Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Senjata Polearm The Catch Genshin Impact

masadi.id - The Catch merupakan senjata baru yang hadir di Genshin Impact pada versi 2.1 ini, senjata jenis Polearm ini bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan primogem untuk menggacha senjata ini. Selain itu senjata ini bisa kalian Refine juga sampai level 5 untuk meningkatkan pasif dari senjata The Catch ini.

Nah kira-kira bagaimana cara Mendapatkan Senjata The Cacth ini? Kalian bisa lihat panduannya cara mendapatkan Senjata Polearm The Catch secara gratis dibawah ini. Namun sebelum itu, admin akan sedikit share tentang rincian dari Senjata Polearm The Catch.

The Catch

  • Type Senjata : Polearm
  • Rarity : Bintang 4
  • Stats : Energi Recharge
  • Pasif : Meningkatkan 16% DMG Elemental Burst dan 6% CRIT Rate Elemental Burst.

Dari rincian senjata The Catch diatas, senjata ini sangat cocok untuk karakter yang memiliki kebutuhan stat akan Energy Recharge.

Contohnya seperti Karakter terbaru di versi ini yang lagi naik daun yaitu Raiden Shogun atau Baal atau juga Ei Chan :D. Si Archon Electro ini sangat cocok dengan senjata ini, dimana stat ascend dari Karakter ini yaitu Energy Recharge ditambah dimana stat yang dibutuhkan dari karakter ini yaitu energy recharge untuk mendapatkan Electro Damage Bonus.

Selain untuk Ei chan, senjata ini mungkin juga cocok untuk karakter-karakter yang menggunakan polearm dengan kebutuhan Burst cepat agar Energy cepat terisi.

Nah kurang lebih begitu, bagi kalian yang ingin mempunyai senjata gratis ini kalian bisa mengikuti Panduannya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Senjata Polearm The Catch

Senjata ini bisa kalian dapatkan pada seorang NPC nelayan yang ada di Inazuma, bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini. Melalui NPC bernama Kujirai Momiji inilah kalian bisa mendapatkan the Catch dan juga bahan Refinenya. Untuk menukarnya kalian harus memancing dulu tiga jenis ikan untuk menukar senjata ini. Jumlah ikan yang dibutuhkan untuk menukarnya yaitu 6 Ikan Raimei Angelfish, 20 Rusty Koi dan 20 Golden Koi.

Perlu sobat tahu, disini fitur memancing sobat harus sudah terbuka atau sudah menjalankan misi Ledakan Populasi Ikan yang ada di Inazuma. Bagi kalian yang belum membuka Map Inazuma tentunya belum bisa mendapatkan Senjata ini. Namun tidak usah khawatir karena senjata ini bersifat permanen dengan fitur mancingnya juga.

Ada tiga jenis Ikan untuk menukarkan dengan Senjata The Catch yaitu Raimei Angelfish, Golden Koi dan Rusty Koi. Untuk Lokasi dari ketiga Jenis ikan tersebut bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini. Ikan Raimei Angelfish jika kalian tidak menemukan disiang hari rubah jam ke malam hari, dan ikan akan reset ulang setiap 3 hari sesudah dipancing.


Setelah terkumpul kalian datanglah ketempat Fishing Accociation yang ada di Inazuma untuk menukarkan Senjata Polearm The Catch. Nah sampai disini kalian sudah mendapatkan senjata tersebut.

Untuk meningkatkan pasif dari senjata The Catch, kalian perlu menukarkan Lima Akos Sake Vessel (Material Refine) untuk merefine senjata The Catch. Jenis ikan yang perlu kalian kumpulkan untuk menukarnya yaitu Raimei Angelfish, Pufferfish dan Bitter Pufferfish. Lokasi dari ikan tersebut yang bisa kalian pancing bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.


Setelah terkumpul lalu tukarkan dengan 4 bahan material refine yang ada di Fishing Accociation di Inazuma.

Nah begitulah cara mendapatkan Senjata Polearm The Catch Refine 5 dengan secara gratis. Ok sekian untuk post kali ini, jangan lupa share keteman-teman lainnya. Semoga artikel ini bisa membantu sobat semua.