Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Lokasi Hantu (Ghost Spirit) di Pulau Tsurumi Island Genshin Impact

Pulau Trusrumi Island yang rilis di pembaruan Genshin Impact v2.2 waktu lalu adalah sebuah pulau yang cukup mistierius. Diceritakan bahwa pulau tersebut telah lama ditinggalkan oleh para penduduknya sendiri. Dan pada saat kalian menyelesaikan story world quest "Through the Mist", maka yang tersisa dari pulau tersebut hanyalah hantu yang bergentayangan.

Sepertinya hantu-hantu tersebut tidak bsia pergi begitu saja, di dalma gamenya sendiri hantu atau spirit ghost tersebut akan menghilang jika sudah memberi misi atau permintaan kepada traveler. Nah, kalian bisa membantu memenuhi permintaan terakhir tersebut agar mereka dapat beristirahat dengan tenang dan natinya kalian akan mendapatkan sebuah hadiah.

Lokasi Hantu di Pulau Tsurumi Island

Lokasi Hantu di Pulau Tsurumi Island

Nah, dibawah ini akan saya bagikan dimana saja letak hantu atau Ghost spirit tersebut di pulau Trsurumi. Ada 9 lokasi hantu yang tersebar di pualu tsurumi, masing-masing dari mereka memiliki permintaan yang berbeda-beda sebelum akhirnya dapat menghilang dan pergi ke akhirat dengan tenang.

1. Lokasi Hantu Boatman

Lokasi Hantu di Pulau Tsurumi Island

Hantu pertama yang bisa kalian temui adalah hantu Boatman, kalian dapat menemukannya di dekat pantai timur Shirikoro Peak. Hantu tukang kapal tersebut akan meminta kalian untuk menyelesaikan semua permintaan dari hantu lainnya agar mereka bisa naik ke kapal dan pergi ke akhirat dengan tenang.

Setelah kalian berinteraksi dengan Boatman, dia akan memberikan lokasi dari para hantu yang ada di Pulau Tsurumi Island. Setelah itu, lanjut ke lokasi hantu lainnya yang telah ditunjukkan dan penuhi semua permintaan mereka satu demi satu.

2. Hantu Rero

Lokasi Hantu di Pulau Tsurumi Island

Hantu selanjutnya yang bisa kalian temui yaitu hantu rero yang berada di tebing laut gunung Kanna. Dia akan meminta kalian untuk pergi ke lokasi makam sang istrinya untuk mengambil cincin yang ada disana. Lokasi dari makam tersebut ada di kuil Chirai.

Kalian cukup pergi ke lokasi makam yang disebutkan lalu berinteraksi, setelah itu akan ada Thunderhelm Lawachurl yang muncul, kalian harus mengalahkan mereka semua. Setelah itu kalian akan mendapatkan cicin, dan kembali ke lokasi Rero berada dan bicara kepadanya.

3. Lokasi Hantu Chise

Lokasi Hantu di Pulau Tsurumi Island

Kalian dapat menemukan arwah Chise di daerah Autake Plains sisi barat daya waypoint atau patung teleport. Permintaan yang dimilikinya adalah menerangi semua Thunderstorm Stone yang ada di Autake Plaind. Kalian bisa menggunakan serangan dari element electro untuk menyealakan semua stone yang ada.

Thunderstorm Stone disekitar area tersebut tersembunyi dibalik patung Thunderbird. Kalian membutuhkan gadget Peculiar Pinion untuk membuat Thunderstorm Stone tersebut muncul. Setelah semua berhasil ditemukan dan dinyalakan lalu kalian kembali ke tempat chise berada dan berbicara dengannya.

4. Lokasi Hantu Nono

Lokasi Hantu di Pulau Tsurumi Island

Hantu Nono ini ada dibalik semak-semak di dekat kuil Chirai. Kalian cukup lalukan interaksi dengannya untuk memulai quest. Disini kalian hanya perlu menemaninya untuk bermain petak umpet sebanyak 4 kali sebelum nantinya mendapatkan hadiah darinya.

5. Lokasi Hantu Ipe

Lokasi Hantu di Pulau Tsurumi Island

Lokasi hantu selanjutnya yaitu Hantu Ipe yang berada di dekat kuil Chirai. Hantu satu ini hanya akan muncul dan terlihat jika kalian memancing di dekat tempat pemancingan yang tersembunyi di kuil Chirai tersebut.

Pada dekat waypoint atau patung teleport di kuil Chirai akan terdapat patung Thunderbird, lalu gunakan gadget Peculiar Pinion untuk membuka akses ke tempat pemancingan rahasia tersebut. Hantu Ipe akan meminta kalian untuk memancing di sebuah lokasi di barat laut Wakukau Shoal.

6. Lokasi Hantu Una

Lokasi Hantu di Pulau Tsurumi Island

Lokasi Hantu Una ini bisa kalian temukan denan pergi ke utara waypoint dari Moshiro ceremonial Site. Kalian bisa menemukan Una dan dia akan memberikan sebuah petunjuk tentang lokasi dari Kito dan Kina serta 5 buah sakura Bloom. Quest dari Una ini cukup unik, karena dibatasi oleh waktu dan direfresh tiap hari.

7. Lokasi Hantu Kito dan Kina

Lokasi Hantu di Pulau Tsurumi Island

Untuk dua hantu ini kalian hanya perlu bermian sedikit petak umpet dengan mereka berdua. Kito dan kina akan muncul di beberapa lokasi yang berbeda. Pertama ada di sisi barat laut Autoke Plain, kemudian ikuti sampai kalian menemukan mereka sebanyak 4 kali.

Berikan masing-masing 1 sakura Bloom saat berinteraksi pertama kali hingga yang keempat. Kemudian saat kalian menemukan mereka untuk yang kelima kalinya, kito dan kina akan memberikan hadiah sebuah peti.

8. Lokasi Hantu Shitoki

Lokasi Hantu di Pulau Tsurumi Island

Lokasi dari hantu Shitoki ini ada disebelah selatan Patung Seven di pulau Tsurumi. Kalian harus mengambil sebuah keong Shitoki agar ia mau muncul, kemudia dia akan membisikan sebuah harta karun yang dimiliki oleh saudaranya. Langkah selanjutnya kalian tinggal mengumpulkan keong Shitoki di sekitar pulau untuk melengkapi peta yang memberitahukan lokasi harta karun tersebut.

9. Lokasi Hantu Abe

Lokasi Hantu di Pulau Tsurumi Island

Hantu ini dapat kalian temukan ruang bawah tanah Shirikoro Peak, dimana kalian harus menemukan Fluorecent Fungus. Saat pertama kali, hantu Abe ini tidak akan memiliki sebuah permintaan khusus kepada kalian, namun kalian perlu menunggu waktu 48 jam sampai Fluorescent Fungus muncul kembali dan bisa kalian kumpulkan.

Setelah itu kalian bisa memanggil Abe dan ia akan meminta sebuah Jamur (mushroom). Berikan apa yang dia minta maka quest akan berhasil diselesaikan dan kalian bisa mendapatkan sebuah hadiah.

Penutup

Nah itu dia tadi lokasi semua hantu yang berada di Tsurumi Islan Genshin Impact. Kalian dapat membantu hantu tersebut untuk memenuhi semua permintaan terkahirnya agar dapat beristirahat dengan tenang. Selain itu kalian juga akan mendapatkan hadiah dan juga membuka hiden achievement seperti White's Illusion dan lovey sight.

Sekian semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian untuk mengeksplorasi pulau tsurumi lebih luas lagi untuk mendapatkan hadiah yang lebih banyak di Genshin Impact.

Posting Komentar untuk "Daftar Lokasi Hantu (Ghost Spirit) di Pulau Tsurumi Island Genshin Impact"