Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Voucher 423 Diamond dan Skin Mobile Legends Gratis dari Telkomsel

 masadi.id - Mobile Legends adalah game moba yang sangat populer di Indonesia. Game moba 5v5 ini sudah menjadi daya tarik sendiri bagi kalangan gamer di tanah air. Bahkan dari banyaknya persaingan game moba lainnya, mobile legends masih tetap menunjukan ke eksistensianya bahwa Mobile Legends tetap menjadi game moba favorit.

Moonton selaku dari pengembang dari Mobile Legends: Bang Bang tentu tidak segan-segan memberikan beberapa hadiah atau kode redeem yang bisa digunakan oleh pemain. Dengan membagikan kode redeem tersebut tentu merupakan salah satu cara dari developer untuk terus menairk perhatian pemain. Dengan kode redeem atau voucher yang diberikan oleh Moonton ini, kalian akan mendapatkan skin, hero ataupun diamond secara gratis.

Voucher Diamond Mobile Legends dari Telkomsel

Diamond Gratis Mobile Legends

Nah seperti judul pada postingan kali ini, kami akan share cara mendapatkan kode redeem gratis yang berisikan diamond Mobile Legends sebanyak 423 diamond. Namun untuk mendapatkan voucher gratis diamond ini hanya dikhususkan bagi pelanggan setia Telkomsel.

Bagi kalian pengguna setia kartu Telkomsel, kalian bisa mengklaim kode redeem diamond gratis melalui aplikasi My Telkomsel di hp android kalian. Untuk rincian dari voucher diamond gratis dari Telkomsel silahkan simak dibawah ini :

List Kode Redeem Diamond Gratis dari Telkomsel :

  • 282 Diamond dapat ditukar dengan 670 point
  • 85 Diamond dapat ditukarkan dengan 200 point
  • 56 Diamond dapat ditukarkan dengan 135 point

Jadi untuk mendapatkan 423 diamond secara gratis kalian memerlukan 1005 point telkomsel untuk mengklaim voucher redeem tersebut. Meskipun kalian tidak bisa mengambil semua voucher tersebut, kalian dapat memilih salah satu dari list daitas sesuai dengan jumlah point telkomsel yang kalian dapatkan selama ini.

Cara Mendapatkan Telkomsel Point

Cara mendapatkan telkomsel point sangat mudah sekali, telkomsel point akan terisi jika kalian membeli pulsa/kuota pada nomor telkomsel yang kalian pakai. Ini  sangat cocok buat kalian pelanggan lama telkomsel namun point tidak pernah digunakan, pasti akan numpuk banyak. Nah tukarkan telkomsel point tersebut melalui aplikasi my telkomsel.

Cara Klaim Kode Redeem Diamond Gratis Mobile Legends dari Telkomsel

Untuk cara klaim voucher gratis diamond untuk game Mobile Legends bisa kalian ikuti caranya dibawah ini.

  • Lalu kalian akan mendapatkan pesan di aplikasi tersebut yang berisikan Kode Redeem dan Link untuk Meredeem kode tersebut.
  • Kalian salin saja linknya, lalu paste dibrowser. Nanti akan diarahkan menu form yang mengahruskan kalian mengisi ID + Server Game, Kode Redeem dan Nomor HP Telkomsel yang dipakai. Setelah terisi kalian klik Redeem.
  • Lalu pilih Konfirmasi, Selesai.

Sekarang kalian sudah mendapatkan diamond gratis dari telkomsel, jika point telkomsel masih mencukupi silahkan untuk mengambil kode redeem Mobile Legends lainnya yang tersedia. Cara ini juga bisa kalian gunakan untuk mengklaim Kode Redeem dari game lain seperti Free Fire, Call of Dutty dan Game lainnya yang tersedia pada list disana.

Nah begitulah cara mendapatkan Diamond Gratis dari Telkomsel sebesar 423 diamond, lumayan bisa untuk membeli skin gratis.

Apabila kalian tidak memiliki kartu telkomsel, saya sarankan untuk mencari teman atau keluarga kalian yang memakai kartu telkomsel dan tidak memainkan game Mobile Legends. Kalian bisa meminta untuk mengklaimkan point yang mereka punya untuk Game Mobile Legends kalian.

Promo Voucher Gratis Diamond ini berlaku sampai 15 Desember 2022 namun ada kemungkinan memiliki stok yang terbatas. Maka dari itu kalian bisa cepat-cepat untuk klaim kodenya agar tidak kehaibisan.