Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Blessing of The Welkin Moon Genshin Impact secara Gratis dari Paypal

masadi.id - Kabar gembira bagi para traveler Genshin Impact semua, kalian bisa mendapatkan Blessing of the Welkin Moon secara gratis dengan memanfaatkan reward dari Paypal.

Pasalnya baru-baru ini Paypal mengahadirkan sebuah promo yang menghadiahkan $5 bagi penggunanya, akan tetapi uang yang didapat dari Reward Paypal tersebut tidak dapat ditransfer, melainkan hanya bisa digunakan untuk bertransaksi saja.

Agar saldo paypal yang sudah didapat dari Reward Promo tersebut tidak mubazir, kalian sebagai player Genshin Impact tentu dapat memanfaatkan saldo tersebut untuk membeli Blessing Moon Genshin Impact. Dengan begitu kalian tidak akan mengeluarkan uang dari dompet kalian dimana dengan Reward dari Paypal yang sebesar $5 itu dapat untuk membeli Blessing of The Welkin Moon secara gratis untuk Akun Genshin Impact kalian.

Nah untuk caranya bagaimana bang? gampang gaes, kalian cukup ikuti cara Mendapatkan Blessing Moon Genshin Impact secara gratis dibawah ini.

Baca juga : Cara Membuat Akun PayPal Terbaru

Cara Mendapatkan Blessing Moon Genshin Impact secara Gratis bagi Pengguna Paypal

Perlu kalian ingat ya, tidak semua pengguna Paypal bisa mendapatkan promo reward $5 dari Paypal ini. Hanya pengguna yang sudah bertransaksi menggunakan Paypal sebelumnya dan mendapatkan email reward untuk mengklaim hadiah ini.

Maka buat kalian yang mempunyai akun paypal mungkin bisa cek email kalian sekarang untuk melihat apakah kalian mendapatkan email reward paypal tersebut atau tidak. Jika iya, kita lanjutkan untuk proses mendapatkan Blessing Moon Genshin Impact secara gratis ini dari Paypal.

1. Periksa Email

Pertama silahkan periksa kotak masuk pada email yang kalian guankan untuk mendaftar Paypal. Kalian akan menemukan pesan "We still have US$5 reward for you".

Apabila kalian tidak mendapatkan email tersebut, maka sayang sekali kalian tidak bisa mendapatkan Blessing Moon ini secara gratis.

2. Klaim Reward $5

Setelah kalian mendapatkan email rewardnya, kalian klik saja tombol "Claim your US$5". Nanti akan diarahkan ke akun Paypal kalian, login dengan akun paypal kalian untuk menlanjutkannya. Nanti akan disuruh untuk membaca halaman yang cukup panjang, langsung saja scroll kebawah dan klik OK. Selesai dan sekarang cek saldo Paypal kalian.

3. Genshin Impact Top Up Center

Selanjutnya setelah mendapatkan saldo paypal. kalian gunakan untuk membeli Blessing di Genshin Top Up Center lalu login menggunakan akun Genshin Impact kalian.

Untuk dapat menggunakan pembayaran Paypal, kalian harus menggunakan VPN dulu sebelum masuk ke halaman Top Up Genshin Impact. VPN bisa kalian download di Playstore dengan gratis.

Gunakan server Amerika untuk mendapatkan harga US$4.99, karna tadi saya coba pake server singapore malah harganya $6.an.

4. Top Up Blessing of The Welkin Moon

Selanjutnya kalian Pilih Blessing of the Welkin Moon, menggunakan metode pembayaran melalui Paypal setelah itu kalian hanya perlu login menggunakan akun Paypal dan Konfirmasi Pembayaran tersebut.

Selesai, sampai disini kalian sudah mendapatkan Blessing of the Welkin Moon secara gratis, perlu kalian ingat, hadiah promo Reward dari Paypal ini hanya berlaku sampai 31 Desember 2021. Jadi jangan lupa untuk segera klaim hadiah tersebut untuk top up sekarang juga.

Tambahan, bagi kalian yang tidak mempunyai paypal tidak ada salahnya untuk membuat akun paypal baru. Memang syaratnya hrus sudah bertransaksi sebelumny tapi tidak salahnya juga untuk mencoba siapa tahu tetap dapat email reward tersebut.

Dan juga, saldo paypal yang didapat bukan hanya bisa untuk blessing saja, kalian bisa untuk transaksi top up game lainnya jika penyedia top up di game tersebut menyediakan pembayaran paypal.