Anime Mahouka Koukou No Rettousei Resmi Mendapat Season 2

Mahouka Koukou No Rettousei - Anime adaptasi dari Ligh Novel atau LN Mahouka Koukou No Rettousei Resmi mendapatkan Musim ke 2 setelah 5 tahun berlalu. Diumumkan pada hari minggu pada acara Dengeki Bunko Aki no Namahouse Festival Musim kedua dari anime ini akan berjudul Mahouka Koukou No Rettousei: Raihousha-Hen (The irregular at Magic High School: Visitor Arc) yang akan mengadaptasi dari LN nya Volume Sembilan sampai Sebelas, dan akan tayang pada tahun 2020 mendatang.
Mahouka Koukou No Rettousei Raugiousha-Hen
Mahouka Koukou No Rettousei: Raugiousha-Hen
Mahouka Koukou No Rettousei: Raugiousha-Hen akan di garap oleh Studio 8bit sesuai yang diarahkan oleh Risako Yoshida. Para Seiyu dan semua staf pada anime Mahouka Koukou No Rettousei Sebelumnya akan kembali mengisi bagian di Musim kedua Anime ini.

Sinopsis Mahouka Koukou No Rettousei: Raugiousha-Hen
Teman sekelas dari Shiba Miyuki yaitu Kitayama Shizuku yang sedang melakukan perjalana ke luar negeri untuk belajar. Namun untuk para menggunakan sihir biasanya mustahil untuk dilakukam, karena memungkinkan dari gen seseorang yang dapat menggunakan sihir di luar perbatasan negaras asalnya itu sama dengan menyerahkan rahasia nasional. Akan tetapi hal itu diperbolehkan dilakukan dalam satu program pertukaran khusus. Dan itulah bagaimana Angelina Kudou Shield telah tiba di Jepang dari USNA untuk belajar di First Hight.

Pada saat Lina tida di Jepang, para Magician di serang oleh Makhluk misterius yang mengakibatkan adanya korban. Bisakah Shiba Tatsuya menmukan identitas Vampire?

Itu dia dia atas anime Mahouka Koukou No Rettousei yang mendapatkan musim keduanya setelah Musim pertamanya dengan 26 Episode 5 tahun lalu. Semoga info diatas bermanfaat, dan mohon maaf apabila ada salah kata.
Source : MAL, https://mahouka.jp/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel