Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Resmi mendapat Season 2

Meski pada episode terakhir Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou mendapat ulasan kurang baik seperi di kutip dari laman myanimelist, Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Resmi diumumkan mendapat Season 2 pada tahun 2020 nanti.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou S2
Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 2
Sinopsis Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou
Menceritakan kehidupan seorang otaku berusia 17 tahun Hajime Nagumo, pada suatu hari dia dan teman-tamanya dengan berpindah ke dunia fantasi untuk menyelamatkan umat manusia di dunia baru tersebut. Didunia barunya untuk menjadi pahlawan Hajime Ngume hanya dibekali satu kemampuan saja dan berbeda dengan teman-temannya yang memiliki kemampuan diatasnya. Menjadikan Hajime nagumo bahan rundungan teman-temanya. 

Selama pertualangannya di Grat Orcus Labyrnth, Hajime dikhianati oleh salah satu teman sekelasnya yang membuatnya jatuh ke dasar jurang di dalam Labirin tersebut. Meskipun ia selamat pada insiden itu, Hajime dihadapkan dengan monster yang mengancam dirinya yang ada di labirin, membuat hajime ini merupakan mimpi buruk dalam hidupnya yang harus dia hadapi. Membuang putus asa pada dirinya yang membuat Hajime untuk bertekat kembali ke dunia asalnya dengan berjuang untuk bertahan hidup. Pada suatu ketika ia dipertemukan dengan seorang Vampir wanita Yue yang tersegel di dalam Labirin tersebut, yang juga berusaha untuk melarikan diri dari Grat Orcus Labyrinth. Disepanjang petualangan Yue menjadi kekasih hajime yang menemani perjalanan menuju jalan pulang. Sementara itu Hajime Nagumo semakin terus berubah dari biasa menjadi seorang terkuat di dunia. (Source MAL)


Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou: From Commonplace to World's Strongest adalah sebuah adaptaasi dari Ligh Novel karya Ryo Shirakome. Perilisan Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 2 akan tayang pada perkiraan awal tahun 2020 yang akan digarap oleh studio yang sama yaitu Asread dan White Fox. Masih sama seperti pada musim sebelumnya Seiyu dari Hajime Nagumo, Toshinari Fukamachi dan Seiyu atau pengisi suara dari Yue, Yuki Kuwahara akan kembali mengisi bagian dari cast anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou season 2 nanti.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel