Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Alucard Tersakit 2021 Auto Savage Mobile Legends: Bang Bang

masadi.id - Alucard adalah salah satu Hero Mobile Legends yang paling banyak digemari. Saking digemarinya Alucard, para player Mobile Legends selalu Pick Alucard ketika match, baik itu dalam mode Classic maupun mode Ranked, khususnya bagi para pemain yang masih di tier Epical Glory ke bawah.

Gear yang cocok untuk Alucard

Sebagai hero andalan, tentunya alucard memiliki damage yang besar. Dengan lifesteal yang kencang, Hero fighter/Assassin ini juga sulit untuk dikalahkan lawan. Apalagi, alucard juga cukup gesit sehingga menangkapnya bisa jadi masalah yang tidak mudah untuk dilakukan. 

Meskipun dikenal sebagai hero yang kuat, Alucard bisa jadi hero yang tidak berguna tanpa adanya build atau gear yang cocok bagi Alucard. Untuk itu kami bakal bahas build Alucard tersakit 2021 yang bikin musuh dijamin bakal kocar kacir jika menghadapi alucardmu.

Nah dibawah inilah rekomendasi build atau gear Alucard tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di match, dijamin musuh auto kocar kacir.

Rekomendasi Item Gear Build Alucard tersakit 2021

1. Tough Boots

Tough Boots

Alucard merupakan hero fighter yang cukup tahan dengan serangan fisik, namun akan lemah dengan serangan Magic. Maka dari itu, item pertama yang wajib kalian beli itu yaitu Tough Boots.

Item ini memberikan tambahan Movement Speed dan Magic DEF. Tough Boots juga memiliki pasif unik yang dapat mengurangi durasi dari crowd control sebesar 30%, sangat cocok bagi hero alucard yang lemah dengan disable.

2. War Axe

Karena kemampuan lifesteal dari Alucard berasal dari skillnya, maka kalian butuh item yang dapat mengurangi coldown skill dan yang menambah Basic ATK.

War Axe adalah item kedua yang sangat cocok digunakan, karena item ini menambah Physical PEN sebesar 45, 550 HP, dan 10% Cooldown reduction.

Selain itu juga ini item memiliki pasif yang unik yang dapat memberikan tambahan Physical ATK dan Physical PEN selama tiga detik bagi penggunanya dan dapat ditumpuk hingga delapan kali.

3. Endless Battle

Item ini dapat menambah Lifesteal Alucard semakin besar dan juga memiliki banyak tambahan stat yaitu 65 Physical ATK, 25 Mana Regen, 250 HP, 5% Movement Speed, 10% Cooldown Reduction dan 15% Physical Lifesteal.

Endless Battle ini juga memiliki efek unik bagi penggunanya yaitu meberikan True DMG sebesar 60% dari Physical ATK setelah menggunakan skill selama tiga detik, dan memiliki cooldown selama 1,5 detik.

4. Brute Force Breastplate

Item ke empat yaitu Brute Force Breastplate, item ini cocok bagi alucard yang notabenenya merupakan hero fighter dimana dia harus berada di garis depan pada saat war. Brute Force Breastplate dapat menambah ketahan Alucard sehingga tingkat survive semakin besar.

Item ini memiliki tambahan HP dan DEF yang besar sekitar 770 dan 45. Selain itu, item ini memiliki pasif unik yaitu memberikan tambahan Movement Speed dan DEF saat menggunakan skill.

5. Malefic Roar

Item selanjutnya yaitu Malefic Roar, merupakan item late game yang wajib dibeli jika ingin memiliki damage yang besar. Item ini memiliki tambahan Physical ATK sebesar 65 dan tambahan 35% Physical PEN.

Kalian dapat menggunakan item ini untuk melawan hero tipe tank yang mana memiliki Physical DEF yang tebal.

6. Blade of Despair

Sering juga disebut dengan BOD, item ini memiliki tambahan Physical ATK yang sangat besar, damage Alucard akan semakin sakit dan ditakuti musuh pada saat sudah memasuki late game.

Selain itu, pasif unik dari BOD ini sangat berguna ketika melakukan war, karena banyak hero musuh yang memiliki HP dibawah 50% dan itu akan membuat Alucard mendapat tambahan damage yang lebih besar.

Sebagai salah satu hero core, Battle Spell sangat disarankan menggunakan Retribution agar potensi dari Hero Alucard akan keluar seutuhnya dibandingkan jika dia bermain pada posisi yang lain.


Untuk Emblem yang cocok bagi Alucard yaitu Assassin. Dengan emblem ini alucard akan mendapatkan tambahan Physical ATK dan PEN yang cukup tinggi. Pada emblem ini kalian bisa menggunakan talent Killing Spree yang dapat memberikan Regenerasi HP dan Movement Speed ketika mengeliminasi atau membunuh hero lawan.

Nah itulah gear yang cocok bagi Alucard agar damage yang dihasilkan lebih sakit dan auto win. Semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam menggunakan hero Alucard kalian di Mobile Legends: Bang Bang.

Posting Komentar untuk "Build Alucard Tersakit 2021 Auto Savage Mobile Legends: Bang Bang"