman chasm dan yang kedua tentang jamur yang kalian temukan di Underground Waterway.

Yang akan saya bahas disini adalah lokasi dari foto-foto fosil yang akan digunakan untuk menyelesaikan quest dari Khedive tersebut. Untuk quest jamurnya kalian bisa lihat pada akhir postingan ini saja.

Sedikit penjelasan tentang apa itu foto fosil yang ada di chasm, jadi foto tersebut merupakan foto seperti kerangka fosil purbakala yang menempel di dinding kedalam chasm. Foto tersebut terlihat aneh namun memiliki nilai yang cukup tinggi bagi para peneliti, seperti Khedive ini misalnya. Selagi kalian menjalankan quest ini, pasti nanti akan paham tentang foto fosil tersebut yang akan dijelaskan oleh Khedive.

Nah, bagi kalian yang belum menyelesaikan quest tersebut, kalian bisa mengikuti panduan Quest dunia Penyelidikan Kehidupan Kuno dibawah ini.

Quest Dunia Penyelidikan Kehidupan Kuno Genshin Impact

Pertama, bagi kalian yang belum mengambil quest tersebut kalian bisa datang ke tempat Jinwu berada. Khedive ada disekitar camp tempat Jinwu di kedalaman Chasm. Atau kalian akan mencari lima foto fosilnya terlebih dahulu juga tidak masalah, bebas.

Berikut ini lima lokasi foto fosil yang ada di Chasm Genshin Impact




Pada foto fosil yang kelima, kalian bisa menemukannya di sebuah lubang besar yang ada di Chasm, untuk letaknya kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini. Kalian bisa ke lokasi foto tersebut bisa dari atas atau bawah, jika dari bawah nanti akan ada mekanisme tower elemental anemo untuk mengaktifkan arus angin keatas. Oh ya, di lokasi ini juga terdapat peti harta karun Luxurious Chest.

Nah, setelah kalian sudah menemukan kelima foto fosil tersebut, lalu kalian balik ke Khedive yang ada di perkemahan dan menyerahkan foto tersebut. Quest dunia pun selesai dan hadiah primogems bisa kalian dapatkan.

Quest Dunia Jamur Aneh Khedive Chasm

Ok, ini untuk quest mengambil jamur untuk diberikan ke Khedive, lokasinya berada di sekitar Underground Waterway, untuk lebih jelasnya kalian bsia lihat pada gambar dibawah ini. Setelah kalian menemukan jamur tersebut, lalu kembali ke khedive dan menyerahkannya, selesai.

Penutup

Demikianlah quest dunia untuk mengambil lima foto fosil aneh di Chasm Genshin Impact. Semoga bisa membantu dan mendapatkan pundi-pundi primogems tambahan untuk gacha karakter Genshin kesayangan kalian. Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan saja melalui kolom komentar yang tersedia.

Posting Komentar untuk "Quest Dunia Ambil Lebih Banyak Foto Fosil di Chasm Genshin Impact"