Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karakter Baru Shenhe dan Yun Jin Resmi Diperkenalkan Mihoyo, Ini Rinciannya!

masadi.id - Waifu baru telah tiba! Baru-baru ini mihoyo dalam fanspage resminya memunculkan sebuah art atau Ilustrasi dari karakter baru Shenhe dan Yun Jin.

Karakter tersebut merupakan karakter yang sudah lama diisukan akan hadir dalam game Genshin Impact dalam kurun waktu yang cukup dekat.

Ada kemungkinan karakter Shenhe dan Yun Jin akan hadir pada update Genshin Impact v2.4 mendapatang dengan karakter Rerun dari liyue.

Nah untuk lebih jelasnya siapa itu Shenhe dan Yun Jin bisa kalian lihat dibawah ini untuk detailnya.

Shenhe

Shense Genshin Impact
Shenhe Genshin Impact

  • Shenhe ‧ Lonesome Transcendence
  • Jiwa Murni di Alam Fana
  • Cryo
  • Crista Doloris

Shenhe lahir di dalam klan pengusir roh jahat. Karena satu dan lain hal, dia dirawat dan dibesarkan oleh Cloud Retainer.

Bagi Shenhe, Cloud Retainer adalah seorang guru yang banyak pengetahuan dan pandai bertutur kata.

Bagi Cloud Retainer, Shenhe adalah manusia fana paling spesial yang pernah dibimbingnya.

Hidup bersama Adeptus bukanlah perkara yang mudah bagi seorang manusia biasa. Tapi, Shenhe berbeda. Tubuhnya yang unik, kehendaknya yang kuat, dan bakatnya dalam mempelajari ilmu mereka, membuatnya mendapat pengakuan dari para Adeptus. Namun, tahun-tahun yang ia habiskan untuk mengembangkan dan melatih ilmunya, ditambah dengan kebiasaan makan tumbuhan dewa dan minum embun pegunungan, membuat Shenhe semakin asing dengan kehidupan manusia fana, sampai dirinya sering dikira sebagai Adeptus misterius berambut putih.

Ketegasan yang terkadang terlihat dalam karakternya, dan tali merah yang diikatkan ke tubuhnya, semakin menambah "misteri" yang meliputi dirinya. Jika masa lalunya dirangkai menjadi sebuah cerita, maka akan ada banyak sekali versinya.

Baik makhluk kayangan atau pun penyihir berambut putih, bagaimanakah pandangan orang-orang terhadap perempuan penuh misteri ini? Menyibak rahasia dan perasaannya, sama sulitnya seperti menangkap awan-awan yang melingkupi pegunungan.

Shense Genshin Impact
Shenhe Genshin Impact

"Diriku telah berkelana ke empat samudera, dan sudah banyak murid yang diriku bimbing. Di antara mereka, hanya Shenhe sajalah yang paling menyerupai diriku. Jikalau bukan karena kefanaannya, dirinya 'kan kubiarkan 'tuk selamanya mendampingi diriku." - Cloud Retainer

Yun Jin

Yun Jin Genshin Impact
Yun Jin Genshin Impact

  • Yun Jin ‧ Stage Lucida
  • Pemimpin Grup Opera Yun-Han Saat Ini
  • Geo
  • Opera Grandis

Pemimpin Grup Opera Yun-Han sekaligus aktris paling terkenal seantero Pelabuhan Liyue.

Yun Jin terkenal karena suaranya yang merdu dan kostumnya yang menarik, juga karena pertunjukannya yang dinamis dan menjiwai. Baik peran sebagai nona muda yang rapuh dan anggun, maupun pahlawan wanita yang agung dan perkasa, peran apa pun pasti bisa dilakoninya dengan baik.

Yang lebih langkanya lagi, aktris muda ini juga menguasai cara menulis naskah. Selain "Kemurkaan Adeptus", Grup Opera Yun-Han juga mempertunjukkan berbagai sandiwara baru dalam beberapa tahun terakhir, yang semuanya adalah karya tulisan Yun Jin.

Namun yang tak disangka adalah, Yun Jin yang memiliki citra anggun nan elegan di mata masyarakat, ternyata memiliki hobi yang tak diketahui orang banyak: mendengarkan musik Rock 'n' Roll.

Kalau kamu melihat Yun Jin menghadiri konser musik Rock 'n' Roll di Pelabuhan Liyue, tolong jangan buka rahasianya ya.

Kalau tidak, nanti dia diomeli lagi oleh para seniornya.

Yun Jin Genshin Impact
Yun Jin Genshin Impact

"Cukup satu kali saja Yun Jin tampil bernyanyi di kedai teh kami, aku bisa tutup kedaiku sebulan karena hasil keuntungan yang didapatkan!" - Pemilik Heyu Tea House, Fan Er'ye


Dilihat dari ilustrasi yang ditampilkan bahwa karakter Shenhe dan Yun Jin akan menggunakan Senjata Polearm atau tombak. Karakter tersebut merupakan karakter yang mungkin dari Liyue dan bisa jadi pada next versi ketika mereka rilis akan hadir rerun banner untuk karakter liyue seperti Xiao dan Ganyu. Ini masih pendapat pribadi saya ya, bisa saja salah.

Shenhe dikabarkan karakter dengan Rarity 5 atau bintang lima dan Yun Jin karakter dengan Rarity 4 atau Bintang Empat.

Setelah melihat karakter baru yang sudah dikenalkan mihoyo secara resmi apakah kalian berniat untuk mengacha karakter tersebut? atau malah akan di skip, sambil menunggu rerun ganyu yang sedang banyak dibicarakan?.

Saya sendiri berniat untuk bawa pulang Karakter Shenhe, wajib pokoknya! Waifuable banget dah.

Kita tunggu saja sampai bannernya keluar pada versi selanjutnya di Genshin Impact.

Posting Komentar untuk "Karakter Baru Shenhe dan Yun Jin Resmi Diperkenalkan Mihoyo, Ini Rinciannya!"