Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Hiden Achievement "Dia Juga Salah Satu dari Four Winds?" Genshin Impact

MASADI.ID - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan trik membuka Achievement yang tersembunyi di Genshin Impact yaitu "Dia Juga Salah Satu dari Four Winds?". Dengan membuka achievement ini kalian akan mendapatkan 5 priomogem dan Peti Precious Chest dari achievement ini.

Hiden Achievement Genshin Impact
Hiden Achievement Genshin Impact

Achievement ini tidak bisa kita lihat pada menu Achievement di Genshin Impact, ya namanya saja Hiden Achievement tentunya ada cara tersendiri untuk mendapatkannya. Nah untuk itu buat kalian yang ingin mendapatkan Hiden Achievement ini bisa kalian ikuti cara dibawah ini, memang hadiahnya cuma 5 primogem saja namun itung-itung bisa buat menambah jumlah achievement yang sudah kita buka di Game Genshin Impact.

Cara Membuka Hiden Achievement "Dia Juga Salah Satu dari Four Winds?"

Untuk mendapakan Achievement ini yang kita lakukan hanya mentrigger atau memicunya dengan langkah dibawah ini.

Karakter Genshin Impact
Karakter Party Genshin Impact

Pertama kalian siapkan 4 Karakter Genshin Impact dengan Element yang berbeda dalam satu party, disini saya menggunakan Element Pyro, Electro, Cryo dan Hydro.

Map Genshin Impact

Selanjutnya pergi ke lokasi yang ditentukan yaitu Tianqiu Valley yang berada di daerah Liyue, dilokasi tersebut terdapat 3 musuh yaitu Fatui Skirmishers Hydro Weaknes, Fatui Skirmisher Anemo Boxer dan Fatui Skirmisher Pyro Slinger Bracer. Pertama kalahkan dulu Fatui yang Hydro terlebih dahulu.

Setelah Fatui Hydro dah wafat tinggal urus yang Fatui Anemo Boxernya, Fatui Pyronya dibiarin aja dulu gak apa-apa.

Hiden Achievement Genshin Impact
Diluc vs Fatui Tinju

Yang perlu kalian lakukan disini yaitu memberikan Infusion Element pada shield atau tameng dari Fatui Skirmisher Anemo Boxer, sebagai contoh pada gambar diatas ketika Fatui Anemo sedang mengeluarkan shieldnya kalian cukup gunakan Elemental Skill pada shield tersebut yang mengakibatkan Infusion Element pada Shield Faatui teresebut. Jika Sudah lakukan hal yang sama pada karakter berikutnya seperti Cryo, Electro dan Hydro.

Fatui Skirmisher Anemo Boxer
Hiden Achievement Genshin Impact

Serasa semua sudah dilakukan sekarang tinggal hajar Fatui tersebut hingga wafat, dan Hiden Achievement "Dia Juga Salah Satu dari Four Winds?" pun didapat. Dan jangan lupa buka Peti Precious Chest yang ada disitu untuk mendapatkan tambahan hadiahnya.

Gimana? Mudah bukan, Nah begitulah cara mentrigger atau memicu Hiden Achievement "Dia Juga Salah Satu dari Four Winds?" yang bisa kalian coba.