Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Star Shaped Gems di Tsurumi Island Genshin Impact

Setelah pembaruan versi Genshin Impact 2.2 waktu lalu, banyak sekali konten-konten menarik yang dihadirkannya. Diantaranya seperti wialah baru yang hadir pada update versi tersebut yaitu pulau Tsurumi Island yang menyimpan begitu banyak misteri dan quest menarik yang patut di ekplorasi lebih dalam.

Salah satu konten yang menarik di pulau Tsurumi tersebut ialah mengumpulkan item Star Shaped Gems yang tersebar di beberapa lokasi di ruang bawah tanah Shirikoro Peak. Item tersebut bisa kalian gunakan untuk membuka sebuah harta karun, nah kira-kira dimana lokasi untuk menemukannya? Simak selengkapnya dibawah ini.

Daftar Lokasi Star Shaped Gems Genshin Impact

Sebelum kalin memulai pencarian Star-shaped Gems, kalian wajib memiliki gadged yang bernama Peculiar Pinion terlebih dahulu. Untuk mendapatkan gadged tersebut kalian harus menyelesaikan quest dari "Ovatve of the Maushiro" terlebih dahulu.

1. Lokasi Star-Shaped Gems Pertama

Lokasi pertama dari Star Shaped Gems ini berada di dinding bagian tengah. Disana kalian akan melihat sebuah logo berbentuk burung. Gunakan peculiar pinion tepat di depan gambar tersebut untuk membuka ruangan rahasianya. Nah, disana akan ada peti harta yang jika kalian buka akan memberikan satu item Star-shaped gems yang pertama.

2. Lokasi Star-Shaped Gems kedua

Untuk lokasi ke duanya kalian hanya perlu pergi ke arah kiri dari lokasi Star-shaped gems pertama tadi. Nah disana kalian akan melihat mural berbentuk burung yang ada di dinding. Silahkan gunakan Peculiar Pinion lagi untuk membuka ruang rahasia dan dapatkan item Star-shaped gems kedua dari peti harta karun disitu.

3. Lokasi Star-Shaped Gems ke Tiga

Lokasi ke tiga dari star shaped gems tersebut berada di sebelah kanan dari star shaped gems yang ppertama. Lalu kalian turun kebawah dan ikuti tangga yang akan menemukan sebuah logo atau gambar burung di dinding. Buka dnegan menggunakna gadged Peculiar Pinion.

Selanjutnya masuk ke dalam dan perhatikan pada bagian dinding akan ada akar yang menjalar diarea situ. Gunakan akar tersebut untuk memanjat ke atas dinding. Nah, di ruangan atasnya kalian akan menemukan peti harta yang berisikan star-shaped gems yang ketiga.

Cara Menggunakan Star-Shaped Gems

Setelah kalian mengumpulkan semua Star Shaped Gems yang berjumlah tiga item, selanjutnya kalian pergi ke tempat pengumpulan Star-shaped Gems. Kemudian masukkan ketiga star shaped gems tersebut yang telah kalian temukan tadi. Lalu akan muncul 3 buah electro seelie yang akan berpencar.

Tugas kalian selanjutnya yaitu menemukan ketiga electro seelie tersebut di puncak gunung yang berbeda-beda untuk mendapatkan Luxurious Chest. Nah kira-kira dimana lokasinya? Silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

Lokasi Electro Seelie di Tsurumi Island

Seperti yang disebutkan diatas, untuk menyelesaikan misi ini kalian harus menemukan ketiga electro seelie yang telah berpencar sebelumnya. Berikut ini lokasinya:

1. Lokasi Electro Seelie Pertama

Lokasi pertama ada di puncak gunung Shirikoro Peak. Kalian bisa langsung teleport ke puncak Shirikoro Peak agar lebih mudah dan cepat untuk menemukannya. Disana kalian akan melihat 1 electro seelie terbang, lalu ikuti seelie tersebut hingga ke tempat yang dituju.

2. Lokasi Electro Seelie ke Dua

Lokasi kedua ada dipuncak gungung Kanna, bagi kalian yang sudah membuka patung teleport bisa langsung teleport ke puncak gunung. Apabila belum, kalian hanya perlu memanjat tebing hingga sampai puncak gunung. Disana akan terlihat electro seelie kemudian ikuti sampai yang dituju.

3. Lokasi Electro Seelie Ke tiga

Untuk lokasi electro seelie yang terakhir berada di puncak gunung bagian selatan Chirai Shrine. Kalian bisa memanjat gunung tersebut karena di area tersebut tidak ada patung teleport disana, Ikuti electro seelie sampai yang ia tuju.

Nah, setelah kalian berhasil menemukan ketiga dari electro seelie tersebut, maka akan muncul peti harta Luxurious Chest yang bisa kalian ambil. Buka peti harta karun tersebut untuk mendapatkan hadiahnya. Selesai.

Penutup

Gimana? Gampang banget bukan? Semoga informasi ini dapat membantu kalian untuk ekplorasi lebih dalam di map Genshin Impact. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus ikuti update informasi menarik lainnya diblog ini.